4. Houshoku Haki

4.7K 324 18
                                    

Zhask menggunaka 'Gate of Darkness' membuat riak muncul di udara kemudian rantai yang tertutup aura bayangan menuju ayah.

Ayah dapat dengan mudah menangkis rantai itu membuat Zhask semakin memompa semangatnya kemudian 4 riak muncul di udara kemudian 4 rantai tambahan menuju ayah, dihujani 5 rantai bayangan ayah masih tidak bergeming seperti sebelumnya membuat Zhask semakin bersemangat lagi.

Zhask memegang Kusanagi nya langsung meluncur ke ayah dan mengucapkan 'Nafas Abadi : Critical Chain' & 'Nafas Abadi : Langkah bayang abadi' membuat after image Zhask menyerang ayah dengan sekuat tenaga tapi tombak itu menghalau semua serangan zhask.

Zhask kemudian menggunakan 'Nafas Abadi : Lotus bayang 3 warna' untuk mengurangi pergerakan ayahnya menggunakan 'Nafas Abadi : Critical Chain' sekali lagi membuatnya menjadi sangat cepat menyerang dari segala arah depan,belakang,samping kanan & kiri tapi masih belum bisa mengalahkan ayahnya akibatnya staminanya semakin menurun.

Ayah melihat celah itu langsung menggunakan serangan tombaknya 'Bintang jatuh' menebas Zhask kemudian Zhask mundur terhuyung huyung dengan darah yang semakin banyak mengalir keluar.

Merasa sedikit frustasi akibat serangannya gagal semua Zhask mulai berpikir 'Apa yang kurang, aku harus menjadi kuat, aku harus membuktikan pada ayah dan ibu bahwa aku akan menjadi orang terkuat di dunia' kemudian fluktuasi aneh muncul di sekitar Zhask.

Ayah melihat tersenyum"Menarik kebangkitan Haoshkou Haki, hahaha ini baru anakku sang raja sejati hahahaha" Zhask kemudian melepaskan Haoshkou Haki.

Ayah sedikit tercengang melihat kekuatan Haoshkou Haki anaknya Zhask yang kuat lalu memutuskan menggunakan sedikit Haoshkou Haki nya untuk melawan Haoshkou Haki milik Zhask.

Setelah selesai pertukaran antara Haoshkou Haki Zhask tertawa dan berkata "Ayah aku akan menggunakan teknik terkuatku".

Ayah dengan santai menjawab "Majulah tunjukan kekuatanmu tunjukan bahwa kamu adalah 'raja' sejati itu hahahaha".

Zhask memegang Kusanagi dan menumbuhkan sayap bayangan di punggung kemudian terbang berkata "Nafas Abadi : Kejatuhan Matahari' Zhask menebas pedangnya lalu muncul matahari berukuran 20 meter langsung menuju ayah.

Ayah mengungkapkan senyum lebar kemudian mengangkat tombaknya "Bintang Air Kegilaan" lalu terjadi bentrokan antara matahari mini dengan tombak dampak dari serangan itu menyebabkan munculnya kawah di sekitar ayah selebar 40 meter dengan dalam 10 meter.

Setelah pertukaran serangan itu Zhask yang sudah ke habisan energi jatuh kemudian ayah menangkapnya seraya berkata:

"Kamu kebanggaan ayah bocah hahahaha".

Zhask tidur selama 3 hari. Selama Zhask tidur ayah selalu dimarahi oleh ibu terus terusan.

Ibu :"Ayah lihat akibat dari pertempuran kalian kalian hampir menghancurkan pulai itu dan sekarang Zhask masih belum sadar".

Ayah :"Ayolah istriku yang manis kekuatan tidak akan datang sendirinya kekuatan itu harus dicari tanpa perjuangan yang keras bagaimana kita bisa mendapatkan kekuatan".

Ibu :"Yah alasanmu masuk akal kali ini, sama ketika kita masih perperang di New World hahaha sungguh rindu masa masa itu".

Ayah :"Ugh istriku sayang sekarang kita sudah pensiun kali ini biarkan anak kita yang melanjutkan mimpi kita".

Ibu :"Yah benar sekali aku ingin melihat sampai mana anak kita akan mengguncang dunia, dengan bakat dan ketekunannya aku yakin dia akan menjadi orang besar di luar sana".

Ayah :"Baiklah kita akan menunggu dia bangun lalu aku akan melatihnya sampai dia minimal bisa bertahan di Grand Line hahahaha".

Ibu :"Yah lautan lebih kejam dari apapun, terkadang banyak bajak laut kuat yang muncul". Kata ibu dengan penuh keseriusan.

Ayah :"Oh istriku aku mendengar dari temanku di desa Foosha bahwa anak dari Dragon dan cucu dari Garp ingin menjadi raja bajak laut ahahahaha, sangat lucu kombinasi keluarga ini kakek Marine, Ayah Revolusioner, Luffy bajak laut hahaha perutku sangat sakit".

Ibu :"Yah keluarga yang sangat harmonis hahahaha"

Setelah menunggu beberapa jam akhirnya Zhask bangun dari tidurnya.

Saat bangun dia langsung di peluk oleh ibunya.

Zhask yang masih agak linglung bertanya berapa lama dia tertidur lalu ibu menjawab saya sudah tidur selama 3 hari, lalu ayah datang dan berkata:

Ayah :"Brattt anakku akhirnya kau bangun, aku akan memberimu waktu istirahat 2 hari setelah itu aku akan mengajarimu lagi hahaha, persiapkan fisikmu aku akan lebih keras lagi".

Setelah ayah pergi suara tawanya masih terdengar dan samar samar membuat bulu kuduk ku berdiri.

Setelah 2 hari aku akhirnya sudah pulih dan kemudian mulai berlatih dengan keras bersama ayah dan ibu lagi.

Saat makan malam aku berkata pada orang tuaku bahwa dalam waktu 1 tahun aku akan memulai debutku sebagai bajak laut.

Zhask :"Ayah,Ibu umurku sudah hampir 16 tahun dalam waktu 1 tahun lagi aku akan memulai debutku sebagai bajak laut".

Ayah :"Bratttt jika kamu mau melakukannya maka lakukan saja ayah pasti akan mendukungmu tapi kamu jangan sampai mengecewakan orang tuamu".

Ibu :"Iya pangeran kecilku ketika kamu sudah berada di lautan kamu akan mengetahui realitas dunia yang sesungguhnya, dan ibu akan mengajarkan '2 teknik pernafasan abadi'".

Zhask :"Pasti ayah ibu aku sudah memutuskan untuk berpetualang aku sudah siap menerima kensekuensi nya".

Ibu :"Bagus anakku tekni ke-6 dari 'Nafas Abadi : Naga 9 tanduk' & teknik ke 8 'Nafas Abadi : Kekacauan aliran'. Teknik ini sangat berguna untuk teknik serangan jarak jauh dan menengah".

Zhask :" Baiklah ibu aku pasti akan menguasai ke-7 'teknik pernafasan abadi' dengan sempurna".

Setelah makan Zhask kembali ke kamarnya dan bermeditasi kini 'Gate of Darkness' bisa digunakan untuk menyimpan barang, tapi hanya benda keras yang bisa di simpan benda yang lainya tidak bisa.

Jadi 'Gate of Darkness' hanya bisa di gunakan untuk menyerang.

Setelah mengevaluasi buah iblisnya Zhask pun tidur.

One Piece : Shadow Monarch Where stories live. Discover now