○ 14

3.3K 436 113
                                    

Vote euy !

.














Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

.

Tes tes tes ...dicoba 😁
Kak RiieyAr ,, kak Yuta1205 ,, kak Dreamies_page24 ,, cuma mo bilang met malem 😆
























Sepasang kaki jenjang itu berjalan pelan menyusuri trotoar , mulut mungilnya bersenandung ria menyanyikan lagu kesukaan nya . Kadang dia melompat kecil hingga gantungan kuda nil putih pada resleting tas ranselnya bergerak terombang ambing lucu .

Renjun dengan keceriaan di pagi hari menuju sekolah .

Tiba -tiba langkahnya berhenti , sedikit menoleh membawa tubuh mungilnya berbalik dan mendapati sebuah mobil warna hitam yang merangkak pelan melewatinya . Bibir mungil itu sedikit menganga ketika netranya menemukan sosok tampan di dalamnya yang hanya terlihat bagian mata karena tertutup kaca mobil menoleh sekilas bersibobrok dengan Renjun .

'Ah ...Jung Jaemin , dia akhirnya masuk sekolah .'


Ada rasa kelegaan di dalam hati Renjun , setidaknya kegalauan para fans fanatik itu terobati . Atau malah kegalauan Renjun sendiri .

Renjun menyentuh dadanya sendiri yang berdebar dan terasa aneh . Rasa bingungnya meliputi seiring berlalunya mobil itu semakin menjauh . Dia pun mengendikkan bahu , mencoba menghalau sendiri rasa aneh itu , tanpa Renjun sadari dirinya diperhatikan dengan seksama oleh seseorang dari kaca spion mobil yang tengah di tumpanginya . Seulas senyum mengembang .

"Hei , aku kembali ."

.

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.


.

Euforia para siswi di depan gerbang benar -benar mengganggu indera pendengaran . Mereka seperti fans yang sudah lama tak melihat idolanya come back .

My Love Letter || Noren GS✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin