about oliver

309 32 0
                                    

Setelah mione siap, dia mulai bercerita tentang Oliver, dan setelah ceritanya selesai, aku bertanya, 'Jadi Oliver adalah orang yang dingin, cuek dan hanya peduli pada quidditch?' aku bertanya untuk memastikan 'ya Kylie makannya mengapa aku berteriak sebelumnya bahwa dia menyukaimu' jelas Mione 'dan dia tidak pernah berkencan?' Tanyaku lagi.

'Iya Kylie selama 2 tahun dia belajar disini tidak ada satupun perempuan disini yang dia suka padahal banyak sekali cewek yang suka sama dia' jelas Mione panjang lebar.

'Ayo mione, sudah waktunya sarapan' Aku bertanya pada Hermione 'oke ayo' jawabnya dan kami segera menuju ke aula besar dan langsung sarapan.

'Kylie sepertinya seseorang telah memperhatikanmu untuk waktu yang lama' kata si kembar Weasley, sambil menunjuk ke Oliver, 'Oh Oliver' Aku menjawab memastikan 'ya dia tidak berhenti melihatmu sampai dia lupa makan' jawab George.

Aku pergi menemui 'hai Oliver makan sarapanmu dan berhenti memperhatikanku atau kamu akan tahu konsekuensinya' kataku sedikit berbisik dan kembali ke mejaku.

Oliver side

aku terkejut ketika Kylie menyuruhku makan dan berhenti menatapnya.

Bagaimana aku bisa berhenti menatapnya ketika aku memikirkannya setiap detik dan setiap malam memimpikannya, ya sepertinya aku mulai merasakan apa itu cinta.

"Sepertinya kapten kita sedang jatuh cinta, bukan begitu Fred" kata george "ya sepertinya begitu" jawab fred, "sejak kapan kalian duduk di sini?" aku bertanya 'sejak Kylie meninggalkanmu setelah mengatakan untuk berhenti mendapatkannya' kata Fred & George bersama.

"Oliver, apakah kamu mulai menyukai Kylie?" tanya George 'sedikit, tetapi ketika aku berbicara dengannya, dia menjawabku dengan datar dan tanpa ekspresi apa pun' Saya menjawab 'dia selalu seperti itu ketika berbicara dengan orang yang tidak dia kenal baik, kecuali untuk pertama kalinya dia bertemu Hermione, Harry dan kami, 'Fred menjelaskan.

'Kenapa ini terjadi?' aku bertanya, 'aku tidak tau Oliver, tetapi dia berkata bahwa dia memang sulit untuk bergaul karena dia benar-benar pendiam dan dia hanya punya satu sahabat di dunia muggle' jelas George

"Siapa sahabatnya di dunia muggle?" aku bertanya 'kami tidak tahu karena Kylie hanya memberi tahu sahabatnya tanpa menyebutkan namanya' jelas Fred 'dan mungkin Anda harus menanyakannya sendiri' lanjut George.

'Yah sepertinya' Aku menjawab 'tapi kamu harus hati-hati karena meskipun dia keren dan dingin dia juga punya perasaan jadi jadilah pria yang sopan dan tolong jika dia menangis ketika dia memberi tahu, tenangkan dia karena masa lalunya sangat  buruk' jelas George 'OK George' jawab saya.

setelah sarapan aku langsung berangkat ke kelasku untuk memulai pelajaran

Oliver side end

Kylie side

Setelah selesai sarapan aku dan Hermione serta Harry & Ron menuju kelas pertama yaitu kelas terbang, sesampainya di lapangan aku melihat asrama Slytherin yang artinya aku harus bertemu si pirang yang menyebalkan itu, sebenarnya tidak begitu menyebalkan tapi terkadang aku  bosan melihatnya terus-menerus.

"Tunggu apa lagi, berdiri di samping sapumu dan katakan up!" teriak madam hooch dan aku melakukannya dan segera sapu ku ada di tanganku begitu juga harry, madam hooch juga menyuruh kami untuk naik dan mencoba terbang.

Harry dan aku berhasil menerbangkan sapu kami melesat dan kami mendarat lagi, tetapi aku kasihan Neville yang jatuh dan patah tulang dan Madam Hooch berkata kami harus tetap di tanah sebelum dia kembali.

Dan draco menemukan rememball neville... 'heh pirang berikan padaku!' Aku berseru kepada Draco 'Tidak akan Kylie' Draco menjawab 'Berikan padaku Malfoy' Giliran Harry untuk berbicara 'Tidak, potter aku akan menyembunyikan ini di suatu tempat yang Longbottom tidak akan temukan seperti di atap' kata Draco 'Mengapa Potter? di luar kemampuanmu ya?' Draco melanjutkan "Kita harus mengambilnya dari Draco Harry, Neville yang malang" Aku berbisik "Ya, Kylie kita harus mengambilnya".

