● 2

2.8K 357 46
                                    

Vote euy !

.

Halo ....



Colek yang minta di colek Hrjuniee_23 ,, nah loh ....
















Di depan sebuah caffe , sambil memainkan ponsel dan duduk pewe di atas jok sepeda motornya , Jeno menunggu Renjun yang sedang ke toilet . Sepasang tangan mungil pun memeluk perut nya dari belakang , dan terdengar suara menghirup dalam -dalam parfum yang mengaur dari jaket yang dia kenakan .

"Sudah ?"

"Belum ."

Refleks Jeno menoleh karena bukan suara sang kekasih yang terdengar . Dia terkejut , benar , bukan Renjun yang ada di jok belakangnya , melainkan gadis pengganggu . Itu sebutan yang disematkan nya untuk teman masa kecilnya , Song Yuqi . Dia putri semata wayang dari teman sang papa .

"Hei , lepas ."

"Iiihh ... , Eno sayangnya Yuqi kok gitu sih ." Bibir Yuqi manyun -manyun .

"Ckk ...kau kesini dengan siapa ?"

"Si Emin ." Tunjuk Yuqi pada Jaemin yang pewe membenahi penampilan nya dengan berkaca di spion sepeda maticnya .

"Sial !!!"

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

"Jangan blepotan gitu Yuqi ." Protes Jaemin yang memberikan beberapa lembar tisu di hadapan Yuqi , untuk menghapus noda es krim pada bibirnya .

"Tidak boleh ya ?"

"Ya , nanti kalau blepotan mana mau kak Eno memperistrimu ." Jaemin cengengesan sambil melirik secara bergantian sepasang kekasih di depannya , namun berakhir kena timpukan gulungan tisu bekas dari Jeno .

"Kan ada Emin ?"

"Eh ...jangan , Emin belum disunat , kalau kak Eno sudah di sunat ." Sanggah Jaemin yang benar -benar mulut ember .



Uhukk

Tahulah siapa yang tersedak barusan , ya Renjun yang sedang menikmati es krim . Dengan cekatan Jeno mengelus si pemilik pundak sempit yang duduk disebelahnya itu .

"Hati -hati sih ."

"Eno , aku juga mau di elus ." Yuqi dengan nada manjanya .

"Minta sama Jaemin ."

Dengan mencebik , Jaemin malah menoyor -noyor kepala Yuqi . Btw , Song Yuqi ini bukan gadis yang normal , ya walau penampilan nya seperti gadis pada umumnya , dia terkena syndrom litlle space , jadi sifatnya seperti anak kecil dan sangat manja .

My Love Letter || Noren GS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang