24 || Abbie khawatir

91K 15.9K 25K
                                    

Halo balik lagi☺️ so sorry seharusnya kemarin update but aku lagi sibuk naskah jessie

So siap baca lagi?

Siap spam komen lagi?

Siap isi line komen tiap paragraf?

Siap sakit hati? Ea wkwk

Siap sakit hati? Ea wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Khageswara

>>><<<

Abbie sudah membuka maskernya seraya menarik napasnya dan membuangnya, terus mengaturnya sebab dirinya berlari cukup jauh. Dan yang membuatnya terkejut saat ia mendapat pesan dari Mami.

Mami Nia
Abbieee, hari ini Mami beli makanan banyak lho, mampir yuk atau mau Mami yang mampir ke kost-an Abbie?😋

Abbie dengan cepat langsung naik ojek untuk ke kost-annya untuk mengganti baju dan celananya, hari ini ia harus ke rumah Nia, dan untuk Khages, ia masih belum memaafkan lelaki itu sebab perlakuan yang seenaknya di lakukan lelaki itu, bagaimana tidak?

Memeluknya di depan banyak orang, dan membuat heboh dua sekolahan. Sial, pasti dari mereka ada yang mengetahui siapa dirinya, Abbie sebenarnya tidak siap, tapi karna sudah seperti ini, mau tidak mau ia harus menghadapinya.

Sesampainya di kostan Abbie langsung mengganti pakaiannya dan langsung berangkat lagi menuju rumah Nia. Dan sampai sana cuma ada Mami yang menyambutnya dengan sangat gembira, sepertinya Nia belum pulang.

Abbie jadi khawatir pada Nia, pasti gadis itu sangat syok. Dan apa Nia tahu bahwa dirinya yang di peluk Khages tadi?

Overthinking mulai Abbie rasakan, terlebih saat makan bersama Mami Nia.

"Nia kok belum pulang jam segini ya? Mami telpon juga nggak di angkat," ucap Mami seraya memakan makanan yang di beli olehnya, Abbie terkejut, ia mencoba untuk terlihat tenang dan menatap Mami dengan berani.

"Kelas udah di bubarin dari lama, Mi. Nia sama temen-temen yang lain lagi nonton pertandingan anak Volly lawan sekolah lain."

"Wah keren banget, sejak kapan tuh anak demen nonton begituan ya?" Tanya Mami Nia takjub.

Abbie tersenyum tipis, "semenjak jadi anak Volly, Mi." Atau lebih tepatnya semenjak menyukai lelaki bernama Khageswara.

"Kamu nggak ikut nonton?" Tanya Mami.

Abbie menggeleng, "Abbie gasuka, Mi."

"Heran kenapa Nia suka ya, anak itu lho masalahnya, haha."

Sedang asik mengobrol, tiba-tiba seseorang datang.

Saat menoleh, dia Nia.

"Assalamualaikum—Abbie?" Abbie melihat wajah terkejut Nia, apa benar dugaannya bahwa Nia tahu kalau dirinya yang di peluk Khages?

KHAGESWARA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang