new student in the middle semester

233 13 0
                                    

Skipped mid sem

Kylie's side

Pagi ini aku bangun seperti biasa, yep aku bangun saat semua orang masih tidur dan seperti biasa aku mandi dan bersiap-siap untuk kelas, tapi ketika aku melihat jam di pergelangan tangan saya sepertinya masih jam 5 pagi dan tidak siswa bangun saat ini.

Jadi aku memutuskan untuk pergi ke menara astronomi dan seperti biasa aku selalu mendengarkan musik di mana-mana tolong dipahami bahwa aku sangat suka musik jadi ya, ketika aku sampai di menara astronomi aku melihat pemandangan yang indah ini dan mulai larut dalam lamunan saya.

Sampai seseorang mengejutkanku dengan menepuk pundakku sambil mengatakan 'pagi yang indah bukan' katanya, yep itu Ollie sang kapten quidditch yang galak 'hanya mengejutkan orang saja kau ollie kapten quidditch yang cerewet' kataku santai 'hei aku tidak cerewet' katanya 'ya tapi kamu galak seperti ibu ibu pada umumnya hahahahaha" ucapku sambil tertawa "Kylie Potter!" katanya geram 'apa? itu benar hahahaha, udah ah aku mau pergi kembali ke dorm bye' kataku masih tertawa 'awas kau kylie' dia menjawab 'maaf aku hanya bercanda ollie jangan diambil hati ok' jawabku sambil berjalan menuju dorm diikuti dia di belakang 'ya terserah kau' kata ollie mengundurkan diri

Kami tiba di asrama dan 'mione bangun atau kau akan terlambat!' Aku berteriak yang didengar oleh Mione saja 'oke baiklah aku akan segera mandi dan Kylie dari mana kau?' kata mione 'uhm dari menara astronomi, dan mione aku punya firasat akan ada murid baru' aku menjawab 'kamu di menara astronomi dengan siapa?' Tanya Mione "Aku sendiri yang ada di sana sebelum Oliver mengikutiku" jawabku asal-asalan.

Lalu mione pergi mandi dan selesai mandi kami langsung menuju aula besar dan firasat saya ternyata benar ...

Prof Dumbeldore mengumumkan bahwa hari ini ada anak baru dan saat menyortir asrama dia masuk ke gryffindor dan sepertinya aku mengenalnya, aku mencoba memanggil namanya 'Ashton Willow?' Aku memanggilnya 'eum huh?' dia menjawab "apakah kamu masih ingat aku?" aku bertanya 'Ya ampun Kylie, aku tidak pernah berpikir kita akan bertemu lagi!'  katanya 'haha aku juga, bisa merendahkan suaramu, ini great hall lho, dan kamarmu akan ditunjukkan oleh Oliver Wood' kataku sambil menunjuk ke Oliver

'Aku akan menemuinyanya sebentar lagi' Aku berkata 'oke' jawabnya ...

Kylie: Wood
Ollie: ya?
Kylie: kau tahu siswa baru, kan?  Tunjukkan kamarnya
Ollie: yeah yeah akan kutunjukkan padanya, dan kylie?
Kylie: hm?
Ollie: Kok bisa dekat banget sama dia?
Kylie: lupa?  Kemarin malam aku sudah bilang dia sahabatku
Ollie: oh ya
Kylie: Oke, jangan cemburu, lalu ajak dia ke dalam kamar dan bawa dia berkeliling juga
Ollie: Kok aku sih jadinya kan kau yang disuruh kan?
Kylie: aku punya kelas, ingat? pelajaran pertamamu kosong, gantikan aku sebentar, oke? aku akan memberimu sesuatu nanti jika kau ingin menggantinya
Ollie: benarkah?
Kylie: kapan aku bercanda? ya, tempat biasa di malam hari
Ollie: oke oke

Selesai ngobrol sama Ollie, aku balik lagi ke tempat Ashton 'udah disana buruan masuk asrama sambil istirahat, besok kau baru mulai pelajaran' ucapku sambil memberikan perkamen yang berisi jadwal pelajarannya 'oke sana kau sudah ditunggu Wood' katanya sambil berjalan di belakang Wood.

"Kylie itu pacarmu?" tanya mione dan harry bersama 'huh tidak, dia sahabatku' kataku 'wow tampan ya' kata mione 'harry sepertinya seseorang telah jatuh cinta' kataku pada harry 'ha? Siapa?' tanyanya 'mione, bilang ganteng banget keras lagi' aku menjelaskan 'owh ahem mione suka Ashton' harry menggoda.

'Tunggu, tapi kenapa Draco terlihat cemburu ya? aku akan menanyakannya nanti' pikirku.

Setelah menyelesaikan pelajaran pertama aku langsung bertemu dengan Draco 'Drake, bisakah kita ngobrol sebentar bersama?' aku bertanya 'ya? Aku tidak menyangka ini terjadi' jawabnya 'sudah ayo, cepatlah keburu kelas lagi' Aku balas 'ya, Kylie cantik' katanya 'Jangan godain aku, kalau hanya ingin gombal, dengan Mione tidak denganku' kataku pelan tapi Draco masih mendengar.

𝙸 𝙻𝚘𝚟𝚎 𝚄 𝚏𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛Where stories live. Discover now