second year

71 7 0
                                    

Kylie's side

Pagi ini aku hanya ingin dirumah saja ya kalian tau kan aku agak susah untuk diajak pergi keluar kecuali yg mengajak uncle atau Cedric tak apa, tapi kali ini aku menolak.

Tok tok tok ketukan yg berasal dari jendela, aku pergi kejendela dan menemukan burung hantu dari hogwarts lalu aku mengambil suratnya dan membacanya.

Dear Ms Kylie Potter

Dengan surat ini saya selaku kepala sekolah memintamu dan yg lainnya untuk kembali ke Hogwarts karena liburan sudah berakhir dan kalian akan berangkat lusa

tertanda

Headmaster Dumbeldore

Cukup singkat tapi sangat jelas, oke aku akan memberitahu yg lainnya dikarenakan hanya aku yg dapat suratnya aku turun kebawah dan menemukan mereka semua sedang berkumpul diruang tengah dekat dapur.

'Hey kalian tidak jalan jalan hari ini?' tanyaku 'kami ingin menghabiskan waktu disini saja Kylie sambil menonton tv dan makan biskuit buatanmu kemarin' jawab Cedric santai.

'okey kalau begitu sebaiknya kita ke diagon alley untuk membeli peralatan sekolah yg baru' jelasku 'hah kapan kita akan kembali? cepat sekali sih padahal aku masih ingin disini dengan biskuit buatan Kylie' gerutu Rolf.

'Tenang Rolf kita berangkat masih lusa tapi sebaiknya membeli peralatannya sekarang saja daripada nanti tergesa gesa' jelasku 'okey ayo berangkat' kata Rolf memimpin.

Sesampainya di Diagon Alley kami membeli semua keperluan kami dan segera kembali kerumah Aunty & Uncle, sesampainya dirumah 'Kylie gabut ga?' tanya Rolf 'ga, aku tau pasti kalo gabut kamu minta tolong aku bikinin kue kering choco chips kan jadi ya aku lagi males ngapa ngapain' balasku.

Lalu aku segera masuk kekamar dan menonton tv disana sampai malam dan aku mandi lalu makan dan segera tidur.....

Dua hari berlalu saatnya kami kembali ke Hogwarts kami sudah sampai di king's cross tinggal masuk ke peron saja dan aku masuk duluan disusul yg lain dan setelah itu aku masuk ke Hogwarts express dan mencari kompartemen kosong.

Dan disinilah aku, se kompartemen dengan Cedric, Harry, dan Rolf jangan tanyakan tentang Oliver tentu saja aku masih kesal dengannya dan aku sudah bercerita pada tiga orang ini.

'Kylie sepertinya ada yg mencarimu' kata Rolf sambil menunjuk ke pintu konpartemen yg memang tertutup okay itu Oliver, huft apa sih yg dia inginkan? aku meminta ijin untuk pergi bertemu dengannya dan dia mengajakku ke kompartemen kosong yg hanya diisi olehnya.

'apa maumu hah?! belum cukupkah melanggar semua janji yg kau buat itu?' tanyaku 'tidak Kylie, aku hanya ingin minta maaf karena sudah berkali kali melanggar janjiku dan tak pernah mau mendengarkan penjelasanmu' jawabnya.

'Oh yasudah, aku akan kembali ke kompartemenku' balasku sambil berdiri untuk pergi tapi ditahan olehnya 'apa kau tak mau memaafkanku?' aku tau aku salah tapi untuk kali ini aku tak akan melanggar janjiku lagi kumohon Kylie' katanya.

'Huft baiklah akan kumaafkan tapi jika kau melanggar lagi aku tak akan berbicara denganmu selama satu semester' jelasku 'iya iya aku janji, anyway kau kejam sekali sih' balasnya 'memang, udah deh aku balik ya, bye' kataku sambil meninggalkannya sendiri dan kembali ke kompartemenku.

sesampainya di kompartemen aku duduk dan mendengarkan lagu sedangkan Cedric, Harry, dan Rolf sibuk dengan ponsel mereka masing masing, ingatkan waktu libur natal kemarin? aku memutuskan agar Cedric dan Harry mendapat ponsel dan aku juga ijin pada Headmaster agar mengijinkan kami menggunakan ponsel.

Sedangkan Oliver, dia memang belum diberi ponsel oleh Mike... tiba tiba 'Kylie tadi kau diapakan Oliver?' tanya Cedric khawatir 'tak usah khawatir gitu Ced kami hanya berbicara, dia minta maaf soal waktu itu, dan kau taukan jika aku itu pemaaf maka aku memaafkannya' jelasku 'baiklah' balasnya.

𝙸 𝙻𝚘𝚟𝚎 𝚄 𝚏𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛Where stories live. Discover now