Hey! Mind To Open It?

4.1K 346 18
                                    

Haloo! shanertaja is back!

Ini bukan update dari Tanah Airku [SUMPAH PEMUDA], but I just want to tell y'all to read these stories!

-----

🗡️ Greatest King [SINGHASARI] 🗡
shanertaja

Penemuan sebuah situs di Kumitir yang diduga sebagai tempat pendharmaan tokoh penting dari Kerajaan Singhasari menarik perhatian keluarga Kerajaan Wilutan untuk meneliti lebih dalam tentang silsilah wangsa Rajasa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Penemuan sebuah situs di Kumitir yang diduga sebagai tempat pendharmaan tokoh penting dari Kerajaan Singhasari menarik perhatian keluarga Kerajaan Wilutan untuk meneliti lebih dalam tentang silsilah wangsa Rajasa. Aku mengikuti ayah pergi ke Malang, tetapi siapa yang menduga kalau aku dan kangmas malah terjebak di masa lalu?

"Jadi, kamu bangsawan dari negeri mana?"

-----

🔥 Malang Bumi Hangus 🔥
roserianblue

🔥 Malang Bumi Hangus 🔥roserianblue

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

2045

Aji tidak seperti para remaja kebanyakan. Sebagai seorang anak indigo, ia mampu melihat kehidupan lampau orang-orang di sekitarnya. Masing-masing dari mereka memiliki tujuan tersendiri atas kehidupan ini.
Sang Ayah dulunya adalah Prabu Hayam Wuruk yang terlahir kembali untuk menuntaskan kisah cinta yang belum usai. Konon katanya, sang Ibu merupakan jiwa yang baru lahir walau pengelihatan Aji mengatakan yang sebaliknya.
Aji bertanya-tanya. Tujuan hidupnya selain sebagai pelengkap kisah manis kedua orangtuanya ini apa? Mengapa ia terlahir sebagai seorang anak indigo? Apakah ia memiliki masalah yang belum tuntas di kehidupannya yang lalu?
Dan mungkin jawabannya bisa ia temukan di balik hangusnya Bumi Arema.

-----

Yuuuk silakan mampir di kedua cerita tersebut! ><

Tanah Airku [SUMPAH PEMUDA]Where stories live. Discover now