Harry dan aku naik sapu kami dan mione mencegahku dan harry 'kamu tidak mendengar madam hooch sebelum dia kembali tidak ada yang bisa terbang' jelas Hermione, harry dan aku mengabaikannya dan kami mulai mengejar Draco dan setelah draco melemparkan rememball, harry dengan gesit mengejarnya dan menangkap rememballnya sementara Draco mendarat lebih dulu... harry dan aku mendarat bersama dan setelah itu ...

'Mr dan Ms Potter ikut dengan saya sebentar,' kata Prof Mcgonagall, Harry dan aku segera mengikutinya dan berhenti di depan salah satu kelas 'kalian tunggu di sini, oke?'

Kylie side end

normal pov

'Permisi, Prof Quirell, bolehkah saya meminjam Tuan Wood sebentar' tanya Prof McCgonagall 'baiklah, p-prof m-mcgonagall' jawab Prof Quirell dan setelah itu Prof Mcgonagall mengundang Oliver Wood untuk keluar dari kelas  dan Oliver kaget karena ada Kylie, tapi dia berusaha menutupinya, wajahnya tetap normal.

'Well, wood sepertinya aku telah menemukanmu seeker dan chaser untuk menggantikan murid yang telah lulus,' jelas Prof McGonagall sementara Oliver hanya tersenyum dan balas tersenyum oleh Harry dan tentu saja senyum manis Kylie.

normal pov end

Kylie side

“Oliver tolong tunjukkan kepada Mr dan Ms Potter apa yang harus mereka lakukan saat pertandingan quidditch nanti” ucap Prof McGonagall lalu meninggalkan kami bertiga.

Oliver masih mengawasiku ... 'ahem kapan kamu akan menunjukkan kepada kami tentang tugas kami wood?' Aku bertanya dengan dingin 'o-oh sekarang' dia tergagap sedikit karena dia ketahuan mengawasiku

Kami segera turun ke lapangan dan Oliver menjelaskan apa yang harus kami lakukan selama pertandingan dan setelah selesai menjelaskan Harry dan aku segera pergi tetapi aku dicegah oleh Oliver .. 'Kylie datang ke sini sebentar!' teriak Oliver saat aku hendak memasuki kastil.

Aku berjalan ke arahnya dengan malas, ya malas karena aku harus menatap kayu err maksudku Oliver wood 'apa?' Aku bertanya tetapi tidak melihat wajahnya 'Kylie tataplah orang lain ketika berbicara' katanya lalu aku langsung menatapnya 'sudah, sekarang katakan apa yang salah, wood? karena sebentar lagi kelas berikutnya akan dimulai' jelas Kylie dengan tatapan dinginnya.

'Aku hanya ingin kamu bertemu denganku di menara astronomi malam ini dan tidak ada penolakan' ucap Oliver dengan penekanan pada kata penolakan 'ya baiklah, sekarang biarkan aku pergi' ucapku dingin dan segera tinggalkan dia sendirian di lapangan.

Aku langsung mengikuti kelas selanjutnya yang artinya kelas transfigurasi dengan prof mcgonagall dan yup aku telat masuk kelas 'kenapa kamu telat Ms Potter?'  tanya prof mcgonagall 'uhm sebentar ada hubungannya dengan Wood prof, maaf' saya jawab 'oke Kylie kamu bisa bergabung dengan Ms Granger' dan aku langsung duduk di sebelah Hermione.

"Kylie, kamu bilang kamu punya bisnis kecil dengan Oliver, bukan?" tanya Hermione 'ya mione, sebaiknya kita bahas ini nanti ya aku tidak ingin poin kita berkurang hanya karena percakapan kita' aku menjelaskan 'oke' jawab hermione.

Dan setelah kelas transfigurasi selesai aku dan Hermione mengambil kelas berikutnya dan setelah kelas terakhir usai aku dan Hermione segera menuju ke asrama dan setelah sampai di kamar ...

'Kylie!'  pekik Hermione, "Apa Mione?"  Saya bertanya ketika saya berbaring di kasur empuk ini 'kau bilang kau berurusan dengan Wood untuk sementara waktu dan ada apa?' hermione bertanya 'tidak tahu dia baru saja menyuruhku untuk menemuinya di menara astronomi malam ini' jawabku dengan santai.

'well kylie sepertinya tebakanku tentang Oliver menyukaimu kan' dia menjawab 'kenapa mione?' Aku bertanya 'setahuku Kylie Oliver tidak pernah meminta gadis manapun dari asrama manapun untuk menemuinya sampai akhirnya dia bilang seperti itu' jelas Hermione 'baiklah aku percaya kamu sekarang biarkan aku mandi dulu oke, nanti setelah itu barulah kamu'  Aku berkata 'oke kylie' kata Hermione.

𝙸 𝙻𝚘𝚟𝚎 𝚄 𝚏𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛Where stories live. Discover now