Over again

29.5K 1.6K 56
                                    

*author pov*

"Curly... bangun, kau tidak mati kan?" Ucap fairy membangunkan harry yang tertidur dikamarnya. Harry memang tidur dikamar Fairy sedangkan Fairy pindah tidur dikamar olivia. Tapi sudah dibangunkan berulang kali, harry tak bangun2 juga.

"Harry bangunlah!" Ucap Fairy sambil menggelitiki hidung harry dengan pena yang ujungnya berbulu.

"Argh" cuma itu yang keluar dari mulutnya

"Come on boy bangunlah. Orangtua ku menunggumu dibawah, kita harus sarapan sama2!" Ucap fairy. Sontak harry bangkit.

"Apa kau bilang? Orangtuamu menungguku? Waduh aku bisa ditolak jadi menantu nih!" Ucapnya. Fairy tertawa

"Siapa juga yang mau nikah sama kau...aku gak mau kok" gurau fairy pelan , harry mendengus. "Aku lagi ngomongin olive kok, dia kan blonde. Benar2 tipeku" ucapnya mencibir. Fairy langsung keki dan manyun, membuat harry tertawa dan menarik fairy kedalam pelukannya.

"Bercanda Lil. Cintaku hanya untukmu kok!" Gurau harry lagi . Fairy mendengus sebal, namun dia juga nyaman jika berada dipelukan harry.

"Nikah saja sama dia, toh dia tak level denganmu. Wek" ejek fairy sambil melepaskan diri dari pelukan harry. "Cepat turun!" Perintahnya lagi. Harry tersenyum dan mengikuti fairy yang turun kebawah untuk menemui orangtuanya .

"Taukah kau betapa senangnya hatiku melihat mu seperti ini lagi? Melihat kita seperti ini, Seperti dulu lagi... semoga ini awal yang baru untuk kita Lil.." batin Harry sambil tersenyum mengamati peri kecilnya.

***

"Kau yakin mau menemaniku latihan? Aku lama lho!" Tanya fairy ke harry ketika harry bilang mau ikut fairy latihan.

"Iya, yakin sekali! Lama juga tidak apa2 kok kan emang aku kesini untuk menghabiskan waktu bersamamu!" Ucap harry sambil tertawa genit, fairy mencibir ucapan harry lalu kemudian beranjak dan mengambil barang di lacinya.

"Kalau gitu pakai ini! Aku tak mau terjadi keributan karna ada yang Melihatmu! Aku gak mau ada gosip!" Ucap Fairy sambik memberikan masker ke harry.

"Masker? Kau kira aku sedang flu?" Protes harry.

"Pakai itu atau tidak sama sekali? Lagipula cuma saat di jalan kok, kalau di studio kan bisa dilepas!" Jawab fairy. Harry mendengus sambil memakai masker itu, ia juga memakai snapback kepunyaan fairy untuk menutupi rambut keritingnya yang terkenal.

"Kau lebih ganteng gitu kok!" Cibir fairy ketika muka harry sudah tertutup masker. Harry mendengus dan menjitak pelan kepala fairy.

"Sialan" umpat harry kecil sedangkan fairy cuma tertawa lebar.

"Sudah yuk kita berangkat!" Ucap Fairy sambil menarik harry keluar.

***

"Akhirnya sampai juga.." gumam fairy ketika mereka sudah sampai didepan studio. "Ayo masuk haz!" Ajak Fairy , harry mengangguk Dan mengikuti langkah gadis Di depannya itu.

Ckrek.

"Haaaaai guys!" Sapa fairy riang ketika medapati teman2nya sedang berkumpul Di lobby.

"Hai fairy!" Sapa mereka balik, mereka senyum2 melihat kehadiran fairy namun tak lama kemudian senyum mereka hilang ketika melihat harry yang berada Di belakang gadis itu.

"Eh, hy..." Sapa Harry yang menyadari atmosfer yAng sudah berubah.

"Sedang Apa dia Disini?" Ucap Brian . Fairy menoleh ke arah harry lalu menatap Brian sambil berkata bahwa harry menemaninya latihan.

FairyWhere stories live. Discover now