《☁️》 《~ 15 ~》《☁️》

948 126 23
                                    

Yeonjun menepati janjinya untuk selalu bersama adiknya. Dan Soobin percaya itu. Sang kakak tak mungkin ingkar janji padanya dan itu sudah mutlak. Kini keduanya tengah menonton tv di ruang tengah. Tidak hanya berdua sebenarnya, karena Beomgyu, Kai serta Taehyun ada di sini. Soobin meminta mereka untuk tetap tinggal sampai orang tuanya tinggal. Yeonjun juga tidak keberatan dengan hal itu.

“filmnya tidak menyenangkan sekali” ucap Kai dan diangguki setuju oleh Soobin.

“apakah tidak ada film yang menyenangkan?” tanya Soobin merengek sembari menyenderkan tubuhnya pada yang lebih tua. Yeonjun dengan senang hatinya memeluknya kembali sang adik.

“biar aku carikan terlebih dahulu” Soobin dan Kai mengangguk antusias atas ucapan dari Taehyun. Taehyun langsung mencari-cari kaset film yang Ia bawa dari rumah sang kekasih di bawah tv.

“hyung, Kai ingin popcorn” ucap Kai ke arah sang kakak yang tepat berada di belakangnya. Beomgyu sontak menunduk sedikit ke bawah lalu tersenyum.

“tunggu, akan hyung buatkan” Kai mengangguk dan Beomgyu pergi beranjak menuju dapur untuk membuatkan popcorn untuk cemilan ketika menonton nanti.

“hyung” seru Soobin seraya menoleh ke arah sang kakak. Yeonjun hanya berdehem sembari menoleh ke arah sang adik sebagai respon.

“kemarin hyung kemana saja?” tanya Soobin penasaran. Yeonjun tersenyum tipis sembari mengusap pucuk kepala sang adik.

“hyung tinggal bersama Wooyoung, kau ingat dia?” Soobin mengangguk lalu tersenyum. Ia pikir sang kakak akan pergi sangat jauh sampai keluar kota. Namun nyatanya tidak.

“nah! Bagaimana dengan film ini?!”

Pekik Taehyun di saat Ia mengacungkan dan menunjukkan wadah cd film Avengers: End Game. Kai dan Soobin langung mengangguk cepat dan antusias. Taehyun langsung mengganati cd di dalam dvd player menjadi cd film Avengers.

Setelah menggantinya, Ia cepat-cepat duduk di tempat semula. Dengan waktu yang tepat, Beomgyu sudah selesai memasak popcorn untuk mereka semua. Beomgyu lantas menyimpan popcorn itu di depan dan Ia duduk di samping Taehyun.

“film apa ini?” bisik Beomgyu ke Taehyun.

Avengers: End Game” ucap Taehyun dan di angguki oleh Beomgyu.

Kelimanya terus fokus ke arah tv selama film masih berlanjut. Soobin dan sang kakak terus memeluk satu sama lain. Begitupula dengan Taehyun dan Beomgyu, sedangkan Kai memeluk kaki sang kakak karena Ia duduk di bawah.

Sudah sekitar setengah jam mereka menonton. Taehyun serta Yeonjun mendapati Beomgyu, Kai serta Soobin sudah tertidur. Taehyun dan Yeonjun lantas menopang tubuh mereka dan menidurkannya di kamar masing-masing. Setelahnya keduanya membereskan ruang tengah agar bersih seperti semula.

“Jun” seru Taehyun di kala Ia mengambil cd di dalam dvd player. Yeonjun sontak menoleh.

“lo kenapa bisa gitu sama Soobin?”  tanya Taehyun penasaran. Yeonjun juga sudah baikan dengan masa-masa itu, jadi dia sudah bisa untuk bercerita kepada orang lain.

Yeonjun mengedikkan bahunya tanda tak tahu “gak tau, tapi mungkin karena Yeji” Taehyun memberhentikan kegiatan membersihkan meja dan memicingkan matanya menatap Yeonjun yang tengah membawa sampah.

“kenapa bisa?”

Yeonjun menghela nafasnya sebentar “gue nemuin sesuatu di kamar gue waktu Yeji ke rumah, dia bilang cuman liat-liat kamar doang, tapi nyatanya dia ngambil obat perangsang, harusnya dia ngambil obat yang lain” Taehyun mengerutkan dahinya tak mengerti.

We Are Brother!Where stories live. Discover now