153

2K 355 274
                                    

Komen.. komen.. komen 😍😍😍

Siapa yang suka cerita lawaq macam Jeallove ni jangan lupa juga baca cerita mina yang Bangtan World Lovestory yah... di jamin bagus banget😎😎😎😎

Kecup basah mina dari Yoongi :*****

***

"Apa kau ada kelas selanjutnya?" tanya Yoongi pada Hoseok.

"Tidak, kau?"

Yoongi juga ikutan menggeleng, mereka jalan bersamaan di lorong fakultas Seni. Dari kejauhan, Hoseok bisa melihat Jimin dan Jungkook yang berjalan di depan mereka.

Hoseok dan Yoongi serentak mendesis saat mereka menyaksikan kembali bagaimana kepala bagian belakang Jungkook dipukul Jimin.

"Aku heran kenapa Jungkook masih betah di samping Jimin," tanya Hoseok masih meringis.

"Tanyakan itu pada dirimu," gumam Yoongi terlihat menyandang tasnya dengan malas.

Hati Hoseok yang lebih lembut dari pada permen kapas langsung melumer begitu saja.

"Benar, harusnya pertanyaan itu ditujukan padaku. Betapa kurang ajarnya kau menikah tanpa memberitahuku. Bla... bla... bla..."

Yoongi sudah tak lagi mendengar apa yang Hoseok ucapkan sebab ada seorang gadis manis mendekatinya secara malu-malu.

"Apa ini?" tanya Yoongi cukup ketus namun  malah membuat pesonanya melonjak tinggi di mata orang lain.

"Untuk Oppa," lirih gadis itu menyodorkan kotak ukuran sedang berpita warna pink.

Namun Yoongi tak bergerak sedikitpun.

Gadis itu tampak mengambil tangan Yoongi lalu meletakkan kotak itu di tangan Yoongi. Setelahnya gadis itu berlari kabur.

Yoongi dan Hoseok lalu saling menatap. Mereka hanya terdiam dan sesekali melirik gadis yang sudah berlari jauh dan juga kotak di tangannya.

"Sepertinya anak tahun satu. Mungkin mereka memilihmu secara acak karna kulit pucatmu terlihat menonjol. Mereka mungkin tidak tau kau memiliki singa betina di belakangmu." Hoseok mengangkat bahunya sendiri mengartikan ia juga tak cukup yakin dengan opininya.

Hoseok reflek mundur saat Yoongi berniat memukulkan kotak itu tepat ke kepalanya. Apa dia bilang? Ni Na singa? Walau kelakuannya Ni Na saat marah lebih dari pada singa, namun begitu-begitu gadis dekil itu adalah istri sahnya di mata hukum dan agama.

Terkadang Hoseok memang lupa jika tujuannya ke kampus ini bukan untuk menyekolahkan otaknya saja, akan tetapi juga menyekolahkan mulutnya.

"Ohooo, Yoongi Hyung!" sorak Jimin. Ia tersenyum dan mata genitnya itu langsung membentuk bulan sabit. "Kau bisa dicincang Han Ni Na nantinya jika ia tahu."

Yoongi langsung menyipitkan matanya malas menatap Jimin dan Jungkook yang tertawa dengan wajah genit di depannya. Bagaimana duo bodoh ini bisa kembali lagi ke sini? Bukankah mereka sudah berjalan cukup jauh dari Yoongi.

Jadi, gadis yang membawa kado itu datang dari arah depan Jimin dan Jungkook. Mereka berdua sudah merasa jika gadis itu akan membawakan kado itu untuknya terlihat dari cara gadis itu memandang mereka dengan malu-malu.

Akan tetapi gadis itu malah menabrak bahu Jimin saat ia lewat di tengah antara Jimin dan Jungkook. Mata mereka langsung menyipit saat gadis itu dengan beraninya mengambil tangan Yoongi dan memberikan kado itu padanya.

"Manis juga Hyung, lumayan untuk dipandang." Jimin menggoda Yoongi dengan menaik turunkan alisnya.

"Jadi kau pikir Ni Na ku tak enak di pandang?" tanya Yoongi kesal.

11. JealLove Part 4 - Min YoongiWhere stories live. Discover now