35. Crocus dan Frieda

2.2K 146 5
                                    

( Sekitar Reverse Mountain)

Reis, Frieda, & Nojiko telah berlatih bersama dengan Paman Crocus selama kurang lebih 24 hari.

Kemampuan Frieda dalam hal ilmu medis juga semakin meningkat.

Hal itu tidak bisa diragukan lagi karena yang melatih Frieda adalah Dokter legendaris, Dokter yang sudah berlayar bersama Raja Bajak Laut 'Gol D Roger'.

Sesekali Paman Crocus mengajak Frieda untuk melihatnya membuat obat penenang bagi paus Laboon.

Laboon sangat suka menghantamkan kepalanya ke tembok besar Reverse Mountain.

Laboon menghantamkan kepalanya ke Reverse Mountain karena Laboon masih menunggu bajak laut yang dia tunggu selama 50 tahun.

Bajak laut yang sudah menolongnya dan menghibur Laboon ketika Laboon menangis karena terpisah dari rombongan paus raksasa lainnya.

Bajak laut itu juga dikenal karena mereka sangat gemar bernyanyi dan menghibur semua orang yang mereka temui dengan memainkan musik/lagu yang mereka mainkan.

Bajak laut yang menyebarkan senyuman dan kebahagiaan kepada siapapun yang mereka temui denga alunan musik mereka.

Laboon sudah bersama mereka sejak waktu yang sangat lama.

Hal itulah yang menyebabkan ikatan mereka dengan Laboon sangat tinggi.

Laboon yakin bahwa bajak laut itu pasti akan menemuinya suatu saat nanti sesuai dengan janji yang sudah mereka buat.

Setiap kali Laboon menabrakan kepalanya ke Tembok Merah Reverse Mountain pasti akan membuat banyak luka di kepala / tubuh Laboon.

Bahkan sudah tak terhitung jumlahnya luka yang sudah di derita oleh Laboon karena perbuatannya.

Saat kami pertama kali melihat luka yang ada di kepala Laboon, kami mengira bahwa luka di kepala Laboon karena Laboon bertarung dengan Sea King.

Aku berpikir bahwa Laboon bertarung melawan Sea King karena Reverse Mountain (Grand Line) adalah tempat dimana para Sea King berkeliaran dimana mana.

Walaupun Sea King kebanyakan muncul di Clam Belt tidak menutup kemungkinan bahwa Sea King ada yang sedang berjalan jalan keluar dari Calm Belt.

Calm Belt adalah dua area yang berada sepanjang utara dan selatan Grand Line.

Di area ini hampir tidak terdapat arus laut maupun hembusan angin, yang merupakan sarang dari para Sea King. Inilah yang menyebabkan area ini menjadi penghalang bagi siapa saja yang ingin memasuki Grand Line.

Tanpa menggunakan kapal yang dilapisi Kairoseki / Batu laut di bawahnya, sangat tidak mungkin untuk melewati area ini. Kairoseki / Batu laut bertujuan untuk menyamarkan keberadaan kapal agar tidak dimangsa oleh Sea King.

 Kairoseki / Batu laut bertujuan untuk menyamarkan keberadaan kapal agar tidak dimangsa oleh Sea King

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Calm Belt)

(Calm Belt)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Sea King)

Bisa dibilang bahwa Sea King adalah para penguasa lautan seperti yang tercantum pada namanya.

Alasan utama kenapa Paman Crocus membuat obat penenang bagi Laboon adalah karena Laboon selalu menghantamkan kepalanya ke tembok besar Reverse Mountain.

Paman Crocus tidak mau Laboon mati karena luka yang semakin banyak di tubuhnya.

Setelah Frieda berlatih bersama Paman Crocus dan mengajarkan cara membuat obat penenang untuk Laboon, semua hal yang berkaitan dengan obat obatan semuanya di lakukan oleh Frieda.

Frieda melakukan semuanya karena tugas dari gurunya (Paman Crocus) dan alasan utamanya adalah Frieda ingin mempelajari semua efek dari obat yang dia buat.

Frieda tidak ingin ada obat yang sangat buruk kualitas nya.

Penyebab utama Frieda sangat benci pada suatu hal yang buruk kualitas nya.

Karena Frieda merupakan orang yang perfeksionis yang membuatnya sangat detail dalam melakukan banyak hal.

Yah kadang kadang mempunyai orang yang perfeksionis sangat berguna juga :v.

Frieda :"Paman, aku masih belum mengerti tentang apa yang terjadi jika aku menambahkan Rase Fala pada penggunaan obat penenang Laboon".

Rase Fala merupakan tumbuhan yang yang sangat berguna bagi pengobatan.

Kegunaan utama Rase Fala adalah sebagai obat yang dapat mengurangi rasa sakit tetapi mempunyai efek dimana pengguna akan tertidur selama 12 jam dan tidak akan bisa dibangunkan sekeras apapun kalian berusaha membangunkan nya.

Crocus :"Hmmm itu akan membuat Laboon tidur selama 12 jam nonstop, kamu bisa menggunakan Rase Fala apabila Laboon sudah memasuki fase yang berbahaya karena dia selalu menghantamkan kepalanya ke tembok besar Reverse Mountain".

Frieda :"Baiklah paman, aku penasaran dimana paman mendapatkan tumbuhan Rase Fala ini?".

Crocus :"Tanaman ini hanya bisa di temukan di tempat yang sangat jauh, Rase Fala hanya bisa tumbuh & ditemukan di pulau itu. Pulau itu mempunyai keunikan yang lebih besar dari pulau lainya. Pulau itu bernama pulau Lode Star".

Frieda :"Ohhh dimana pulau Lode Star itu Paman Crosus?".

Crocus :"Pulau itu sangat jauh, bahkan hanya sedikit orang yang bisa sampai di pulau itu. Tapi, Kamu jangan terlalu terburu buru untuk mencapai pulau itu. Aku yakin suatu saat nanti kamu pasti bisa mencapai Pulau itu. Ohhh.... Satu lagi, pulau itu juga dinamai Taman Gantung Lode Star, nama Taman Gantung Lode Star di ukir di Poneglyhp. Sebuah tempat dimana banyak tumbuhan luar biasa aneh dan unik berada".

Frieda :"Baiklah aku akan menjadikan Pulau Lode Star sebagai tujuan utamaku untuk menjadi dokter terbaik di dunia yang bisa menyembuhkan segala macam penyakit".

Kata Frieda dengan muka penuh dengan ekspresi bersemangat dan keyakinan.

Crocus yang melihat bahwa muridnya itu sangat bersemangat dalam menjadi

Crocus :"Hahaha, aku yakin bahwa suatu saat nanti kamu pasti akan bisa menjadi dokter terbaik di dunia yang bisa menyembuhkan segala macam penyakit".

Frieda :"Yosh Paman Crocus selagi kita berada di luar (lagi gak berada di tubuh Laboon) bagaimana jika kita berburu hewan untuk makan malam kita".

Crocus :"Hmmm boleh juga, persediaan makanan kita juga sudah mulai menipis. Bagaimana jika kita berburu ikan Tuna aku yakin sekarang sedang musim ikan tuna untuk bermigrasi ke daerah sekitar Reverse Mountain".

Frieda :"Betul juga paman, pasti akan ada banyak ikan Tuna yang bermigrasi. Kita akan menangkap mereka semua. Ikan Tuna aaaaa kami datang!!!".

Stelah itu Frieda dan Paman Crocus mulai berlayar lagi untuk menangkap Ikan Tuna.







One Piece : Shadow Monarch Where stories live. Discover now