i'll see you soon

24.2K 1.7K 30
                                    

"Fairy, take care ya sayang... baik2 ya, cepatlah ke London dan tinggal bersamaku." Ucap Liam sambil memeluk erat Adik kesayangannya . Fairy tersenyum dalam pelukan hangat kakaknya itu. "Siap dad!" Ucap fairy . Liam tersenyum mendengarnya , lalu ia ganti memeluk olive yang sudah ia anggap sebagai adiknya .

"Terima kasih ya , kalian sudah menemani kami disini!" Seru Perrie sambil memeluk olive dan Fairy bareng , membuat mereka berdua tertawa dan berkata "ur well!" Bareng2 .

Eleanor, zayn, Louis,Dani juga mengucapkan kalimat perpisahan kepada 2 orang itu .

"Hey Lil, Jaga diri baik2 ya, jangan telat makan... Kalau ada apa2 hubungi aku ya, aku Siap mendengarkan curhatanmu!" Ucap Niall sambil merengkuh fairy kedalam pelukannya , fairy tertawa Mendengar ucapan Niall .

"Terimakasih Niall, kau jangan khawatir aku tidak pernah telat makan kok! Dan yaaa, aku pasti menghubungimu terus!" Ucap fairy . Dalam hati, Fairy sedikit lega Ketika mengetahui bahwa Niall tak merubah sikapnya terhadap fairy walaupun Niall tau fairy Sekarang jadian sama harry .

"Oh ya aku lupa, kau Kan gembul!" Goda Niall .

"Apa?gembul? Badan sexy gini dibilang gembul?" Balas fairy.

"Hahahaha sexy? Badanmu itu lurus2 aja tau..." Ucap Louis .

"Eeeh... gak sopan, menghina banget ." Ucap fairy keki. Semua tertawa mendengarnya, termasuk harry . Lalu harry merangkul pundak fairy dan mencium bibir fairy .

"Awas niall nanti cemburu!" Ucap Louis jahil . Membuat fairy melepaskan ciumannya . Niall tertawa melihatnya.

"Aku jadi semakin ingin punya pacar!" Ucapnya yang disambut sorakan dari teman2nya .

Harry menarik fairy kedalam pelukannya, lalu mencium kening fairy dengan penuh rasa sayang.

"Babe, take care ya.. jangan aneh2, jangan nakal, Kita harus sering2 skypean ya.." Ucapnya .

"I got it styles! Kau juga jangan nakal... kau Kan lebih nakal daripada aku!" Balas fairy. Harry tertawa mendengarnya .

"Aku akan sering2 ke LA, kau juga harus cepat pulang ke London ya?" Ucapnya . Fairy mengangguk , dia memang bilang ke teman2nya bahwa ia akan tinggal Di London jika ia

sudah masuk ke ProDance academy . Dan mereka Semua tidak sabar menunggunya .

"I love you Fairy melody Payne!" Ucap harry .

"I love you too, harry curly!" Ucap fairy kemudian ia mencium pipi harry .

"So, cuma harry nih yang mendapat ciuman darimu?" Ucap liam . Fairy tertawa kemudian segera mencium pipi teman2 nya juga kakak2nya .

Tidak lama kemudian panggilan pesawat mereka sudah berkumandang, sehingga mereka sudah harus masuk . Sekali lagi, rombongan The boys berpamitan kepada fairy dan olive . Terlihat sekali bahwa harry tidak ingin meninggalkan kekasihnya, dia menarik fairy lagi dan mencium bibir fairy dengan lembut .

"Come on Harry... uncle Si bisa membunuh Kita jika Kita terlambat datang!" Ajak Liam.

"Yeaah Harry Kan Kalau udah terlanjur cinta sama cewek ya kayak gitu. Tiap 5 menit diciumi terus!" Goda Louis membuat Semua orang tertawa . Tapi Fairy dan harry tidak menghiraukan ejekan itu .

"I'll see you soon" Ucap harry sambil mengecup pipi fairy. Lalu dia mengikuti langkah teman2nya sambil berteriak ke fairy "i'll call you, babe!" . Membuat Semua orang menoleh ke arahnya dengan heran .

FairyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang