2. Pelatihan

6.2K 376 33
                                    

Di pagi hari yang cerah Zhask mulai berlatih dengan kedua orang tua. Ayah Zhask adalah seorang yang ahli dalam bekas diri tangan kosong dan pengguna tombak sedangkan ibunku adalah seorang master pedang. Pelatihan Zhask diawalai dengan melakukan olahraga seperti jogging 10km, push up 100x, sit up 100x dan berbagai latihan normal lainya.

Selama 3 bulan Zhask fokus melatih kekuatan fisiknya. Setelah 3 bulan ayah mulai mengajari zhask dasar dasar seni bela diri tangan kosong.

Awalnya Zhask selalu babak belur setelah latihan sampai akhirnya Zhask mulai mengurangi intensitas babak belurnya.

Zhask :"huft huft huft Ayah, kenapa pukulanmu sangat keras, dan kau mengincar wajah tampanku terus menerus huft huft".

Ayah :"Brattt dasar bocah biar ku beri tahu kepadamu bahwa diluar sana banyak sekali orang kuat, dengan kekuatanmu yang kecil itu kamu pasti akan mudah terbunuh".

Zhask :"Yahhh benar sekali ayah aku akan terus berlatih dengan giat agar bisa memenuhi impianku menjadi orang terkuat didunia".

Ayah :"Brattt aku sangat suka dengan impianmu itu bocah hahahaha, teruslah berlatih dan jadilah orang terkuat didunia hahahaha".

Ibuku yang sedang menonton ayah dan anak itu mengobrol tidak bisa menahan senyum diwajahnya.

Ibu :"Benar sekali anakku impianmu itu sangat tinggi, semakin tinggi impianmu semakin banyak ujian yang menanti petualanganmu, besok kau akan mulai berlatih teknik pedang ibu. Teknik pedang ibu adalah teknik pedang warisan keluarga dari zaman dulu".

Zhask tidak bisa menahan keterkejutannya dan mulai bertanya banyak hal mengenai pedang kepada ibunya.

Zhask :" Wowww ibu itu sangat keren jadi keluarga kita mempunyai teknik pedang tersendiri".

Ibu :"Pasti lah anakku, nama teknik pedang ini disebut 'Teknik pernafasan abadi' teknik pedang ini merupakan teknik yang sangat kuat. Sesuai dengan namanya teknik ini sangat mengandalkan pernafasan semakin baik kamu mengendalikan nafasku semakin kuat pula tekniknya".

Zhask :"Wow sangat keren ibu aku tidak sabar ingin berlatih".

Ayah dan ibuku tersenyum melihat betapa antusiasnya Zhask dalam berlatih.

Ayah :" Baiklah mari kita akhiri latihan hari ini, hari juga sudah mulai gelap".

Zhask :"Ashioop".

Setelah berlatih Zhask mandi dan makan malam bersama. Dikamar Zhask mulai berlati mengkontrol buah iblisnya.

Zhask mulai tahu bahwa jika aura buah iblisnya difokuskan di tangan maka kekuatannya akan menjadi lebih kuat nama teknik yang diciptakan Zhask adalah 'Aurora Abadi'.

Zhask sangat senang karena perlahan mulai bisa menggunakan kemampuan buah iblisnya.

Setelah percobaan yang sangat menguras energi Zhask kemudian tertidur dengan senyuman bahagia di wajahnya.

Pagi hari.

Zhask mulai berlati seperti biasa dari jogging dan olah raga fisik lainya. Setelah menyelesaikan latihan fisiknya ibu memangnya dan memulai pelatihan pedangnya.

Pertama-tama ibuku memerintahkanku untuk memperkuat pernafasanku aku diperintahkan untuk menahan nafas selama yang aku bisa.

Setelah menyelesaikan sesi pelatihan pernafasan ibuku mulai memerintahkanku untuk mengayunkan pedang sebanyak yang ku bisa.

Selama 3 bulan aku selalu mengulangi gerakan dan teknik nafas itu.
( 1 hari berlatih bersama ayah, 1 hari berlatih bersama ibu.)

Setelah 3 bulan akhirnya ibu mulai menunjukan kemampuan dari 'teknik pernafasan abadi'.

Ibu :"Zhask ibu akan menunjukan kemampuan dari 'teknik nafas abadi', 'teknik nafas abadi'dibagi menjadi 9 gaya ibu akan menunjukan gaya pertama dari 'teknik nafas abadi' yaitu 'Nafas abadi : penghancuran bumi'.

Setelah menjelaskan kepadaku tentang 'teknik nafas abadi' akhirnya aku akan melihat ibu menggunakan tekniknya.

Ibu mengeluarkan pedangnya (12 Saijo O Wazamono) ibu mulai mengatur nafasnya dan kemudian berkata "Nafas abadi : penghancuran bumi" ibu mengayunkan pedangnya secara vertikal dan mulai menghancurkan tanah yang ada di lintasan pedangnya tanah itu meninggalkan bekas tebasan sedalam 10 meter dengan panjang tebasan 30 meter.

Ketika aku melihat teknik itu aku tidak bisa menahan diri untuk tidak tercengang secara teknik itu sangat kuat, aku mulai bertanya kepada dengan girang ibu

Zhask :" Wow ibu luar biasa teknik pedang itu sangat luar biasa". Zhask mengatakannya dengan mata terbuka lebar dan bersinar. Ibuku yang melihat ekspresi tidak bisa menahan tawa dan mulai mengelus kepalaku.

Ibu :"Memang itu adalah teknik yang sangat kuat, semakin kuat kekuatan fisik dan nafasmu semakin kuat pula dampak serangannya".

Ibu :" Baiklah ibu akan mengajarimu gerakan dasar nafas abadi : langkah keabadian' itu adalah teknik tubuh yang membuat kamu bergerak dengan lebih cepat".

Setelah mendengar ibu bahwa dia akan mengajariku 'langkah keabadian' mataku bersianar karena kegembiraan yang mencapai puncak.

Ibuku mulai mempraktekan 'langkah keabadian' berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan sangat cepat.

Setelah itu aku mulai belajar teknik itu. 1 bulan berlalu akhirnya bisa menggunakan 'langkah keabadian' dengan benar.

Ibuku kaget karena aku dapat menguasainya dalam waktu 1 bulan.

Kontrolku terhadap buah iblisku juga semakin meningkat aku mulai bisa menggunakan aura dengan bebas.

Aku juga mencoba membuat teknik baru dengan menggabungkan kemampuan buah iblis bayangan ku dengan 'langkah keabadian' setelah 1 bulan mencoba akhirnya aku menemukan teknik baru yang ku beri nama 'Langkah Bayangan abadi'.

Keesokan hariny aku menunjukan teknik baru ini kepada orang tuaku.

Zhask :"Ayah-Ibu aku berhasil membuat teknik baru dengan menggabungkan 'langkah keabadian' dengan buah iblis bayanganku".

Ayah :"Brattt, bacah kecil kamu sangat genius ayah bangga kepadamu".

Ibu :"Eitsss, jangan lupakan ibu. Ibu juga sangat bangga kepadamu nak".

Zhask :" Terimakasih Ayah-Ibu teknik ini aku beri nama 'Langkah Bayangan abadi'".

Ayah :"Bratttt lumayan juga namanya hahahaha".

Ibu :"Karena anakku berhasil membuat teknik baru mari kita rayakan".

Zhask,Ayah,Ibu :"Okeeeeeeeeee"

One Piece : Shadow Monarch Where stories live. Discover now