Meet the scamanders

112 12 1
                                    

Kylie's side

Liburan pun tiba dan ya aku sudah mengemasi barangku semalam dan kini aku sedang dikamar ditemani pancake dengan saus vanilla dan segelas cokelat hangat aku masih di hogwarts karena kata rolf kemarin aku harus menunggunya bersiap.

Dia bilang belum berkemas karena semalam terlalu lelah dan setelah selesai dengan sarapanku dan mencuci piring kotor seseorang mengetuk pintu 'kylie ini rolf, ayo kita berangkat' katanya 'iya sebentar' balasku sambil memakai jaket dan syal lalu membawa koperku dan segera membuka pintu.

'Sudah siap ternyata' katanya 'sudah daritadi hanya barusan selesai sarapan oh iya kau sudah sarapan belum?' balasku 'belum kylie apa kau bawa cemilan atau sesuatu yg bisa dimakan saat dikereta nanti?' tanyanya 'tenang rolf kau tau kan aku selalu siap sedia jika kau belum sarapan' kataku.

Dan kami pun segera menuju ke kereta untuk pergi ke king's cross dan kami pun segera naik ke kereta kemudian mencari kompartemen yg kosong, dan segera duduk dikompartemen yg kosong itu, ya isinya hanya aku dan rolf sebelum cedric ikut duduk di sebelahku dan disusul harry yg duduk disebelah rolf.

'oh iya harry kau mau kemana setelah ini?' tanyaku 'ntahlah kylie sepertinya kembali kerumah aunt petunia' jawabnya dengan sedih dan seketika aku punya ide 'bagaimana kalau kau ikut kami ke london? paman newt pasti akan senang jika dapat bertemu denganmu' kataku.

'ide bagus kylie, aku ikut' balasnya 'wow kylie peserta kita tambah satu aku tak menyangka ini kita bisa liburan bersama sama' kata rolf 'iya rolf aku setuju denganmu, omong omong kalian lapar tidak?' sahutku 'iya kylie kami lapar apa kau akan membeli sesuatu dari troli?' tanya cedric.

'Tidak juga aku tidak suka terlalu banyak jajan' balasku sambil mengayunkan tongkatku dan seketika didepan kami sudah tersedia meja beserta cemilan kecil yg sudah aku buat tadi 'wow kylie banyak sekali cemilan disini apa kau yg membuat semua ini?' tanya mereka bersamaan.

'Tentu saja, lagi pula aku hanya berjaga jaga saja jika ada yg lapar saat perjalanan kita ke king's cross' jawabku 'wow kau pintar sekali kylie, apa kau juga bisa masak kylie?' tanya cedric 'tentu saja ced' balasku.

'harry setelah nanti kita sampai di london kau tinggal dengan cedric ya disana juga akan ada oliver' kataku 'loh oliver juga ikut?' tanya harry& cedric 'ya rolf yg menawarinya dan dia menerimanya, tak apa kan ced jika oliver dan harry tinggal denganmu' kataku 'iya kylie tak apa' balas cedric sambil mengecup pipiku.

'Hey jika kalian mau bermesraan jangan disini dong bikin iri tau' kata harry 'tenang harry kami hanya sahabatan iya kan ced' kataku 'iya kylie benar harry' sahut cedric 'lagipula cedric juga sudah seperti kakakku sendiri setelah kau tentunya' balasku.

'Owh kukira kalian pacaran' kata harry 'sudah sudah daripada kalian ribut terus mending makan' balasku 'baiklah' sahut mereka dan kami pun memakan biskuit yg sudah kubuat dan mereka menghabiskannya karena katanya mereka tadi pagi tidak sarapan huh dasar laki laki memang seperti itu.

Tak terasa kami sampai di king's cross dan kami langsung ke london dan disinilah kami sudah berada didepan kediaman scamander dan 'kylie aku merindukanmu' kata isabelle 'aku juga merindukan kalian semua' balasku sambil memeluk paman, bibi, mike, isabelle secara bergantian.

'Owh iya kylie siapa dua orang itu?' tanya mike 'yg berkacamata itu kakakku dan yg satunya itu temanku namanya oliver' jelasku 'kakakmu.....uhm harry potter kan?' tanya paman newt 'iya paman' balasku.

'Woah selamat datang kalian semua silahkam masuk dulu ya' kata aunt mary 'baik aunt, ayo masuk anggap saja seperti rumah sendiri' balasku lalu kami semua masuk dan kami disuguhi masing masing segelas cokelat panas beserta kue vanilla yg dibuat isabelle.

𝙸 𝙻𝚘𝚟𝚎 𝚄 𝚏𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛Where stories live. Discover now