8. Bounty baru

4.4K 335 11
                                    

Setelah melihat maayat wakil komandan Red Ape Pirate ditutupi dengan darah dengan luka tusukan yang membuat lubang besar di daerah jantung (mustahil untuk diselamatkan).

Para bajak laut itu marah dan mulai menyerang secara membabi buta, karena Zhask adalah pengguna logia Zhask tidak bisa diserang menggunakan serangan biasa, saat pedang melewati tubuhnya Zhask dengan santai dan menguap berkata"Ini sangat membosankan" lalu Zhask mengeluarkan pedangnya
( Bukan pedang Kusanagi yah pedang besi biasa).

Pedang itu di aliri oleh aura bayangan sehingga tampak berkilauan.

Tanpa banyak bicara Zhask langsung menggunakan 'Nafas Abadi : Tarian Bayang Kehancuran' seketika tubuh Zhask seperti mulai menari de Medan pertempuran menebas kepala para perompak bajak lau sampai hanya tersisa sang kapten dari bajak laut Red Ape yang sudah babak belur.

Aku melihat bahwa masyarakat disekitarku berteriak senang karena akhirnya mereka terbebas dari kekangan bajak laut Red Ape.

Aku memanggi Reis untuk mendekat. Aku melemparkan pedang kepadanya dan berkata:

Zhask :"Aku memberimu kesempatan untuk membiarkanmu membunuh kapten monyet ini, kau harus tahu bahwa jika kita tidak membunuh maka kita akan terbunuh".

Lalu Reis mencengkeram pedangnya dengan erat seraya mengumpulkan keberanian untuk membunuh seseorang.

Setelah menghilangkan keraguannya Reis langsung menusuk jantungnya.

Setelah membunuh bajak laut itu Reis tertawa keras 'akhirnya aku membunuhnya, ya benar kata kapten jika aku tidak membunua maka aku pasti yang akan di bunuh hahahaha'.

Di tengah kegembiraan mereka tiba tiba 3 kapal marine menuju pulau itu. Dari dalam kapal sang marine berkata:

"Menyerahlah pada marine kami akan menangkapmu atas nama keadilan". Setelah mendengar ocehan dari para marine Zhask merasa mereka itu terlalu banyak bicara.

Zhask :"Woi marine sialan kau itu selalu bersembunyi didalam tempurung menggunakan kedok keadialan, sialan omong kosong apa ini".

Perwira angkatan laut menjawab "Bajak laut rendahan kami akan menangkapmu kami akan memberantas seluruh bajak laut".

Zhask yang tidak tahan degan omong kosong ini langsung menggunakan 'Fallen Angel' dan menuju kapal marine 'duarrr krakkk' suara dek kapal Lang retak karena di injak oleh Zhask.

Marine :"Sialan kau bajak laut rendahan beraninya kau menginjakan kaki di kapal marine ini".

Saat marine itu akan menyerang Zhask menggunakan Haoshkou Haki nya dan membuat semua orang pingsan, hampir semua orang di daerah pelabuhan pingsan karena tekanan Haoshkou Haki nya.

Salah satu komandan yang mengenal Haki itu tidak bisa menahan keterkejutannya 'tidak mungkin Haoshkou Haki' lalu Zhask menggunakan 'Gate Of Darkness' membuat ujung pedang muncul dari riak. Zhask lalu berkata kepada perwira marine:

Zhask :"Aku tidak akan membunuhmu kau itu terlalu lemah, tapi ingatlah ini 'Fallen Angel Zhask' adalah nama orang dari yang menghancurkan armadamu".

Lalu pedang itu langsung meluncur dari riak kemudian menebas satu tangan perwira itu sampai lepas kemudian perwira itu mengerang menahan rasa sakit yang luar biasa.

Zhask menggunakan sayap bayangannya untuk kembali ke pelabuhan.

Disana dia mendapati bahwa kakak beradik itu tampak sangat takjub kepada kekuatan kapten mereka hahaha. Zhaks menepuk kepala keduanya lalu berkata:

Zhask :"Jangan melamun terus ayo kita memulai pelayaran kita".
Keduanya bangun dari keterkejutannya langsung menganggukan kepala.

Mereka membeli semua kebutuhan untuk berlayar dari air tawar, makanan, pakaian ,dll setetlah mengalahkan Red Ape Pirate & Armada Marine nama bajak laut 'Eternal Chain' menyebar di seluruh East Blue.

MARINEFORD

Saat diadakannya rapat membahas masalah bajak laut, tentu saja Zhask menjadi perhatian.
(Garp tidak ikut rapat karena ada tugas).

Sengoku :"Bagaimana menurut kalian tentang pemula ini ( Dia menunjuk ke gambar Zhask, Reis ,& Frieda), sepertinya kekuatannya sangat berbahaya".

Momoga :"Yah bukan hanya kuat tapi juga mempunyai Haoshkou Haki bisa mengalahkan marine dan Red Ape Pirate dengan mudah. Kemampuannya juga masih menjadi misteri. Tapi dari data yang kami peroleh itu adalah kekuatan buah iblis logia tapi jenis apa kita masih belum mengkonfirmasi".

Akainu :"Bajak laut rendahan ini aku ingin langsung menghancurkannya".

Kuzaru :"Yah pemula ini lumayan juga".

Sengoku :"Yah itu benar bagai mana jika aku memberikan 80 juta belly untuk kepalanya ada yang keberatan?".

Tidak ada yang keberatan maka harga kepala dari Zhask adalah 80jt belly, harga yang sangat tinggi bagi orang yang tinggal di East Blue.

Setetlah menyelesaikan perlengkapan yang di butuhkan untuk berlayar, akhirnya Zhask dan anggota krunya meninggalkan pelabuhan itu dan melanjutkan pencarian anggota kru nya.

Saat berada di lautan ada burung yang menjatuhkan korannya, Reis yang membaca koran itu langsung terkejut

Reis :"Kapten lihat harga buronanmu dan kita sudah keluar".

Zhask :"Ohhh, aku ingin tahu apakah marine sangat menginginkan kepalaku".

Dead or Alive
Fallen Angel Zhask'
80.000.000

Dead or Alive
Avalon D Reis
20.000.000

Dead or Alive
Avalon D Frieda
15.000.000

Begitu bounty mereka keluar itu menyebabkan kegemparan dari East Blue sampai New world.

Bajak laut akagami

Ben :"Kapten sepertinya East Blue menghasilkan monster baru saingan dari Luffy hahahaha dan juga dia adalah anak dari Salvatore Doni, anak ini bernama Salvatore Zhask sepertinya lautan akan menjadi semakin menarik".

Shank membaca koran itu dan tersenyum
"Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya mereka 1 keluarga itu benar benar monster, yah aku menantikan gelombang apa yang akan dibawanya".

Bajak laut Shirohige

Marco :"Ayah sepertinya anak Salvatore Doni sudah mulai debutnya sebagai bajak laut".

Shirohige :"ze la la la la anak yang menarik , kau mewarisi darahnya jangan sampai kau mengecewakanku ze la la la la".

One Piece : Shadow Monarch Where stories live. Discover now