《🐰》 《~ 07 ~》《🐰》

1.5K 163 6
                                    

Soobin mengerjapkan matanya di saat sinar mentari yang masuk di sela-sela gordennya mengenai matanya. Ia lantas menetralkan penglihatannya yang buram. Ia seketika meringis kesakitan saat berusaha duduk. Soobin pun teringat kejadian panas semalam yang melihbatkan dirinya dan kakak kandungnya. Soobin yang berusaha bangkit pun langsung terjatuh seketika karena bagian bawahnya terasa sangat sakit.

“hyungiee~!!” serutnya namun tak ada jawaban. Ia berpikir bahwa Yeonjun kembali ke kamarnya setelah kegiatan tersebut lalu tertidur di sana.

“hyungiee!!” panggil Soobin lagi cukup keras. Namun hasilnya sama saja tak ada jawaban. Soobin yang mulai ketakutan pun mulai menangis sembari memeluk kedua lututnya. Karena sang kakak yang tak kunjung datang, Ia lantas mengambil ponselnya yang ada di lantai, mungkin terjatuh dari nakas pikirnya. Ia lantas memilih kontak yang bertuliskan “Yeonjunie Hyungie” lalu memencet tombol berwarna hijau. Namun sayang, Yeonjun tak mengangkatnya.

Setelah mencoba beberapa kali, hasilnya tetap saja sama. Tak ada jawaban. Itu membuat Soobin khawatir dan takut, apakah Ia akan di tinggal sendirian karena kakaknya yang telah menyetubuhinya lalu pergi begitu saja. Soobin semakin ketakutan. Belum lagi keadaan rumah besarnya yang kosong. Ia lantas mengambil ponselnya kembali dan menelpon temannya.

“halo? Soobin?”

“hiks.. K-Kai”

“ya ampun! Soobin ada apa?!”

“a-aku takut hiks”

“kau ada di rumah kan? Aku akan ke rumahmu sekarang!”

Soobin mengangguk meski Kai, orang yang di telponnya mungkin tak tau. Setelahnya Ia mendengan bunyi putusan sambungan dari ponselnya. Ia latas kembali memeluk lututnya lagi dan kembali menangis.

《 °.°.•☆°.•°°. 》

Ting Tong~

Ting Tong~

Ting Tong~

“SOOBIN!! AKU DI LUAR!!” namun tak ada jawaban dari dalam. Lantas karena khawatir, Ia langsung masuk begitu saja. Rumahnya tak berantakan seperti telah terjadinya pencurian, berarti dia bukan kemalingan pikirnya. Lantas saat melewati dapur untuk menaiki tangga, Ia melihat pintu kulkas yang sedikit terbuka dan makanan yang berserakan di lantai dan counter. Ia mulai khawatir, Ia langsung berlari ke atas dan masuk ke kamar pemilik rumah.

“SOOBIN!!” teriaknya di saat Ia menemukan Soobin tergeletak dengan keadaan telanjang di lantai. Ia lantas menepuk-nepukkan pipi gembul itu sembari menggoyangkan tubuhnya.

“Soobin ayo bangun! Kau kenapa?!” Ia terus berteriak ke arah temannya itu dan tak terjadi apa-apa.

“AKKHH!! Bagaimana ini!?” Ia mengusak rambutnya frustasi, lantas Ia mengambil ponselnya dan menelpon seseorang.

“hyung bisakah kau datang kemari? Aku akan mengirimkan alamatnya” lantas Ia menutup telpon tersebut dan mengirimkan alamatnya.

“Soobin” lirihnya lalu membopong tubuh itu dan menyimpannya di atas kasur. Menyelimutinya agar tubuh terekspose itu tidak membuatnya turn on seketika. Meski waktunya tidak pas.

Selang beberapa menit saja, orang yang di panggil Kai sudah datang. Ia lantas masuk dan pergi ke lantai dua. Di saat melewati kamar yang terbuka, Ia mendapati dua orang di dalam sana. Ia lantas masuk.

“Kai” serunya, sontak yang di panggil menoleh dengan memasang ekspresi sedih.

“hyungiee~” rengeknya dan memeluk tubuh sang kakak. Ia hanya bisa membalas pelukan sang adik dan menatap orang yang tengah tertidur di kasur.

“ada apa, hm?” tanyanya lalu keduanya melepas pelukan.

“t-temanku, Soobin! A-Aku tidak tau dia kenapa, tapi tadi dia tiba-tiba menelponku dan saat aku sudah sampai, Ia tergeletak di lantai dengan keadaan telanjang hyung” jelasnya dengan sedikit gelagapan karena menahan rasa khawatirnya. Kakak dari Kai membelalakan matanya tak percaya.

“kau tunggu di sini, aku akan memanggil Taehyun untuk membawanya ke rumah sakit” Kai mengangguk dan kakak Kai langsung turun ke bawah dan mendapati sang kekasih, Taehyun tengah membersihkan dapur. Taehyun sontak menoleh.

“ada apa Beomie?” tanyanya santai meski Ia sedikit khawatir karena Ia tau ini adalah kediaman sahabatnya, Yeonjun. Tanpa aba-aba, Beomgyu, atau kakak dari Kai menarik lengan sang kekasih dan berlari menuju tangga. Sesampainya di atas, Beomgyu memasuki kamar Soobin dan mendapati adik dari Yeonjun dan adik dari kekasihnya yang sedang berada di dalam sana.

“ada apa ini?” tanya Taehyun ke arah Kai. Sontak Kai langsung menoleh dan mengangguk lalu menjelaskan kejadian yang Ia lihat dengan mata kepalanya sendiri. Taehyun memicingkan matanya dan menatap adik dari sahabatnya. Lantas Ia mendekatinya dan menuruni selimut yang menutupi tubuhnya. Ia menurunkannnya sampai bagian perutnya. Sontak Taehyun dan Beomgyu dibuat terkejut melihat apa yang ada pada tubuh Soobin. Terdapat banyak hickey dan juga bau sperma langsung menyergap ke seluruh penjuru ruangan.

“d-dia? Disetubuhi?” kejut Beomgyu.

“tadi malam seharusnya Yeji menginap di sini, namun Yeonjun memberitau ku jika Yeji tak jadi menginap” jelas Taehyun namun kedua orang lain tak mengedahkannya, mereka menatap Soobin khawatir. Taehyun yang memiliki kepintaran yang cukup pun berpikir apakah Yeonjun menyutubuhi adiknya sendiri. Jika iya, apa alasannya.






~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Notes:

Hwhwhwh gimana niech kabar para yeonbinist setelah comeback kali ini?? :))

Sebenernya aku mau pake photo yeonbin di sini, tapi gak tau kenapa pas pub gak bisa terus:(( ada yang tau kenapa??

Janlup streaming and voting ya guys!! Dan inget besok mereka bakal ke Mubank dan di MC-in sama Soobin.

Btw lagu favorite di comeback ini selain Blue Hour apaan??

Jangan lupa juga berdoa buat Taehyun ya, dia lagi cedera soalnya:((

Support terus mereka ya guys!! Love the and love ya😘

We Are Brother!Where stories live. Discover now