○ 1

13.2K 800 344
                                    

Vote euy !



.

"My Love Letter" (noren gs)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"My Love Letter" (noren gs)

Original story by ddsr07.














.

Gadis mungil dengan rambut hitam panjang itu masih setia berdiri bersandar tembok , tak jauh darinya ada siluet sepasang kekasih yang tengah di mabuk asmara sedang ngobrol berdua . Kadang kedua netranya melirik adegan yang pasti akan membuat kaum jomblo bergejolak iri . Tapi , Renjun kuat , Renjun rapopo .

Lama , akhirnya gadis kulit tan berlari kecil sambil bersenandung ria menghampirinya . Wajah sumringah terpampang jelas .

"Sudah ?"

"Iya ."

Mereka berdua pun beriringan menuju kantin . Ya , ini waktu istirahat jadi waktunya untuk sedikit mencari camilan untuk mengganjal perut .

"Duduk gih , biar aku yang pesan !" Pinta Haechan si gadis tan .

Renjun mengangguk dan mencari tempat duduk yang kosong untuknya dan juga teman sebangkunya itu . Walau baru kenal dengan Haechan sekitar empat bulan yang lalu tapi Renjun sudah sangat akrab dengan nya , karena hanya Haechan lah yang pertama kali berinteraksi dengan Renjun ketika dia menjadi siswa baru di sekolah ini .

Renjun suka pribadi Haechan yang blak -blakan dan juga ceria . Bahkan Haechan selalu curhat masalah pribadinya dengan sang pacar , dan Renjun akan selalu senang hati mendengarkan nya .

"Ini dia ." Haechan datang dengan tiga mangkuk baso dan dua gelas es teh .

"Eh , kenapa pesan tiga mangkuk , yang satu untuk siapa ?"

"Aku ." Haechan di akhiri dengan kekehan .

"Ya ampun ."

"Aku kan sedang senang ."

"Ya ya , aku tahu kau baru saja mendapatkan ciuman dari kekasih bongsormu itu kan ." Renjun mempout lucu sambil mengibaskan tangan nya .

"Aaa ... , kau mengintip ya ?" Haechan menggoda .

"Aku tidak mengintip , kalian kan melakukan nya di tempat yang tak seharusnya , untung saja tidak ada siswa lain yang melihat ."

"Hehe ..., ____

Gadis tan itu seolah tidak malu , dia malah tersenyum bangga karena memperoleh ciuman dari pacarnya .

_____, kau tahu Renjun , memiliki pacar di sekolah itu membuat kita bersemangat untuk belajar ." Imbuhnya .

Renjun mengernyit , pasalnya dia tidak memiliki pacar tapi selalu bersemangat untuk belajar .

"Ya aku tahu kau sudah pandai jadi kau tidak memerlukan semangat dari seorang pacar ." Sindir Haechan , sebuah cubitan pun dia dapatkan hingga mengaduh .

My Love Letter || Noren GS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang