vacation with Cedric

98 9 0
                                    

Kylie's sids

Aku bangun lalu segera mandi dan bersiap untuk jalan jalan saja karena aunty dan uncle bilang kalo mereka masih punya pekerjaan, isabelle sedang di tokonya kalo mike dia bilang dia mau ketoko siang nanti.

Aunty dan uncle sudah berangkat pukul 6 tadi isabelle baru saja berangkat aku akan kerumah cedric saja kalo gitu, sesampainya dirumah cedric aku melihat cedric sedang bersantai di ruang tengahnya.

'Ced, harry dan oliver belum bangun ya?' tanyaku 'belum kylie, ouh sepertinya kau ingin pergi' balasnya 'iya aku ingin berkeliling dan pergi ke london eye hari ini mau ikut?' sahutku 'mau saja sih tapi bagaimana dengan harry dan oliver?' jawabnya 'biarkan saja lagipula rolf berencana mengajak mereka kesuatu tempat' jelasku.

'Baiklah kylie ayo aku juga sudah siap sedari tadi tapi menunggu mereka bangun' kata cedric 'ced, tinggalkan surat untuk mereka agar tidak khawatir' sahutku 'baiklah' balasnya.

Setelah cedric menulis surat untuk mereka dan meletakkannya dimeja kami pun segera berjalan jalan mengelilingi london sebenarnya tidak mengelilingi seluruh london juga, tapi hanya ingin jalan jalan saja.

'ced sebaiknya kita sarapan dulu, tadi pagi kan kita belum sempat sarapan' ujarku 'ya kylie kau benar, kita mau sarapan dimana?' tanyanya 'bagaimana kalau di toko isabelle saja?, disana juga ada menu lain selain kue kok' kataku 'ide bagus kylie ayo kesana sekarang' balasnya.

kami sampai di toko isabelle dan disambut ramah oleh yg punya toko, 'isabelle aku pesan macaroni cheese dan vanilla milkshake ya, kau mau pesan apa ced?' kataku 'samakan saja denganmu kylie' katanya.

'Baiklah 2 mac & cheese dan 2 vanilla milkshake, tak usah bayar ya kylie aku tau kalau kau mau bayar jadi tak usah repot repot aku kan sepupumu' ucap isabelle 'baiklah isabelle aku tak akan bayar' balasku.

Tak lama isabelle datang membawa pesanan kami dan kami menghabiskannya dengan tenang lalu kami pamit pada isabelle dan melanjutkan jalan jalan.

'Setelah ini mau kemana kylie?' tanya cedric 'london eye saja ya ced, aku rindu suasana london eye' kataku 'baiklah ayo' ajaknya sambil menarik tanganku, sebenarnya aku memang merasa nyaman didekat cedric karena seperti yg aku bilang dia seperti kakakku sendiri.

Tapi aku juga masih bingung bagaimana perasaanku pada oliver, tau sendiri kan bahwa tahun keduaku dia akan menyatakan perasaannya padaku, disitulah aku mulai merasa bingung dan harus berbuat apa.

'Kylie kita sudah sampai' kata cedric 'oke oke baiklah sekarang kau mau ngapain? itu terserah kau aku akan menunggu disini aku tau kalau kau belum pernah kesini' jelasku.

'Sebaiknya kita menunggu agak sore dulu Kylie, baru kita naik bianglala itu' katanya 'baiklah kita akan menunggu dan ced jam setengah tiga kita harus naik bianglala itu agar cepat selesai urusan kita disini dan aku akan mengajakmu ke 2 tempat yg sangat spesial bagiku' jelasku 'baiklah kylie, sekarang jam berapa?' katanya.

'Jam setengah duabelas, masih ada waktu untuk berkeliling lagi ced' sahutku 'baiklah Kylie aku ingin permen kapas' kata cedric 'okey ayo kita beli permen kapas' balasku.

Kami pun menuju kios kecil yg menjual permen kapas 'mau rasa apa ced?' tanyaku 'stroberi saja kylie' balasnya lalu aku memesan satu stroberi dan satu rasa vanilla setelah itu aku kembali ke cedric yg duduk di seberang kios itu.

'Ini ced' kataku sambil menyodorkan satu permen kapas stoberi 'trimakasih kylie, kau mau mencobanya?' tanyanya 'tidak ced aku dulu sudah sering beli permen kapas stroberi sampai bosan' jelasku 'baiklah duduk sini, kita nikmati permen ini bersama' ucapnya.

Kalian tau tidak Cedric itu kadang seperti anak kecil ketika meminta sesuatu tapi sekarang secara perlahan dia mulai berubah, seperti kata uncle semakin kita tumbuh dewasa semakin dewasa juga pikiran kita.

Kami menghabiskan sisa waktu dengan bercerita sampai sekarang waktunya untuk menaiki bianglala itu 'Ced sudah waktunya naik bianglala, ayo Ced kau akan takjub ketika melihat seluruh london dari atas saat naik bianglala' jelasku.

