Cedric diggory

178 14 1
                                    

Kylie's side

Aku bangun pagi seperti biasa, ya lebih awal dari semua penghuni hogwarts, dan aku mandi setelah mandi aku masih kurang enak badan dan memutuskan untuk membaca saja novel muggle favoritku.

Dan mione bangun 'kylie kamu belum siap untuk pergi ke kelas?' tanya mione 'nope, mione Aku tidak enak badan tadi malam Aku juga demam, tapi sekarang aku tidak demam lagi, tapi aku masih belum sembuh' Aku menjawab 'owh kamu mau kuantar ke hospita wings?' dia bertanya lagi 'tidak perlu mione dan cepatlah mandi' jawabku

Langsung saja mione pergi mandi dan setelah 15 menit dia keluar dan siap masuk kelas 'umm mione aku tinggalkan surat ini untuk professor yang mengajar oke ditambah jika ada tugas serahkan saja padamu' kataku 'iya  Kylie segera sembuh, aku akan kesepian jika tidak ada kamu di kelas' balas mione 'ya ya sudah sana masuk kelas atau kamu akan terlambat, begitu juga salamku untuk rolf bilang aku merindukannya' kataku 'iya kylie, oke udah aku pergi dulu' kata mione sambil meninggalkan kamar.

Sekarang kelas pertama selesai. aku memutuskan untuk pergi ke menara astronomi tetapi dicegat oleh Pansy yang tidak tahu bahwa aku adalah adik perempuan Harry dan sepupu Draco & Rolf.

'you filthy little mudblood' kata Pansy 'don't you dare to mess with me' Aku berkata dengan dingin 'Woah kamu sangat berani kamu tidak tahu siapa aku, ya?' Dia menjawab 'Aku tahu kamu Parkinson Pansy yang sangat ugh menjengkelkan haha' Aku menjawab 'hei kamu sudah mudblood dan menjijikkan juga' katanya.

'Owh kau tidak tahu siapa aku, biar kujelaskan aku Kylie Potter, sepupuku adalah-' Aku menyela karena 'Hei Parkinson, apa yang kau lakukan pada sepupuku?!' teriak draco dari kejauhan, "Sepupu Drake?" Tanya Pansy 'ya, lebih baik kamu tidak mengganggu sepupuku sayang ini, pergi Parkinson!' bentak Draco yang berada di sampingku.

'Owh terima kasih drake menyelamatkanku dari Pansy' kataku sambil memeluk Draco 'kapan saja kylie' balas drake 'oke drake aku pergi dulu ingin mencari udara' kataku sambil berjalan pergi 'hati-hati sepupu' dia memperingatkan

aku pergi ke koridor dan aku jatuh karena aku menabrak seseorang

'Aduh' pekikku pelan

'Oh, maafkan aku' katanya

"Tidak, aku harus minta maaf karena menabrakmu" kataku sambil berdiri.

'Namaku cedric, cedric diggory,' katanya lagi

'Oh, aku Kylie, Kylie Potter,' jawabku sambil tersenyum tipis

Aku berjalan melewatinya setelah kejadian itu, tapi tanganku dicekal olehnya olehnya ugh kenapa cowok suka memegang tangan orang 'tunggu Kylie mau kemana dan apa kamu demam?' dia bertanya 'aku ingin pergi ke danau hitam dan ya aku sedikit demam' jawabku.

"Ingin aku ikut denganmu?" tanyanya 'terserah kamu kok aku hanya mencari udara segar' jawabku lalu melepaskan tanganku dari genggamannya dan langsung berjalan menuju danau hitam diikuti Cedric di belakang.

"Jadi Kylie, apakah benar kamu adalah saudara perempuan Harry?" dia bertanya 'ya itu saja, tapi harry tidak tahu itu benar atau tidak jadi ya' aku menjelaskan 'oh, saya yakin Harry akan segera tahu setelah ini' dia berkata ' tidak semudah itu ced prof dumbledore dan prof mcgonagall  tidak izinkan aku memberitahunya sampai tahun 3 Jadi mungkin aku akan memberitahu Harry di akhir tahun ke-3 yang artinya aku berumur 15 tahun "jelasku.

"Apa yang salah sampai ditunda untuk bercerita?" dia bertanya 'kamu akan tahu sendiri ced, uhm ced ceritakan tentang dirimu' aku berkata 'uhm aku tinggal bersama ayahku, ibuku sudah lama meninggal karena sakit dan ayahku sekarang suka mabuk dan lepas kendali jadi jika sedang liburan aku pergi ke london ke rumah yang aku beli di sana' dia menjelaskan 'london?  itu berarti Anda tahu keluarga scamander?' aku bertanya.

𝙸 𝙻𝚘𝚟𝚎 𝚄 𝚏𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang