AFTERWARDS 1

173 11 2
                                    

"Sebrengsek-brengseknya cowok, pasti punya sisi bijaksana tersendiri,"
-author-

=====

Mengisahkan tentang rumah tangga Zeddy Rivanno dengan Sheina Clarissa. Pasangan yang disatukan diluar dugaan.

Bisa dibilang ini Married by accident, dan hal itu membuat Zeddy terpaksa melepas kekasih tercintanya.

Hal itu terjadi karena Zeddy tidak bisa mengontrol emosinya saat mengetahui keluarganya hendak cerai karena papanya selingkuh dengan mamanya Sheina Clarissa, dan saat itupun mama Zeddy tengah mengandung muda. Hingga balas dendamnya berujung seperti itu. Dan mau tidak mau keduanya harus bersatu. Namun kejadian itu tidak membuat kedua orangtuanya bercerai.

Sheina yang masih belum diterima betul didalam keluarga Zeddy, Zeddy yang masih belum move on total, tapi Zeddy yang terus berusaha untuk jadi yang terbaik, dan terus bertanggung jawab terhadap rumah tangganya. Dan hal itu membuat Sheina bingung, bahkan gadis itu tidak tau harus bersifat bagaimana. Karena setiap sikap Zeddy yang lembut itu membuatnya luluh.

Bahkan jatuh cinta secara perlahan.

"Zeddy, aku pengen makan buah melon,"pinta Sheina lembut pada Zeddy yang masih berkutat dengan laptopnya. Zeddy menoleh, lalu beranjak ke samping Sheina yang sedang duduk di ranjang.

"Ngidam melon ya?,"tanya Zeddy selembut mungkin. Sheina mengangguk pelan, dalam hatinya sangat malu untuk meminta sesuatu pada Zeddy. Tapi dirinya teringat dengan ucapan Zeddy.

'kalau Lo ngidam, kudu bilang ke gue. Ga usah sungkan. Gue ga mau nanti anak ini lahir ileran,'

Zeddy menarik ujung bibirnya hingga tercipta senyum yang lebar, ia membungkuk dan memudahkannya untuk menyentuh perut Sheina yang sudah berusia satu bulan. "Baby lagi ngidam ya? Bentar ya, ayah mau belikan dulu,, jangan rewel diperut bunda ya," tutur Zeddy sangat lembut dan pastinya membuat Sheina kagum bahkan dag-dig-dug setiap saatnya.

Tapi Sheina tau, Zeddy masih belum murni mencintainya.

"Makasih ayah,,, udah mau jadi ayah terbaik,,," balas Sheina bernada anak kecil. Zeddy hanya tersenyum kecil, lalu pergi keluar.

======

Haiii semuanya! Gimna nih?? Sudah siap membaca cerita mereka? Afterwards dari kisah sebelumnya. Mungkin kalian akan greget sama sikap keduanya. Ayok mengenal lebih dekat tentang Sheina Clarissa dan Zeddy Rivanno. Pahami karakter mereka kayak apa. 🤗

Gais sebelumnya akutu mau curhat. Di cerita ini aku ambil setting nya di London😭 dan as you know! Aku belum pernah nyinjakin kaki di sana😭😭 jadinya apa yang aku tulis itu aku ambil referensi dari YouTube atau google. Huaaaa! Jadinya aku ga bisa deskripsi dengan sangat jelas. HUAA.. akutuh make setting London itu bantu Zeddy buat move on dari Dyah 😭 kalau masih d Indonesia, dia ga bakal move on. Makanya aku bawa kabur Zeddy ke London. Kalian ngertikan??? Huaaaaaaa.. makasih semuanya!

Tunggu apdet next part ya!

Tunggu apdet next part ya!

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.
1KM [TERBIT]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن