•24•

2.4K 326 204
                                    

~o0o~

Hari ini cuaca di kota Seoul begitu panas. Semua orang di kota Seoul lebih memilih di rumah daripada keluar rumah. Lain halnya dengan gadis yang tengah lari pagi.

Lari dipagi hari sudah menjadi kebiasaannya. Gadis itu tersenyum melihat suasana kota Seoul. Ia tak menyangka kota Seoul semakin indah setelah ia pergi meninggalkan kota Seoul selama 5 tahun.

Ia berhenti sejenak untuk mengatur nafasnya.

Saat gadis itu ingin melanjutkan larinya, tiba-tiba ada yang menarik kausnya. Ia menoleh ke belakang, ia melihat gadis kecil yang tersenyum ke arahnya.

Ia berbalik dan berjongkok untuk menyamakan tinggi gadis kecil itu

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Ia berbalik dan berjongkok untuk menyamakan tinggi gadis kecil itu. “Annyeong, siapa nama kamu cantik?”

“Eonnie cantik sekali” Puji gadis kecil. Yang dipuji terkekeh mendengar penuturan gadis yang ada dihadapannya ini.

Ia mengelus pipi chubby gadis kecil. “Gomawo sudah memuji Eonnie, kalau boleh tau nama kamu siapa?”

Gadis kecil itu tak menjawab pertanyaannya. Ia malah sibuk dengan rambut panjangnya. “Namaku Haera, Lee Haera. Tapi samchon selalu memanggilku gadis cerewet” Sendunya.

Saat melihat raut wajah gadis kecil berubah jadi sendu, ia mengecup pipi chubby Haera. Ia membawa Haera ke dalam pelukannya.

“Sst... Kamu bukan gadis cerewet kok. Kamu gadis manis kok menurut Eonnie” Ujarnya. Haera melepaskan pelukannya. Ia memegang pipi Eonnie nya itu.

“Nama Eonnie siapa?” Tanya dengan tangan menusuk-nusuk pipi chubbynya.

“(Y/n), Hwang (Y/n)” Ucapnya dengan tersenyum. Ia mencium tangan Haera dengan gemas. Haera tertawa merasakan geli ditangannya karena di ciumin oleh (Y/n).

“Hei... Gadis cerewet, kajja kita pulang” Panggil seseorang. Haera melihat samchon memanggilnya, ia langsung memeluk tubuh (Y/n).

(Y/n) bingung karena tiba-tiba Haera memeluk dirinya. “Ada apa, Haera?”

“Ada samchon, Eonnie” Takutnya

(Y/n) berdiri dengan menggendong Haera yang memeluk dirinya. Ia berbalik menghadap ke arah belakang. Ia terkejut, ia tak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang.

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।
𝑳𝒐𝒗𝒆 𝑴𝒆 𝑵𝒐𝒘 | 𝑯𝒂𝒆𝒄𝒉𝒂𝒏 × 𝒀𝒐𝒖 ✅जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें