34. Mencari........

2.4K 173 11
                                    

Water 7 : Hotel

Setelah menghabiskan waktu selama 24 hari di Water 7, aku dan Miyuki menyadari bahwa kami sangat membutuhkan kru yang bisa melakukan perbaikan kapal.

Aku mencari kru baru yang bisa memperbaiki kapal karena tidak ada satupun orang di kapalku, termasuk aku yang bisa/mengerti tentang cara memperbaiki kapal.

Walaupun aku bisa menerbangkan kapal dalam keadaan kapal yang sudah rusak maupun hampir hancur, tapi aku sangat tidak menyukai apabila ada kerusakan yang terjadi pada kapalku.

Karena jika ada kerusakan di kapalku aku akan merasa risih/tidak nyaman melihat kapalku.

Bahkan jika kapalku mengalami kerusakan berupa penyok kecil di tubuh kapalku aku pasti akan memperbaiki kapal itu dengan teknik ketok megic ku.

Yah lumayan lah, aku sedikit bisa memperbaiki bagian kapal yang penyok haha :v.

Dalam pembuatan kapal, aku juga menghitung semua sudut kapal, aku harus memastikan bawa bentuk kapal itu harus simetris / minimal mendekati simetris.

Karena aku akan membuat kapal itu terbang dengan kekuatan buah iblis yang, aku harus memastikan bahwa tubuh kapal tidak berat sebelah.

Walaupun aku tetap bisa menyeimbangkan posisi kapal saat terbang, tapi aku harus menggunakan kekuatan tambahan untuk menerbangkan kapalku.

Dengan kata lain, tidak simetrisnya tubuh kapal yang akan diterbangkan sangat mempengaruhi banyaknya kekuatan yang akan gunakan.

Ada satu satunya kekuatan yang bisa menerbangkan benda dengan sangat mudah, tanpa memandang berat / ukuran walaupun berat satu sisi lebih berat 10x lipat dari sisi lainya dia tetap bisa menerbangkan benda itu.

Nama orang yang bisa melakukan tindakan luar biasa itu adalah 'Golden Lion Shiki'.

Dia adalah pemakan buah Fuwa Fuwa no Mi, Buah Iblis tipe Paramecia yang memungkinkan dia untuk membuat benda apa pun melayang.

Dan yang lebih mencengangkan adalah sekali ia membuat sesuatu melayang, benda tersebut akan tetap seperti itu sampai ia sendiri membatalkan perintah atau dia kehilangan kesadaran. Dia telah memperlihatkan beberapa aksi untuk membuat beberapa kapal laut dan bahkan daerah pulau yang luas melayang.

Shiki juga orang yang di kabarkan dapat menjadi rival sejati Roger bersama dengan Garp.

Aku membayangkan bahwa suatu saat, saat Shiki mati, aku bisa mendapatkan buah iblis nya dan memberikannya pada kru ku dan akan ku gunakanya untuk menerbangkan semua benda yang aku mau terbangkan. Haha :v

Setelah aku memikirkan dengan matang untuk mencari tukang kapal yang akan ku pilih sebagai kru ku, aku pun berbicara kepada Miyuki yang masih tidur di sebelahku.

Karena hari sudah mulai pagi, aku memutuskan untuk membangunkan Miyuki.

Aku sedikit mengusap kepala Miyuki yang tidur dengan menjadikan lenganku sebagai bantal.

Tak lama setelah aku mencoba membangunkan Miyuki, akhirnya Miyuki perlahan lahan membuka matanya.

Mata kami saling melakukan kontak selama beberapa saat, sampai akhirnya kami saling bertukar tersenyum.

Aku lalu mencium kening Miyuki dengan maksud membuatnya lebih cepat Bangun sempurna/100%.

(Bisa ae trik nya si Bambang :v)

Miyuki yang sebelumnya masih belum bangun 100%, setelah dicium keningnya oleh Zhask, tiba tiba langsung membuka matanya dengan lebar.

Miyuki tidak berpikir bahwa Zhask akan membangunkannya dengan cara yang sedikit romance.

Miyuki yang memikirkan saat dia dicium oleh Zhask, wajahnya langsung memerah semerah tomat.

Miyuki memikirkan cara untuk membalas Zhask. Miyuki lalu mendekat mukanya ke wajah Zhask dan langsung mencium kening Zhask.

Zhask juga sedikit kaget melihat bahwa Zhask akan di cium balik oleh Miyuki.

Zhask akhirnya membawa Miyuki pada pelukannya sebelum Zhask membicarakan agenda kegiatan Zhask dan Miyuki hari ini.

Miyuki juga memeluk Zhask, Miyuki menggunakan dada Zhask sebagai bantal untuk kepalanya.

Zhask kemudian mengusap usap kepala Miyuki lalu berkata:

Zhask :"Miyuki, aku pikir kita membutuhkan kru baru di kapal kita. Orang yang bisa memperbaiki kapal dengan baik".

Miyuki :"Aku juga berpikir begitu, kapal kita setelah jadi akan berukuran sangat besar. Kalau tidak salah panjang kapal kita mencapai 55 meter. Dengan ukuran kapal yang sangat besar, kita pasti juga akan membutuhkan banyak tenaga untuk merawatnya. Terlebih lagi kapal kita akan dibuat menggunakan kapal khusus, pasti perawatannya akan sangat berbeda dengan kapal kita yang sebelumnya".

Zhask :"Benar sekali. Di kapal kita tidak ada yang mengerti tentang kapal, jadi pilihan terbaik adalah untuk mencari kru baru yang ahli dalam bidang kapal".

Miyuki :"Iya, jadi hari ini kita akan mencari kru baru kita. Di mana kita bisa mencari kru baru kita?".

Zhask :"Kita akan mengunjungi Ice Berg terlebih dahulu untuk menanyakan tentang orang yang ahli dalam bidang kapal. Tapi aku tidak yakin bahwa kita akan menemukan kru baru kita di tempat Ice Berg, karena dari pengamatan ku para karyawan Ice Berg sangat mengaguminya dan menurutku sangat kecil kemungkinan ada karyawan Ice Berg yang ingin bergabung dengan kru kita. Satu satunya kemungkinan adalah ada tukang kapal yang hebat dan dia tidak mempunyai tanggung jawab pada perusahaan Ice Berg".

Miyuki :"Benar sekali, aku juga melihat bahwa semua karyawan Ice Berg sangat loyal kepada Ice Berg, dan juga karyawan Ice Berg sepertinya agak tidak senang dengan kita para bajak laut".

Zhask :"Baiklah ayo kita bersiap siap untuk mengunjungi Ice Berg".

Miyuki :"Okee".

Setelah itu, kami bangun dari tempat tidur dan langsung mempersiapkan barang barang yang akan kita bawa ke tempat Ice Berg.

Setelah mempersiapkan barang barang, aku dan Miyuki lalu mandi untuk membersihkan badan kami dari bau'cinta' yang melekat pada tubuh kami maupun yang terasa di seluruh ruangan.

Setelah mandi kami pun akhirnya berisap siap untuk berangkat.

Aku dan Miyuki berjalan menuruni tangga  sampai akhirnya melihat banyak orang yang berlalu lalang di lantai pertama hotel.

Setelah keluar dari hotel, aku dan Miyuki langsung bergerak menuju rumah Ice Berg.


One Piece : Shadow Monarch Where stories live. Discover now