'Iya kylie ayo' sahutnya lalu menarik tanganku menuju bianglala dan kami pun segera naik lalu bianglala berhenti tepat saat kami berada diatas karena beberapa orang yg akan naik.

'Woah indah sekali pemandangan dari atas sini' kata Cedric 'yeah ced kau benar' balasku kemudian bianglala bergerak dan perlahan kami turun dari bianglala.

'Cedric aku akan mengajakmu ke pantai yg sangat indah dan setelah dari pantai aku akan mengajakmu ke suatu tempat' jelasku 'baiklah kylie aku selalu percaya padamu karena kau adalah sahabat terbaik yg pernah ada' balasnya.

Aku berjalan bersamanya menuju pantai, sampai dipantai aku menghirup udara sekitar, inilah yg selalu membuatku tenang, setelah selesai dipantai dan juga melihat sunset aku mengajaknya ke mansion.

'Kylie aku tak tau kau punya mansion' katanya 'err- maaf Ced aku tak pernah memberitaumu tentang mansion ini dan memang aku sering ber-apparate kesini saat waktu waktu tertentu agar aku dapat membantu cupcake membersihkan mansion' jelasku.

'Nah pantas saja pada saat hari minggu kemarin aku mencarimu keseluruh hogwarts tak ada' kata Cedric 'kau boleh berkeliling Ced' sahutku 'Cupcake tolong antarkan Cedric berkeliling ya' kataku pada house elfku.

Aku memang punya house-elf dia kuperlakukan dengan layak dan aku juga menyuruhnya memakan apa saja yg ada dimansion ini asal dia tak sakit dan agar dia kenyang, aku kan tuan rumah yg baik.

Selagi Cupcake mengajak Cedric berkeliling mansion aku memutuskan untuk membuat steak saja untuk makan malam, dan aku mulai berkutat didapur selama satu jam dan makan malam pun siap aku segera meletakkannya diatas meja makan dan segera menemui Cedric.

'Cedric mandilah dan ganti bajumu setelah itu makan malam dan kita kembali ke kediaman scamander' kataku 'baiklah Kylie lalu aku pakai baju apa?' balasnya 'owh hampir lupa, ini bajumu Ced' sahutku.

'Sejak kapan kau mengepak bajuku bahkan tas selempangmu kecil' ucapnya 'sejak kemarin malam Ced, menggunakan mantra perluasan tak terdeteksi' balasku 'owh yasudah aku mandi dulu' kata Cedric lalu pergi ke kamar mandi.

Aku sudah mandi sesudah masak tadi dan beberapa menit kemudian aku melihat Cedric keluar dari kamar mandi dengan rambut basah hmm tampan bagi seorang sahabat yg pengertian.

Cedric duduk diseberangku dan kami pun makan dengan tenang dan selesai makan aku membantu Cupcake mencuci piring dan aku pamit pada Cupcake dan segera pulang ke rumah Scamander.

'Darimana saja kalian berdua hmm?' tanya aunt Mary, aku mendekat kearah aunty 'kami pergi ke london eye, pantai dan mansionku aunty' ucapku berbisik pada aunt.

Sudah kubilang kan bahwa mansion itu masih menjadi rahasia Scamanders dan aku, maka dari itu jika aku pergi ke mansion aku harus berbisik kepada keluarga Scamander saat mereka bertanya.

'Kylie apa kau sudah makan?' tanya uncle 'sudah uncle tadi kami pergi ke restoran' kataku dengan sedikit penekanan pada kata restoran serta jangan lupakan winkku, aku tau uncle mengerti apa yg kumaksud.

Tiba tiba ada Oliver didekatku dan segera menarikku kehalaman belakang rumah 'apa apaan sih main tarik tarik tangan aja hah?!' tanyaku sedikit marah aku tau dia juga marah tapi dia menyembunyikannya, percuma kan aku bisa legilimen tanpa tongkat.

'Kau yg apa apaan Kylie, kau pergi berdua dengan Cedric seolah kau dan dia adalah sepasang kekasih!' bentaknya 'hey itu bukan salah Cedric itu salahku karena ingin menghabiskan satu hari saja bersama sahabatku, memang aku salah wood tapi ingat ya dia hanya sahabatku!' jelasku sedikit lebih marah dari yg tadi.

'Okay tapi bukan berati harus pergi dengan Cedric kan!' serunya 'aku akan mengajakmu jika kau sudah bangun tadi pagi tapi karena kau belum bangun aku mengajak Cedric dan asal kau tau dia sudah seperti kakakku wood jadi kau tak usah cemburu!' pekikku keras.

Aku lalu meninggalkan Oliver yg diam disitu dan kekamar mengganti baju dengan piyama hitam, lalu segera menggosok gigi dan segera tidur, karena aku malas mengingat kejadian tadi.

Okayy segitu dulu yaa....Kalo mau mutualan wattpad gpp dm aja disini ato follow dulu nanti difollow balik kok

𝙸 𝙻𝚘𝚟𝚎 𝚄 𝚏𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛Where stories live. Discover now