peri

35.1K 2.2K 104
                                    

Duh tadi malam aku dikejutkan oleh perkataan Harry, dan siang ini aku dikejutkan oleh permintaan Demi . Kenapa hari-hari ini terasa banyak kejutan .

Demi memintaku untuk kembali ke LA , dia ingin minta tolong aku untuk menggantikan salah seorang penari Xfactor yang sedang istirahat karena kakinya terkilir . Sebetulnya aku tidak mau, tapi demi sahabatku aku akhirnya menyetujui nya . Demi mencarikan tiket untukku dan aku disuruh sabar menunggu beritanya , aku hanya mengiyakan saja .

"Li, mungkin aku besok akan pulang ke LA." ucapku saat sarapan bersama the boys, Perrie,dan El di cafe favorit kami. Mereka semua tampak kaget , well aku sendiri juga kaget .

"Secepat itu?" Tanya Harry sedikit kecewa . Aku hanya mengangguk pasrah . "Demi meminta tolong padaku untuk menjadi penari di x factor ... salah satu penarinya cedera dan tidak ada yang menggantikan ." Jelasku . "So, kau pasti akan bertemu Danielle!" Ucap Perrie excited . Oh iya benar juga, dia kan penari xfactor .
"Hey Li, adikmu akan bertemu Danielle, apa kau tidak titip salam?" Goda Louis .
"Yea, katakan padanya aku merindukannya" ucap Liam .
"Hanya itu, huh?" Goda Niall . "Memangnya kau ingin aku bilang apa?" Tanya Liam .

"Bilang gini nih." Louis menjawab sambil menarik tangan Harry "Aku mencintaimu, maukah kau kembali menjalin kasih denganku?" Ucap Louis sambil memasang muka memelas ke Harry . Seolah mereka berdua adalah pasangan Payzer . "Tentu saja aku mau, karna aku juga masih mencintaimu" balas Harry sok romantis lalu mereka berdua saling mendekatkan diri seolah mau berciuman . Aku reflek berlari ke tengah-tengah mereka dan meletakkan tanganku ke bibir mereka .

"Jangan ciuman didepanku" ucapku serius . Yang lain tertawa melihat kami bertiga . Tiba-tiba Zayn nyelutuk "waah, Fairy cemburu nih.." . Deg, malunyaaa . Apa yang sudah kulakukaan . Bodoh bodoh bodoh . Kurasa pipiku memerah . "Aku hanya tidak mau melihat mereka melakukan itu" ucapku asal . Harry tertawa renyah sambil menarikku ke pelukannya . "Kalau begitu aku menciummu saja ya?gimana? Boleh?" Tanyanya genit yang langsung disoraki semua teman Kami . Wuaaaaah rasanya malu dan senang jadi satu! . Lalu pipi kanan dan kiriku dicium oleh 2 orang gila ini . Louis dikanan dan Harry dikiri . Kyaa aku tidak mau cuci muka ah ! . "Hey, Lil. Kau harus tetap cuci muka ya, Jangan sampai karna habis dicium seorang Harry styles,kau jadi tidak cuci muka" ucap Harry menggodaku yang disambut sorakan the boys . Dasar kepedean, menyebalkan memang, tapi itu benar sih. Darimana dia bisa tau pikiranku sih?

***

Hari ini hari terakhirku di London . Seharian ini aku menghabiskan waktu bersama Liam dan the boys . Sekarang aku sedang berada di ruang tv dan menonton Disney channel sendirian . Tiba-tiba Niall datang dan duduk disebelahku . "Kau sangat suka nonton Disney ya?kau benar-benar mirip Liam" ucapnya sambil tersenyum . Aku tertawa mendengarnya . "Kau tidak bosan Seharian dirumah?" Tanyanya . "Sedikit sih.." ucapku . "Kau mau ikut aku? Aku mau pergi mengunjungi teman dekatku.." ajaknya . "Tidak ah, aku tidak mau mengganggu ." Jawabku . Dia hanya mendesah dan mengacak-acak rambutku ketika ia bangkit dari duduknya . I'm sorry Niall, aku sedang tidak mood hari ini hari.

***

"Kau belum tidur?" Tanya Harry padaku . "Sekarang ini aku sedang tidur" jawabku cuek . Dia tersenyum mendengarku . "Serius, kenapa kau tidak tidur?" Tanyanya . "Kau belum membuatkanku susu coklat sih,mangkannya aku tidak bisa tidur" jawabku asal . Ia tertawa dan beranjak ke dapur . Kurasa ia benar-benar membuatkanku susu.. kenapa ia selalu menuruti mauku?

Tidak lama, ia kembali dengan membawa dua cangkir susu coklat . Ia menyerahkannya padaku dan langsung kuterima dengan senang hati . Lalu kami ngobrol-ngobrol . "Kenapa kau pulang malam sekali?" Tanyaku ingin tau . Dia hanya diam dan tidak menjawab pertanyaanku . "Aha,kau habis kencan dengan seseorang yaa?" Godaku . Ia hanya tersenyum malu , well , aku menganggapnya sebagai jawaban iya . Kami larut dalam keheningan . Aku sibuk dengan pikiranku sendiri , aku sedikit cemburu bila melihat harry bersama orang lain.. aku hanya ingin dia dekat denganku.. aku egois sekali ya ... tapi aku memang menyukainya . "Jadi, kau akan pulang besok ya?" Aku hanya mengangguk . "Sayang sekali" ucapnya pelan . "Kau tidak tidur?" Tanyaku . "Tidak ah, aku ingin menghabiskan malam ini denganmu" ucapnya sambil tertawa . "Dasar keriting, kau sudah ngantuk tuh . Tidur saja sana" Kataku . "Aku akan tidur jika kau ijinkan aku tidur di pangkuanmu. Setuju?" Pintanya . Aku hanya memutar mataku , aku belum menjawabnya tapi dia sudah menyandarkan kepalanya dipangkuanku . Aku gemas jadi aku menjambak pelan rambut nya dan mencubit pipinya . "Maukah kau menyanyikan lagu untukku?" Pintanya lagi . "God, kau ini banyak maunya ya" ucapku kesal . "Ayolah tinkerbell , aku ingin menghabiskan malam ini bersamamuuu" ucapnya . Aku mendesah lalu kemudian bernyanyi untuknya ..

FairyWhere stories live. Discover now