ice cream

594 86 7
                                    

Hari demi hari Gun lewati, dengan mood yang tak pernah beraturan. Jika pagi ia nampak senang maka siap siap siang atau malam ia akan murung, sampai sampai Off hampir membawanya kedukun takut takut suaminya ini kerasuka oleh Jin, Seperti siang hari ini.

"Sayang, mau ice craam deh. Panas banget aku heran"

Off yang sedang membaca beberapa berkas pekerjaan yang ia bawa pulang nampak siap siap mendengar permintaan aneh yang kesekian kalinya ia dengar, "eung...nggak tuh, aku dingin dingin aja"

"Panas tau" ucap Gun dibarengi dengan mengusap keningnya yang kuyup akan keringat

"Iya iya panas banget" Off berbohong, mencari aman.

"Mau es batu deh"

"Kan ada dikulkas, kemarin malem sempet aku isi juga. Mau aku ambilin?" Tawar Off

Gun menggeleng tanda tak setuju dengan ide simple yang suaminya lontarkan, "aku mau kaya renang, tapi isinya es batu semua" ucapnya santai sambil mengetuk ngetuk dagunya

Off yang mendengar kaget, " kamu serius? Emang babynya nanti nggak beku didalem perut kamu tuh?" Ucap Off sembari mentoel toel perut Gun yang mulai membesar.

"Makan ice cream aja ya sayang, kita makan disana. Yuk"

Gun nampak berfikir kemudian tak lama ia bangkit menuju lemari, mengambil beberapa pakaian tebal beserta kupluk untuk dirinya dan Off.

"Pake ini ya? Please..."

Pakaian itu adalah, pakaian yang sempat mereka pakai saat liburan di Korea dan saat itu tepat musim salju sedangkan diindonesia sekarang sedang musim panas.

"k-kamu bercanda ya?"
"Nggak ih! Aku serius. Cepet ganti dede mau mam ice cream"  ucap Gun antusias.

Dan siang itu, mereka menjadi pusat perhatian di kedai ice cream dengan Off yang terus menerus menyeka keringatnya dikala menyuap ice cream vanilanya, sedangkan Gun nampak menikmati ice cream dan pakaian yang ia pakai.




Hai hai bulol balik, kaget banget udah tembus 1k...makasih🙏😍💅

SepasangWhere stories live. Discover now