Kylie & herself

69 13 2
                                    

Hari ini masih hari libur tapi Aunty & Uncle masih saja bekerja, Mike pergi ketoko begitu juga Isa, Oliver? tentu saja bercerita pada Cedric, Rolf? menghabiskan waktu bersama Harry dan Elva.

Jadi tinggal aku sendiri dikamarku dan ntah mengapa pagi hari ini hujan, suara hujan yg menenangkan ditambah musik yg kuputar didalam kamar, membuatku enggan untuk melalukan apapun.

Kalian tau tidak apa yg terjadi setelah seharian kemarin bersikap dingin pada Wood, dia mengadu pada Cedric...dan karena aku menyambungkan koneksi pada Cedric aku dapat mendengar semua yg diceritakan Wood padanya.

Ntahlah aku bingung mau melakukan apa hari ini, aku ingin membuat cokelat panas dulu deh, aku segera kedapur dan membuat cokelat panas lalu kembali kekamar.

Secara dikamarku itu banyak sekali cemilan tapi kalo minuman aku harus pergi kedapur untuk membuatnya, huft aku sangat suntuk pagi ini, bayangkan saja sendirian dirumah tanpa teman bicara.

Aku memutuskan untuk ke mansionku saja, aku ber-aparatte ke mansion dan sampai dimansion aku dikejutkan oleh Cupcake 'astaga Cupcake kau sedikit mengejutkanku' kataku 'maaf Ms Kylie' balasnya.

Okey aku hanya ingin menghabiskan waktuku seharian disini lagipula aku ingin membuat Cedric, Oliver, dan Harry khawatir tentang dimana aku...tenang aku sudah ijin dengan semua keluarga Scamander dan aku juga bilang pada Elva agar merahasiakan ini.

Huft akhirnya aku bisa tenang selama sehari, karena biasanya akan ada Mike yg selalu saja menggangguku, ntah itu menggodaku atau hanya menjahiliku.

akhir akhir ini sebenarnya aku sulit untuk tidur, ntahlah kenapa tak bisa mungkin karena terlalu memikirkan Oliver menyebalkan itu, saat pertama melihatnya sih biasa saja tapi akhir akhir ini dia juga suka bersikap manis terhadapku.

kadang memang menyebalkan tapi dia juga bersikap manis terhadapku argh aku harus berbicara pada Mike kalo gitu, karena Mike itu advicer yg baik, oke aku akan menelpon Mike

*Phone rings*

Hey Mike  Kataku

Hey Kylie ada apa?

Bisakah kau ke mansion sekarang? aku butuh bantuanmu

Err- okey aku akan menutup tokoku dan segera kesana

Okay baiklah, thanks Mike your the best love u

Haha thanks and love u too sis

*Call end*

beberapa menit kemudian Mike sudah berada dikamarku, 'hey dik ada apa hm?' tanyanya 'ntahlah Mike akhir akhir ini aku susah tidur' jawabku 'memikirkan siapa memangnya?' katanya 'kapten menyebalkan itu' balasku.

'Itu berarti kau menyukainya' balasnya 'serius Mike aku sedang tak bercanda' sahutku 'aku juga sedang tak bercanda dik' balasnya kemudian dia bercerita bagaimana harinya sekarang dan aku hanya mendengarkan.

'Dik?' panggilnya 'hmm?' sahutku 'kau suka Oliver memangnya?' tanyanya 'ntahlah Mike, akupun juga tak tau tapi anehnya aku merasa nyaman didekatnya' jelasku 'nah itu berarti kau mulai menyukainya, tapi aku tak memaksamu untuk menyukainya tapi pastikan kalau memang dia itu cinta pertama dan terakhirmu ya karena aku tak ingin adik kecilku selalu menangis jika berada dipelukanku' jelasnya dengan tenang.

'Baiklah Mike kau memang kakak terbaik yg pernah kupunya' balasku dan memeluknya dia pun membalas pelukanku dan 'kau juga adikku yg pengertian Kylie' bisiknya.

aku pun juga bingung sendiri terkadang hanya Oliver yg lewat dipikiranku authornya sih pake bikin aku kayak gini (masih mending udah dikasih sehari tanpa oliver kayu, oh apa mau seharian sama oliver hah? -author) eh iya deh iya mending sendiri deh.

'Dik jika sudah tak ada yg dibicarakan aku akan pergi bersama temanku kalau kau tak keberatan' kata Mike 'ya memang sudah tak ada yg ingin aku bicarakan, yasudah sana bersenang senanglah' balasku dan diangguki oleh Mike.

