moment with rolf

106 9 0
                                    

Kylie's side

aku, ya kalian taulah kebiasaanku bangun pagi dan siap pelajaran tapi kuputuskan untuk ke danau hitam dulu .... masih jam 5 pagi tapi tidak apa-apa aku suka pergi ke danau hitam

Sesampainya di danau hitam aku melihat Rolf, ya sepertinya dia sudah lama disini 'Hey Rolf, apa kabar?' Tanyaku, memeluknya dari belakang dia berbalik ke arahku dan memelukku erat memang dia adalah sepupu terbaikku dan takut kehilanganku.

"Aku baik-baik saja, Kylie, dan sudahkah kau memutuskan di mana akhir tahun ini?"  dia bertanya 'aku akan pergi ke London Rolf Mum Cissy juga telah memberiku izin kemarin' aku menjelaskan 'yeayy aku akan berlibur dengan Kylie selama liburan' dia berkata 'Aku sangat senang kamu tidak bertemu denganku' cibiranku 'ya, aku tidak pernah liburan denganmu' Rolf menjawab 'Aku punya perasaan bahwa di tahun kedua akan ada anak baru tapi aku tidak tahu' kataku 'serius, apakah anak baru itu perempuan atau seorang anak laki-laki? '  Dia bertanya.

'Perempuan dan sepertinya saudara' Aku menjawab 'owh oke, eum kylie?' dia bilang 'ya?' aku menjawab 'jika di London, kemana kita akan berlibur?' dia bertanya lagi "Hanya London Eye, jadi kita pergi dengan Cedric juga" Aku menjawab "Cedric Diggory?" dia bertanya lagi 'ya Rolf dia seperti saudara kedua bagiku, bahkan Harry, yang adalah saudara kandungku, dia tidak mengerti aku seperti Cedric' aku menjelaskan 'ya, tidak apa-apa aku juga tahu bahwa kamu hanya boleh memberi tahu apa yang sebenarnya terjadi di tahun ketiga' jawabnya.

lihat betapa pengertiannya dia, meskipun kami satu sekolah kami jarang bertemu dan jarang menghabiskan waktu bersama jadi saya putuskan hari ini saya akan menghabiskan waktu bersamanya hanya untuk melepaskan rasa rindu.

'Rolf lebih baik kita pergi ke aula besar, sudah mendekati waktu sarapan' Aku berkata 'iya kamu benar, ayo' jawabnya sambil menggenggam tanganku aku berjalan bersamanya ke aula besar, masih sepi ya ... ya aku  Senang jika masih sepi saat ramai nanti kita akan mengira kita pacaran itu tidak menyenangkan

Aku duduk di meja gryffindor dan diikuti oleh semua siswa dari semua asrama mulai berdatangan, dan 'Kylie kenapa kamu tidak membangunkanku' kata Mione 'Aku melihat kamu masih tertidur lelap aku enggan membangunkanmu' aku  menjawab sambil makan sup krim jagung 'tidak apa-apa seperti itu' kata Mione.

Kemudian Prof Mcgonagall menghampiri saya dan 'Kylie setelah sarapan kamu ikut saya ke ruangan saya sebentar ada yang ingin saya sampaikan' kata Prof Mcgonagall 'baiklah baiklah prof' aku jawab lalu segera selesai sarapanku, lalu saya pergi ke ruangan Prof. Mcgonagall

Sampai ke ruangan 'Ada apa, prof?' aku bertanya 'Kylie kami tahu bahwa kau membutuhkan privasi setiap malam jadi kepala sekolah telah menyediakan kamar untukmu sendiri di kamar itu juga ada kamar mandi dan dapur jika kau ingin membuat sesuatu dan barang-barangmu juga telah dipindahkan ke sana, dan kamarmu di seberang kamar ms. granger' jelas prof mcgonagall 'baiklah prof dan permisi aku akan mengikuti pelajaran' saya bilang 'oke nak, rajin belajar' jawabnya.

Kylie side end

Rolf side

aku mendengar bahwa ketika Kylie dipanggil untuk bertemu dengan Prof Mcgonagall akj takut jika kena masalah, aku akan mencarinya dan yep menemukannya 'Kylie, apa yang terjadi? kau dipanggil Prof Mcgonagall?' aku bertanya 'ehm ini bukan waktunya Rolf akan kujelaskan nanti, sekarang ayo pergi ke kelas' jawabnya.

Kami langsung masuk kelas sebelum Prof Snape datang, ya pelajaran pertama kami adalah pertahanan terhadap ilmu hitam dan diakhiri dengan pelajaran Prof Flitwick .... setelah menyelesaikan semua pelajaran aku membawa Kylie ke danau hitam.

'Sekarang jelaskan apa yang dikatakan Prof Mcgonagall kepadamu' aku berkata 'sebelumnya, profesor itu mengatakan mereka membuatkanku kamar sendiri, dia berkata agar aku tidak repot ketika aku memiliki privasi sendiri' kataku dan melepaskannya bersamaan saatnya Oliver datang.

