Backstreet !

36.7K 1.8K 109
                                    

*Niall POV*

"I'm yours" Ucap fairy sambil tersenyum manis .

Oh my God! Rasanya aku ingin berteriak sekencang-kencangnya karena terlalu senang!

"Kau serius?" Tanyaku tak percaya . Dia tertawa Dan menunjukkan lesung pipinya . 

"Serius!" Ucapnya . Aku tersenyum senang mendengarnya. 

"Uwaaah terimakasih banyaaak" ucapku sambil memeluknya , dia tertawa . 

"No. Aku yang harusnya berterimakasih padamu. Terimakasih Niall." Ucap fairy sambil tersenyum manis. Tapi tiba2 dia seperti memikirkan sesuatu karna senyum Di wajahnya hilang.  

"Whats wrong?" Tanyaku cemas. Jangan2 dia tidak jadi menerimaku... 

"Tapi Bisakah kita backstreet dulu?" Tanyanya . Pertanyaan yang membuat hatiku kagt setengah mati. 

"Memangnya kenapa?" Tanyaku lagi , dia terdiam. 

"Aku.. aku tidak ingin Kau dihina orang karna Kau berpacaran dengan gadis cacat sepertiku.." ucapnya lirih. 

"Apa yang Sedang Kau pikirkan? Kau tidak boleh berkata seperti itu, Kau pasti sembuh! Lagian Kau tidak perlu memikirkan perkataan orang lain! They dont know about us!" Ucapku tegas . Dia diam. 

"Kumohon ni... ini Semua demi kebaikan Kita..." ucapnya. 

"No. Mau backstreet sampai kapan? Percuma backstreet Kalau ujung-ujungnya ketahuan Banyak orang,." Ucapku lagi. 

"Ini cuma sementara,.." ucapnya 

"No.. aku ingin seluruh dunia tau Kalau Kau sudah menjadi kekasihku." Ucapku tegas. Dia diam, tidak menjawab Apa2 . Padahal aku kira dia akan menjawab lagi, Ternyata dia malah membuang muka dariku dan tak mau menatapku sama sekali. Aku jadi tak enak hati.. 

"Maafkan aku,Lil.. aku hanya terlalu mencintaimu.. jika menjalani sebuah hubungan dengan backstreetan , aku selalu merasa bahwa aku tak dianggap sebagai kekasih... tapi Kalau itu maumu, akan aku turuti.." ucapku sambil mengelus rambutnya, perlahan ia menoleh padaku. 

"I'm sorry Niall.. maaf jika aku egois, ini cuma sementara Niall.. aku janji, ini cuma sampai aku sembuh lagi.." ucapnya dengan Mata yang berkaca-kaca, membuatku merasa bersalah karna telah menjadi penyebab tumpahnya air Matanya. Aku tersenyum Dan mengelus pipinya penuh sayang. 

"It's okay.." ucapku . Sebetulnya aku tak ingin menjalin hubungan backstreet, tapi Apa mau dikata... 

"Kau tak perlu berpikiran bahwa aku tak menganggap mu sebagai kekasihku.. aku sangat menganggapmu, aku bangga bisa jadi kekasihmu.. jadi perempuan yang bisa membuat seorang Niall horan jatuh cinta lagi padahal dia sudah lama menjomblo!" Ucapnya sambil tersenyum, membuatku tertawa dan sedikit tenang. 

"Yep. Kau membuat Niall horan gila!" Ucapku . Ia tertawa lepas, Aku suka tawanya . aku mendekatkan wajahku ke wajahnya, ia menatapku Dan aku menatapnya sambil tersenyum.

"I wanna be last, yeah.Baby, let me be your,Let me be your last first kiss...I wanna be first, yeah,Wanna be the first to take it all the way like this..." nyanyiku pelan . dia tersenyum lembut dan Kemudian aku mencium lembut bibirnya yang manis. Kali ini bukan curian ;)

Aku melepaskan bibirku dari bibirnya , aku tersenyum kecil . Kulihat fairy yang juga tersenyum manis. Kusentuh pipinya lagi dengan lembut. 

"I love you princess..." ucapku. Ia diam, lalu menunjukkan senyumnya . 

"I love you too Niall" ucapnya .

FairyOnde histórias criam vida. Descubra agora