astronomy tower 2

141 11 1
                                    

Setelah aku dan Oliver selesai berjaga di malam hari, aku membawa Mione ke menara astronomi 'Kylie kenapa kau membawaku ke menara astronomi aku begitu mengantuk' keluh Mione 'hanya mione sebentar aku janji' jawabku.

Kami sampai di menara dan melihat dua laki-laki menunggu kami, aku langsung memeluk Malfoy 'draco aku merindukan pelukan ini' Aku berkata 'Aku juga merindukan pelukanmu dan juga bau parfum coklatmu' kata Draco berbisik padaku dan aku melihat pelukan Mione. wajah sedikit memerah karena cemburu.

'Mione, jangan cemburu, Malfoy sepupuku, bukan pacar, lagipula, aku tidak punya pacar,' aku menjelaskan, 'Hei, apa pendapatmu tentang aku jika bukan pacar?' Tanya Ollie 'teman kamu belum mengungkapkan perasaanmu kepadaku' Aku berkata dengan santai 'Kylie kenapa kamu mengatakan bahwa aku cemburu padamu dan Malfoy?' tanya mione 'terlihat dari wajahmu bahwa kamu cemburu mione' kataku santai.

'Mione, aku ingin kamu jujur ​​padaku, kamu suka Malfoy kan?' Aku bertanya 'e-ehm ya Kylie tapi aku tidak yakin dia menyukaiku kembali' dia menjawab sedikit ragu 'Hei Mione kamu tahu bahwa Malfoy menyukaimu' Aku berbisik kepada Mione 'Benarkah?' Tanya Mione 'Ya Mione, tanya saja Malfoy' jawabku

'Hei Malfoy, apakah kamu menyukaiku kembali?' tanya mione 'ya mione aku juga menyukaimu dan tolong panggil aku draco oke, kamu mau jadi pacarku hermione?' kata Malfoy 'aaaa akhirnya, dan jawabannya ya draco aku mau' jawab Mione

'Hei kalian membuatku cemburu tapi bisakah kalian kembali ke asrama masing-masing sebelum prefek lain menangkap kalian berdua' Aku berkata 'baiklah kylie, kami kembali ke asrama' mereka menjawab 'oh iya drake jangan pernah pergi meninggalkan mione oke karena dia adalah wanita terbaik yang pernah aku temui' aku berkata 'ya kylie saya akan menjaganya dengan sepenuh hati selamanya' jawabnya lalu segera pergi ke asrama masing-masing.

dan aku, aku mendengarkan musik sambil menatap bulan dan bintang di langit yang indah ini dan seperti di danau hitam Ollie memelukki dari belakang dan meletakkan dagunya di kepalaku, aku membiarkannya dan aroma parfum vanilla Ollie tercium....

"Ollie kamu juga suka vanilla, kan?" aku bertanya "bagaimana kamu tahu?" dia kaget 'parfummu bau vanilla ollie' jawabku 'hehe iya aku suka bau vanilla, eum kylie?' dia berkata 'ya, apa?' aku bertanya dan mengarahkan tubuhku ke arahnya, 'Apakah kamu pernah merasakan cinta untuk seorang anak laki-laki?' dia bertanya 'belum ollie, sudah kubilang bahwa masa laluku sangat buruk, jadi tidak pernah ada yang namanya cinta untuk seorang anak laki-laki,' jelasku.

Dia menatap mataku dan aku juga, matanya indah begitu indah dan ketika aku melihatnya terasa sangat tenang dan bau vanilla ini juga membuatku tenang.

'Apakah kamu berkencan Ollie?' Aku bertanya, mengalihkan pandanganku ke arah bulan lagi, 'belum Kylie, aku belum pernah dekat dengan seorang gadis dari asrama mana pun sampai akhirnya aku tertarik padamu ketika kamu pertama kali menginjakkan kaki di hogwarts' dia menjawab 'haha imut, ollie udah 2 tahun di hogwarts tapi gak pernah pacaran haha' Aku bilang 'hei itu karena tidak ada yang cocok buatku, jangan menggodaku atau aku akan menciummu' jawabnya 'hei jangan mengancam Ollie lebih baik kita kembali ke asrama dan pergi tidur karena besok masih ada hari baru lagi' kataku 'oke putri kylie ayo' kata Ollie sambil meraih tanganku.

Aku yang diperlakukan seperti itu hanya bisa diam dan kenapa perlahan aku merasa sangat nyaman didekatnya dan ingin terus bersamanya, aku sadar aku jatuh cinta tapi aku akan menyimpannya untuk diri sendiri dulu egois? Tidak, aku belum siap memberi tahu Harry dan Mione.

aku kembali ke kamar dan melihat bahwa Mione sedang tidur, aku merangkak ke tempat tidur dan mencoba untuk tidur tetapi aku bisa merasakan tubuh saya sedikit menggigil meskipun ruangan ini semua tertutup.

hmm sepertinya aku akan sakit kemudian aku memutuskan untuk menulis surat kepada semua profesor yang mengajar pelajaran untuk asrama Gryffindor dan selesai menulis aku mencoba untuk tidur lagi tetapi tidak berhasil aku tidak bisa tidur sama sekali.

aku melihat jam di pergelangan tangan aku sekarang pada jam 11:30 malam. Aku pikir aku akan pergi ke menara astronomi sendirian, sambil mendengarkan musik aku mulai menyusuri koridor yang sepi ini, hawa dingin yang aku rasakan, setelah tiba di menara astronomi Aku memandang langit begitu indah sampai ....

"Belum tidur, eh?" tanya orang tersebut, ketika aku berbalik aku menemukan Rolf, ya Rolf scamander 'aku tidak bisa tidur Rolf, aku sudah mencoba memejamkan mata berkali-kali masih tidak bisa tidur, bagaimana kalau kamu juga belum tidur?' aku bilang.

Rolf mendatangiku dan memelukku ya kau kenal aku dan Rolf juga sepupu tapi aku jarang bertemu dengannya .....

'Aku juga tidak bisa tidur, Kylie, dan kamu sepertinya agak panas' dia menjawab 'ya kamu tidak salah, mungkin hanya lelah, hehe' kataku 'Kylie aku sangat merindukan bau parfum vanilla kamu,' kata Rolf masih memelukku 'memang kita jarang bertemu Rolf padahal ketemu kita hanya menyapa, aku juga merindukanmu rolf' jawabku.

'Kylie bulan depan ini Natal. Apakah kamu akan pergi ke London untuk bertemu ayah dan yang lainnya atau apakah kamu akan berlibur di Malfoy Manor?' tanyanya, 'tak tau juga rolf, nanti kupikir-pikir lagi, masih bulan depan, aku janji akan kasih jawabanku besok ya temui aku di danau hitam' jelasku.

"Oke, Kylie" jawabnya lalu kami terdiam memikirkan apa yang kami pikirkan masing-masing sampai aku memutuskan untuk kembali ke asrama dan mengucapkan selamat tinggal kepada Rolf.

Huft akhirnya sampai di asrama dan saya segera mencoba untuk tidur lagi dan apakah itu berhasil? ya itu berhasil

Maaf bab ini pendek karena sulit menemukan topik

𝙸 𝙻𝚘𝚟𝚎 𝚄 𝚏𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang