12. Hari Baru

24.3K 1.9K 15
                                    

Yg ngepublish cantik😌
#gausahdimasukinhati:')

EIYO 750 READERS CHECKK!! ❤️

~KEEP STRONG buat yg lagi ada masalah
~HAPPY BIRTHDAY buat yg ultah
~SEMANGAT buat yg lagi terpuruk
-istirahat yg cukup❤️

Kangen komentar kalean🌻

maaf baru bisa up🙏🏻

SEMANGAT BUAT YANG LAGI UJIANNN!!

ganti cover lagi hehe😅

happy reading.

___________________________________

cinta itu tidak perlu diucapkan, tapi hanya perlu dirasakan
~yg ngetik~


Sudah halal status nya jika Ashya dan Arel tidur seranjang. Tidak ada pemaksaan diantara keduanya, mereka sadar akan status dan kewajiban nya masing-masing. Arel sekarang adalah kepala keluarga, ia harus bisa membimbing istrinya--Ashya-- di jalan baik dan benar. Sama hal nya dengan Ashya, ia harus menurut apa saja yang diperintahkan oleh sang suami dan memahami apa saja yang harus ia lakukan dengan status baru nya.

Tetapi, mungkin untuk saat ini Ashya belum siap memberikan mahkota nya. Terbukti dengan Ashya yang tidur dengan masih menggunakan hijab instan nya. Sampai saat ini baru Adi, Fara, dan Renand yang melihat rambut Ashya. Mungkin Thariq dan Aliyah juga sudah pernah melihat mahkota Ashya saat Ashya masih kecil (?). Rambut panjang yang Ashya miliki selalu ia jaga dan menjadikan hal itu menjadi salah satu privasi nya selama ini. Ashya tidak mau jika 'mahkota' nya dipamerkan kepada orang lain, terutama lawan jenis. Apalagi untuk mahkota yang 'utama' Ashya belum sangat siap untuk memberikan hal itu kepada sang suami, rambut saja masih ia tutupi kan?

Setelah Ashya melakukan debat isbat, enggak, maksudnya debat dengan sang suami yang keras kepala, akhirnya Ashya sudah bisa tidur nyenyak sekarang. Sama hal nya dengan Arel.

Jika kalian tanya bagaimana posisi tidur pasutri baru tersebut, bisa digambarkan dengan:
Letaknya Arel tidur di sisi kiri kasur, dan Ashya tidur di sisi kanan dengan posisi Arel yang tidur memeluk guling dan menghadap ke Ashya, sedangkan Ashya memeluk boneka teddy bear yang sengaja dibawakan Renand.

"Eunghh" Lenguh Ashya saat merasakan ada pergerakan di atas kasur.

Dengan perlahan Ashya mengerjap-ngerjap kan matanya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk.
"Siapa?" Tanya Ashya dengan nada serak.

Terdengar suara cekikikan yang sedikit cempreng, Deg!

"H-hantu?"

Dengan secepat kilat Ashya duduk dan mengguncang tubuh Arel disebelah nya. "Verrooo!! Hantu Rooo!! Bangunn!". Dengan guncangan Ashya yang begitu keras akhirnya Arel berhasil membuka mata nya, "Kenapa?" Tanya Arel tanpa mengubah posisi nya.

ARESHYA [End] Where stories live. Discover now