first day

673 47 1
                                    

Kylie's side

Hariku dimulai dengan membeli berbagai macam barang di Diagon Alley, mulai dari buku, tongkat sihir dan keperluan lainnya setelah itu Draco dan aku langsung menuju peron 9¾ ya peron menuju ke hogwarts express dan aku langsung pamit ke mr & mrs Malfoy dan segera masuk ke dalam kereta.

Saat aku naik kereta, Draco dan aku sedang duduk di salah satu kompartemen dan ya kami duduk bersama karena Mr& Mrs Malfoy tidak ingin aku kenapa napa.

Orang tua yang peduli, ya meskipun aku bukan anak mereka, aku diperlakukan sama seperti Draco & Claire dan ya mereka sangat memperhatikanku dan memenuhi semua kebutuhanku.

Dan aku diberi uang sehingga ketika di kereta lapar aku bisa membeli makanan dari troli, dan aku tidak tahu mengapa uang yang diberikan kepadaku selalu lebih dari Draco.

Meskipun Draco adalah anak kandung mereka dan sebagai gantinya aku diberi lebih banyak uang, ketika aku bertanya kepada Mum Cissy dia menjawab 'karena kamu  seorang gadis dan seorang gadis harus mendapatkan sesuatu yang cukup'.

Padahal uang yang telah diberikan kepadaku hanya disimpan di bank Gringotts dan sekarang mungkin jumlah uang saya melebihi milyaran.

Oke kembali kepadaku dan Draco yang berada dalam satu kompartemen tanpa bicara, pada akhirnya aku memulai pembicaraan tentang kedatangan Harry Potter ke hogwarts.

Setelah tiba di hogwarts, siswa tahun pertama harus naik perahu untuk melihat hogwarts yang sangat indah ini, dan ya aku bersama Draco tentu saja, karena dia tidak ingin aku terluka... terlalu dramatis? aku juga berpikiran sama.

Setelah sampai di depan tangga kami disambut oleh Prof. McGonagall dan aku bisa menebak Mcgonagall adalah kepala asrama gryffindor, dan ya tebakanku benar.

Setelah itu Draco dengan senyumnya menghampiri Harry & anak laki-laki di sebelahnya uhm dia memiliki rambut warna jahe ... terlihat seperti Weasley.

'Jadi memang benar apa yang dikatakan semua siswa Harry Potter datang ke Hogwarts' Aku dengan santai memukul lengan Draco, ya aku selalu melakukannya ketika dia menggoda seseorang, aku selalu membenci perilakunya yang tidak berubah sama sekali.

'Oww sakit Kylie' dia berkata 'kau pantas mendapatkannya, jangan ganggu dia' aku berbisik lembut dan jelas di telinganya, dan setelah aku mengatakan itu dia kembali ke tempatnya dan seiring dengan kembalinya prof.Mcgonagall adalah tujuan kita semua.

Kami juga diminta masuk ke aula besar dan menunggu kalimat pembuka dari prof.  Dumbledore dan dia adalah kepala sekolah di sini, setelah kalimat pembukaan selesai tibalah waktunya untuk pemilihan asrama.

'Kylie Potter' panggil Mcgonagall setelah beberapa nama siswa dipanggil sebelumku dan termasuk Harry juga, aku berjalan dan diamati oleh semua siswa di sini dan kemudian aku duduk di kursi dan mengenakan topi padaku, 'oh keluarga Potter lagi eh, tapi kamu berbeda dari Harry, 'kata topi pemilihan dan aku tersenyum tipis sebagai tanggapan.

'Kamu bisa ditempatkan di semua asrama' kata topi 'tolong jadilah Gryffindor' bisikku yang bisa didengar oleh topi itu, 'Aku akan menempatkanmu di Gryffindor!'  seru topinya dan aku tersenyum karena aku bisa masuk asrama yang kuinginkan dan ya di meja slytherin aku melihat Draco yang juga menatapku dan dia berkata 'selamat Kylie'.

Aku juga mengatakan itu pada Draco, saat aku berjalan menuju meja Gryffindor ada sepasang mata yang sejak aku memasuki ruangan ini mengawasiku, dan ketika aku duduk di sebelah si kembar Weasley, aku bertanya pada mereka.

'Siapa dia?' Aku bertanya dengan dingin dan tidak peduli 'oh dia adalah Oliver, Oliver Wood' jawab George 'dia adalah kapten dan keeper quidditch' sambung Fred.

Aku hanya tersenyum dan masih dengan wajah yang dingin, setelah makan malam aku langsung pergi ke dorm dan langsung tidur dikamarku sendiri dan ya aku satu kamar dengan gadis muggleborn yang aku kenal bernama Hermione Granger.

Dan kami juga mengenal satu sama lain, dan Hermione bertanya padaku bagaimana aku terpisah dari Harry dan aku mulai membicarakannya.

'Jadi saat itu ketika Voldemort membunuh orang tuaku dan aku mendengar Harry menangis dan aku adalah bayi berusia 2 minggu pada saat itu, dan aku hanya bisa tinggal di bawah selimut yang menutupi semua bagian tubuhku dan setelah Voldemort pergi, Hagrid datang dan membawa Harry dan aku untuk dirawat sementara.

Dan Harry dijaga oleh keluarga Dursley dan aku dirawat dengan sihir selama seminggu kemudian aku dibawa ke Malfoy dan Malfoy menerima saya dengan senang hati dan berjanji untuk selalu melindungiku.

Dan itulah akhir dari kisah hidupku... yang aku ceritakan pada Hermione dan matanya berbinar pada kisah saya.

'Apakah Harry tahu dia punya adik perempuan?' tanya Hermione 'uhm kemungkinan besar tidak, karena Dumbledore juga menyuruh semua proffesor yang tahu tentangku untuk diam dan hanya aku yang bisa memberitahumu tentang hidupku' ucapku 'yah sudah waktunya tidur mione kamu tidak mau ketinggalan  kelas pertama besok kan' aku 'ayo tidur' kata Hermione, dan akhirnya kami berdua tertidur dalam mimpi kami masing - masing.

𝙸 𝙻𝚘𝚟𝚎 𝚄 𝚏𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛Where stories live. Discover now