Aku mengambil novel narnia yg kusimpan dirak dekat kasur dan membacanya, setelah selesai membaca aku memutuskan membuat biskuit choco cips kesukaanku dan ya aku pergi kedapur.

Aku menyiapkan semua perlengkapan untuk membuat biskuit dan 'ada yg bisa saya bantu Miss?' tanya Cupcake 'tak ada Cupcake, kau cukup beristirahat saja dikamar ya, kau sudah cukup membantu membersihkan rumah' kataku sambil tersenyum.

'Baiklah Miss Kylie aku akan istirahat saja' balasnya dan aku mulai mengolah bahan bahan tadi dan setelah jadi aku segera memanggangnya, sekarang sudah pukul 5 sore, wow aku tak percaya aku bisa tahan sehari tanpa adanya teman temanku minus Mike.

Okey aku sudah mandi tadi sebelum Mike kesini dan ya sekarang aku menggunakan sweater quidditch yg Mike berikan padaku sembari menunggu biskuitnya matang aku membuat makan malam untuk diriku dan Cupcake.

Aku membuat spaghetti tuna dengan sedikit kuah susu dua porsi untukku dan Cupcake dan setelah matang bersamaan dengan biskuitnya aku menata makan malam dan juga biskuitnya akan kusimpan beberapa untukku dan sisanya kubawa kerumah Rolf.

'Cuocake ayo makan dulu' panggilku cukip keras untuk didengar Cupcake 'iya Miss aku sudah disini' balasnya dan kamipun makan dengan tenang lalu setelah makan aku menyuruh Cupcake istirahat saja biar aku yg mencuci piring kotor dan setelah itu aku bersiap untuk kembali kerumah Uncle.

tok tok tok aku mengetuk pintu dan coba tebak siapa yg membukanya ya Isabelle yg membukanya 'owh Kylie, ayo masuk kami akan makan malam kau ikut?' tanyanya, kemudian aku masuk setelah itu aku duduk di sofa ruangtamu 'tidak untuk malam ini Isa, aku sudah makan tadi di restaurant' jelasku sambil mengedipkan sebelah mataku, itu kode bahwa aku dari mansion.

'Okey baiklah apa yg kau bawa itu?' tanya Rolf yg entah darimana datangnya 'owh ini untuk kalian semua' kataku sambil memberikan kotak itu pada Rolf dan ketika ia membukanya 'hey biskuit choco cips kesukaanku, kau selalu tau yg kumau Kylie' katanya.

'Itu untuk bersama Rolf lagipula tadi aku sedang gabut disana dan aku memutuskan membuat biskuit itu' balasku 'disana mana hm?' tau kan yg tanya siapa yah siapa lagi kalo bukan si kapten yg baru datang dari dapur.

'Owh kau barusan dari rumah Cedric ya, tak usah dijelaskan sudah kelihatan dari apa yg kau pakai' katanya menyebalkan sekali ya padahal aku seharian dimansion, ugh selalu saja orag ini salah paham.

'Ollie bisa ikut aku sebentar ketaman belakang?' tanyaku 'hmm- baiklah' balasnya dan sesampainya ditaman belakang 'kau tau apa yg kau ucapkan itu tak ada yg benar tau aku seharian saja disini dan aku tak kemana mana selain disini, oh tentang sweater ini, ini punya Mike, dia memberikannya padaku jadi jangan selalu salah paham Wood, 2 kali kau mengingkari janjimu dan aku sudah muak jadi jangan ganggu aku dulu sementara!' jelasku berteriak sedikit.

Lalu aku meninggalkannya sendiri, aku pergi kekamar, mengganti bajuku ke piyama dan aku duduk diatas kasur dengan segelas cokelat panas yg kubuat didalam kamar dan juga biskuit choco cips kesukaanku.

pikiranku sekarang sedang kacau jadi cokelat panas dapat menenangkan pikiran karena sekarang aku sudah selesai menghabiskan biskuit dan juga cokelat panasnya aku membersihkan gelas & piring kotor dan segera gosok gigi dan cuci muka.

aku kembali keatas kasur masih dengan pikiran tentang si kapten yg sudah mengingkari janjinya 2 kali dan aku sangat kesal sekarang.

Sudah ya daripada aku semakin kesal aku tidur saja selamat malam semua, lalu aku segera tidur.

Hey cuma pengen bilang makasih buat yg udah vote....Yg belum vote jangan lupa vote yaa

𝙸 𝙻𝚘𝚟𝚎 𝚄 𝚏𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛Where stories live. Discover now