'Kylie hari ini ada latihan, jangan telat oke?' Kata Oliver kepada Kylie 'hmm' balas Kylie singkat lalu Oliver berkata 'Why are you with Oliver hm?' Aku bertanya 'Kamu tahu berita tentang suaraku saat aku menyanyi sudah menyebar ke seluruh sekolah' lalu kenapa kamu marah dengan Oliver?' Aku menambahkan 'ya Oliver pasti sudah memberi tahu Harry, nah, Harry pasti sudah memberi tahu Ron bahwa makanannya begitu berserakan ya dia bilang' dia jelaskan 'ya, sekarang kau akan berlatih dulu sana' Aku berkata dengan semangat 'Terima kasih Rolf, kamu adalah  sepupu saya yang paling pengertian' jawabnya.

Rolf side end

Kylie side

Aku siap berlatih, jangan lupa bawa sapu yang diberikan mum Cissy kemarin dan 'kylie that nimbus 2003 darimana kamu mendapatkannya?' kata harry, ya harry juga baru keluar dari asramanya 'kemarin dikasih mum cissy' aku jawab 'woah baik ya mrs malfoy, aku dikasih nimbus 2000 dari prof mcgonagall' katanya 'oh iya ayo segera latihan atau kalau kita telat Wood akan membunuh kita' kataku sambil menyeret Tangan Harry menuju lapangan quidditch.

Sampai disana kami mulai latihan dan aku bisa melihat rolf di stand hufflepuff dia menyengatiku dari sana dan aku tersenyum lalu melanjutkan latihan, setelah selesai aku langsung kembali ke dormku dan langsung bersih-bersih dan bersiap untuk melakukan aktivitas selanjutnya.

aku memutuskan untuk tinggal di dekat danau hitam dan ada rolf juga setelah saya berkata 'hey apa yang kamu lakukan rolf?' Aku bertanya 'menunggumu, tentu aku tahu kamu akan datang ke sini setelah membersihkan diri' dia menjawab ya, sepupuku, yang ini memang lebih tahu hobiku daripada Draco yang sering bersamaku.

'Kamu tahu favoritku' jawabku 'ya aku juga sepupumu, oh dan ini aku lupa memberikan ini pada hari ulang tahunmu kemarin' katanya sambil memberiku kalung dengan pendulum bulan sabit di tengah 'wow cantik rolf terima kasih' ucapku sambil mencium pipinya, dia juga sepupuku jadi wajar 'ya dengan senang hati kylie 'jawabnya.

'Rolf, aku tidak melihat Oliver selama 2 hari karena aku kesal dengannya dan jika dia berbicara kepadaku, aku hanya memarahinya, aku tidak tahu harus berbuat apa dengan benar dia salah argh' Aku berkata 'hei don't mind it aku akan bicara dengannya nanti aku akan marah jika kamu, kenapa sekarang aku mengantarmu ke asrama kamu dulu, tolong istirahat' katanya sambil menggendongku dan mengantarku ke asrama.

'Rolf, lebih baik kamu temani aku di ruang rekreasi sebentar, aku kurang puas menghabiskan waktu seharian denganmu' Aku berkata 'oke, aku akan menemanimu' jawabnya Soalnya Rolf adalah seseorang yang over protektif terhadapku dimana seharusnya ada dia yang mengawasiku, ya walaupun dia jarang menghabiskan waktu bersama tapi dari awal masuk ke sini dia terus mengikutiku.

kalian harus tahu bahwa Rolf adalah sepupu yang sangat baik bagiku apa pun yang aku ingin dia beli dan kalung yang dia berikan ini adalah favoritku.

aku melihat Rolf yang tampak gelisah 'hey ada apa denganmu, kamu terlihat gugup?' aku bertanya 'aku baru saja memikirkan bagaimana cara berbicara dengan Oliver dan mengatakan bahwa kau tidak suka mendengar berita tentang dirimu dan jujur ​​aku sangat khawatir jika seseorang menghinamu Kylie, aku sangat mencintaimu seperti saudara perempuanku sendiri' dia menjelaskan 'Rolf kamu tidak boleh berpikir terlalu keras pada dirimu sendiri atau kamu bisa sakit kamu tidak boleh memikirkannya terlalu keras, aki juga mencoba memberi Oliver sedikit waktu untuk merefleksi dirinya kamu tahu sudah 2 hari aku belum bertemu dengannya dan dia selalu mengikutiku kemanapun aku pergi tapi aku tidak sengaja melihatnya, lebih baik kau berbicara dengannya baik-baik aku ingin tidur rolf" Aku menjelaskan "selamat malam Kylie" ucapnya sambil mencium pipiku sebelum bertemu dengan Oliver.

Jadi Rolf di tahun ke-6, Oliver di tahun-tahun terakhir, Cedric di tahun ke-3, Terrence & Adrian di tahun ke-3 juga jadi ya ...

nah, Oliver membuat Kylie kesal

𝙸 𝙻𝚘𝚟𝚎 𝚄 𝚏𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛Where stories live. Discover now