Hopes

29.9K 2.4K 86
                                    

Setelah aku dan Olivia jungkir balik memikirkan harapanku , Akhirnya aku berhasil menemukannya . Awalnya aku bingung mau memilih harapan seperti apa karena harapanku sangat banyak.

Namun, setelah disetujui oleh Olive , 10 harapanku ditahun ini bunyinya seperti ini :

1. Aku ingin tembus audisi untuk masuk ke agency dancer yang bernama 'ProDance' di London (audisinya bulan January nanti dan Olivia bilang aku pasti bisa diterima asalkan aku rajin berlatih)

2. Aku ingin membantu Olivia agar ia lulus sekolah dengan nilai memuaskan (yeah,aku tau kalian bingung. Aku lulus sekolah lebih dulu dari dia karena sejak di JHS Sampai SHS aku selalu masuk program akselerasi) dan ketika mendengar hal ini kakak ku berteriak senang sambil memelukku

3. Aku ingin bertemu one direction (aku seorang directioner!)

4. Aku ingin orang-orang yang menyanyangiku selalu dilindungi Tuhan (aku akan selalu berdoa untuk mereka)

5. Ketika aku berumur 18 tahun nanti, aku berharap agar aku berhasil masuk Oxford University di England dengan memasuki jurusan Psikologi, seperti yang aku inginkan.

6. Aku ingin Justin dan aku bahagia walaupun nanti kami tidak bersama lagi , bagaimanapun aku masih menyayanginya (Olive heran melihat harapanku tapi aku diam saja)

7. Aku berharap agar suatu saat nanti aku menemukan laki-laki yang tulus mencintaiku

8. Aku berharap agar aku selalu bisa menjadi diriku sendiri, selalu diberi kekuatan oleh Tuhan, Dan aku ingin sukses kedepannya

9. Aku ingin bahagia, dan membuat orang disekitarku bahagia

10. Aku berharap agar Tuhan memberiku sedikit keajaibannya agar suatu saat nanti bisa bertemu dengan orangtuaku .

New life, New hope . Aku akan berjuang meraih harapanku, walau kata Olivia harapanku sedikit mustahil . Tapi aku yakin, tidak ada yang mustahil di hadapan Tuhan.

****

FairyWhere stories live. Discover now