quidditch & apologized

102 8 0
                                    

Kylie's side

Pagi seperti biasa aku bangun lebih awal dan aku bertemu dengan prof Mcgonagall dia menyuruhku untuk sarapan terlebih dahulu.

Aku mengenakan seragam quidditch ya hari ini pertandingan dengan slytherin aku sudah siap daritadi dan aku sekarang menuju ke great hall untuk sarapan, sesampainya di great hall aku duduk dimeja asramaku tentunya dan segera makan.

Setelah selesai makan aku memutuskan untuk pergi ke danau hitam sambil mendengarkan musik tak lama ada seseorang yg datang dan itu adalah cedric.

'Hey cedric' sapaku 'hey juga kylie sepertinya kau sudah siap untuk tanding hari ini' katanya 'yeah sepertinya begitu imi juga berkatmu juga selalu membantuku saat aku latihan sendiri, bahkan hanya rolf yg tau kalau aku latihan denganmu' balasku.

'Owh jadi kau selama ini menyembunyikan banyak rahasia dari oliver ya' katanya 'bisa dibilang gitu bahkan pada saat prof Mcgonagall memintaku menghabiskan waktu bersamanya dia juga tak tau' jelasku 'baiklah semoga menang pertandingan ya aku lapar mau sarapan bye' katanya sambil pergi kembali ke kastil.

Aku memandangi danau hitam yg luas ini sebelum akhirnya seekor burung hantu yg kuyakini milik oliver datang membawa surat untukku.

Dear kylie

Aku ingin kau menemuiku disini sore ini ya kumohon aku ingin berbicara padamu, aku tau kau kesal padaku karena berita itu aku tau aku salah aku hanya ingin meminta maaf padamu dan kau tau kemarin aku juga sudah berdiskusi dengan rolf aku tau dia sepupumu dan kau tak pernah bercerita tentangnya jadi kumohon datanglah ke danau hitam jam tiga sore ya

Your crush
Oliver wood

Nah itu yg dituliskan ollie, aku tak tau harus menemuinya atau tidak tapi aku harus tetap datang kesini aku tau dia sangat menyesal....oke keputusanku sudah bulat aku akan datang ketempat ini lagi nanti sore.

Aku memutuskan untuk pergi ke lapangan tempat quidditch berlangsung aku pergi ke ruang ganti untuk mengambil sapu terbangku dan menunggu yg lain datang, setelah yg lain datang dan sudah siap semua kami segera memulai permainan.

Aku terbang untuk memasukkan bola quaffle ke dalam lubang dan berusaha menghindari bludger 'fred, george jaga kylie agar tak terkena bludger okey' kata oliver ya dia perhatian sih tapi menyebalkan.

Aku berhasil mencetak gol beberapa kali lalu harry sudah menangkap snitch itu dan asrama kami menang...karena hari ini tak ada pelajaran selama seharian aku memutuskan untuk kembali ke asrama dan mandi serta berganti pakaian yg nyaman.

Jam 2.45 sore, aku memutuskan untuk segera ke danau hitam agar tak terlambat, kalian tau kan aku ini orangnya selalu tepat waktu...sampai disini aku merasakan sejuknya angin yg menerpa diriku membuat rambutku sedikit lebih mengembang karena angin.

'Hey sudah lama disini?' tanya ollie 'belum' jawabku dingin 'kylie kumohon berhentilah bersikap dingin padaku aku mencoba meminta maaf padamu sejak dua hari lalu tapi kau selalu menghindariku dan bertemu terrence serta rolf' jelasnya 'aku sudah bilang bahwa aku kesal padamu wood sangat kesal!' pekikku 'oke oke aku tau aku salah, aku minta maaf untuk kesalahanku apa kau memaafkanku kylie?' katanya.

haruskah aku memaafkannya setelah dua hari membiarkannya begitu saja tanpa pertemuan? selama dua hari aku mendiamkannya aku jahat ya, aku tau aku sedang kesal waktu itu tapi aku juga tak tega melihatnya terus terusan khawatir seperti ini baiklah akan kumaafkan saja batinku.

𝙸 𝙻𝚘𝚟𝚎 𝚄 𝚏𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛Where stories live. Discover now