haaaapunten

533 60 4
                                    

Missssi bulol mau promosi bentar, mampir yu dicerita bulol yg sebelah.

Off seorang chef yang sangat mempunyai wibawa, masakannya sudah terkenal dan diperbincangkan banyak orang, aura yang tegas dan cool menambah ketampanan pada dirinya apa lagi saat ia menggunakan chef jacket, akan membuat banyak pria dan wanita menj...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Off seorang chef yang sangat mempunyai wibawa, masakannya sudah terkenal dan diperbincangkan banyak orang, aura yang tegas dan cool menambah ketampanan pada dirinya apa lagi saat ia menggunakan chef jacket, akan membuat banyak pria dan wanita menjerit memuja.

Namun hidupnya yang awalnya tenang, dan berjalan semestinya berubah seratus delapan puluh derajat disaat ia kedatangan seorang food vloger direstaurantnya.

memberi kesan buruk dan membuat food vloger tersebut kesal, ia tak main main akan ancamannya untuk memberi kritik jelek pada restaurant nya. Dan saat itu lah kehidupan Off berubah karena selalu dijahili dan dibuat jengkel oleh food vloger tersebut.

Gun namanya, pria pendek nan lucu dengan bibir yang tebal dan berisi menambah kesan lucu pada dirinya namun paras tak selalu sama dengan sikap, Gun berprinsip teguh pada perkataannya "jika ia baik, maka dirinya akan lebih baik"

Lalu bagaimana Off dan Gun yang dipertemukan dengan kesan buruk?





Gimana???? Mampir ya dan bulol usahakan sepasang bakal tetap up yeayyy!!! Makasih banyak

SepasangWhere stories live. Discover now