Bab 1 - Penjelajahan Dan Kontak Pertama.

1.8K 81 67
                                    

31 December 2027

Lokasi 8 Negara.

1 hari sebelum pengiriman tim pengintai.

Saat malam sudah tiba, warga dari 8 negara Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Timor Leste, Vietnam, Singapura, Filipina, dan Papua Nugini dibuat gempar.

Pemerintah dibuat sangatlah luar biasa terkejut sekali untuk pertama kalinya dalam hidup mereka saat melihat 3 bulan dengan warna yang berbeda yaitu hijau, biru, dan merah. Para astronomi melihat ini, takjub dan bingung hingga memutuskan untuk mencari tahu lebih lanjut hingga menemukan bahwa posisi bintang yang mereka ketahui sebelumnya telah berubah, planet lain yang jauh lebih berbeda yang tidak ada di daftar sebelumnya, dan planet yang sekarang terasa lebih panjang dan itu dibuktikkan setelah berbagai uji coba. Selain itu, waktu berubah dan 8 negara memiliki waktu yang sama atau tidak memiliki perbedaan waktu seperti sebelumnya di bumi. Di saat itu juga terjadi keributan di mana-mana, banyak yang tidak tidur di malam bersejarah itu karena terus memperhatikan 3 bulan indah, banyak spekulasi bermunculan dan salah satu spekulasi tersebut yang benar, namun masih diragukan adalah mereka dipindahkan ke dunia lain. Tentu masih banyak yang tidak percaya dan meminta bukti. Hal yang paling mengerikan adalah bahwa kejadian ini memakan korban, dikabarkan di setiap perbatasan negara ada semacam kabut yang menutupi dan saat menyentuh maka itu terasa seperti ada penghalang dan itu terjadi di laut serta udara juga yang artinya kendaraan darat, laut, dan udara ada yang menabrak setelah itu mengakibatkan korban termasuk pesawat yang hancur saat menabrak penghalang kasat mata tersebut.

Keesokan harinya, di pagi yang cerah, masih terjadi keributan dan kepanikan di mana-mana di 8 negara sampai-sampai ada yang berteriak-teriak bahwa ini adalah kiamat. Itu hal wajar karena bencana yang 8 negara alami adalah level kiamat.

Di sisi lain, fakta bahwa tidak ada negara lain yang berusaha menghubungi mereka, dengan alasan itulah membuat 8 negara saling bekerja sama dan memutuskan untuk mengirim aset yang dimiliki. Masing-masing negara juga memberikan izin kepada satu sama lain supaya pesawat dari masing-masing 8 negara diizinkan untuk memasuki wilayah satu sama lain dan mereka juga sepakat bahwa pesawat perlu dikawal oleh pesawat tempur untuk berjaga-jaga setelah kemunculan berbagai mahluk asing dan hal tidak diketahui lainnya. Dan ada laporan di hari ini yang mengatakan bahwa ada pelanggaran wilayah udara yang dilakukan oleh berbagai mahluk tak dikenali. Untungnya mahluk-mahluk itu bisa dicegat. Selain itu, pasukan ekspedisi sudah bersiap di beberapa daerah termasuk perbatasan Malaysia dan Vietnam sambil menunggu perintah. Juga perlu diketahui bahwa jadwal masing-masing negara untuk melakukan ekspedisi sangatlah berbeda.

-------------------------------------------
1 Januari 2028

Lokasi Indonesia, Pulau Timor, Jalan Lintas Timor Selatan Dekat Tempat Wisata Faule'u.

Di jarak 111 meter, drone FPV yang membawa amunisi berupa roket RPG jenis PG-7V menabrak diri ke wyvern.

"Eeeeerrrrr!!!!!"

Ledakan terjadi dan wyvern jatuh dari langit dalam keadaan tidak bernyawa.

"Itu yang terakhir!!"

Di pagi hari yang indah ini, ratusan pasukan ekspedisi Indonesia dan Timor Leste bersenjata lengkap sambil dilengkapi beberapa kendaraan telah siap untuk masuk kapan saja.

Berbagai macam reaksi dan pemikiran muncul di antara orang-orang bumi dengan sangat berantakan.

"Mustahil."

8 Negara Dipindahkan Ke Dunia Lain (Prototipe).Where stories live. Discover now