25. Akhir Pertempuran & Bounty Baru

3K 238 1
                                    

Para Marine yang masih belum bangun dari keterkejutan mereka karena Smoker dan Doberman dikalahkan, kini mereka menjadi lebih terkejut lagi karena di depan mata mereka sesosok Wakil Laksamana, Wakil Laksamana yang terkenal sangat kuat akhirnya mati oleh Zhask.

Marine :"Wakil Laksamana Dalmatian!!!!!!!!!!!!!!!!!!".

Mereka memanggil namanya dengan air mata yang mulai mengalir di matanya.

Aku memasukan kembali pedang Kusanagi ke dalam 'Gate Of Darkness'.

Morgans yang sedang minum akhirnya memecahkan gelas di tanganya karena keterkejutan yang sudah sangat memuncak.

Morgans awalnya menilai bahwa bahkan jika Zhask bisa mengalahkan Dalmatian, dia harus membayar harga yang mahal.

Tapi.... Yang dilihat di depan matanya adalah Zhask sebenarnya membunuh Wakil Laksamana Dalmatian dengan memenggal kepalanya dengan 1 tebasan pedang.

Morgans :"Luar biasa..... Ini sangat luar biasa. Hasil dari pertempuran ini pasti akan dengan cepat menyebar, namanya pasti akan menyebar ke seluruh Grand Line, tidak.... Bahkan dia bisa terkenal sampai ke New World. Hahahahahah ini adalah berita yang sangat luar biasa. Aku harus memasukkan beritanya ke dalam headline news koran ku haha, dunia bajak laut pasti akan semakin terguncang".

Setelah itu dia berdiri dari kursi lalu terbang dengan sayapnya. Morgans adalah pengguna buah iblis Zoan 'Tori Tori no Mi model burung Albatros.

Dia terbang dengan suasana hati yang sangat senang karena mendapat berita baru yang menggemparkan.

••••••••

Pertempuran belum ber akhir, Frieda masih melawan Tasigi.

Frieda :"Menyerahlah, semua orang orangmu sudah kalah, bahkan wakil laksamana Dalmatian sudah mati oleh kapten ku. Apakah kau yakin kau masih mempunyai kesempatan menang hahaahha lucu sekali".

Tasigi :"Memang benar bahwa mereka semua telah kalah, tapi...... aku pasti tidak akan menyerah bahkan jika aku mati sekalipun".

Frieda :"Baiklah aku akan mengabulkan permintaanmu shiagahahaha, bersiaplah".

Setelah itu Frieda berlari dengan sangat cepat menuju Tasigi.

Dia menggunakan jurus barunya, jurus yang dia latih selama 6 bulan untuk menyempurnakan.

Saat mendekat ke Tasigi, dia melompat lalu mengayunkan ke 6 pedangnya ke arah Tasigi seperti Naga yang akan menerkam mangsanya.

'Seni 6 Pedang : Cakar Naga Oanther'

Dengan kekuatan dan daya hancur yang sangat luar biasa, dampak yang ditimbulkan oleh serangannya menimbulkan 15 rumah hancur berantakan tak berbentuk dan membuat tanda 6 cakaran di tanah.

Tasigi ternyata bisa selamat dari serangan itu karena ketika dia berlari dia secara beruntung berada di antara serangan Frieda.

Frieda yang melihat bahwa Tasigi masih hidup berniat untuk membunuhnya lagi.

Tasigi yang melihat betapa kuatnya Frieda terjatuh di tanah, bahkan dia tidak bisa berdiri karena ketakutan dan seperti kehilangan semua tenaganya.

Tepat ketika Frieda hendak menyerang Tasigi. Aku menghentikan nya. Karena aku tidak ingin dia membunuh Tasigi dan membuat 'rencana'ku sedikit berantakan.

Tapi sebelum itu aku menggunakan 'Gate Of Darkness' sehingga muncul 10 rantai yang keluar dari dalam riak di udara dan membunuh semua prajurit Marine yang tersisa.

Dari 300 prajurit Marine dan 4 eksekutif Marine, hanya tersisa 3 orang yaitu Smoker, Tasigi, & Wakil Laksamana Doberman.

Aku lalu menggunakan rantai yang dialiri aura bayanganku, lalu bergerak menuju Tasigi dan melilitnya kemudian aku membawa Tasigi ke hadapan ku.

One Piece : Shadow Monarch Where stories live. Discover now