A new beginning

28.3K 1.8K 157
                                    

"Lil, wake up! Harry sudah pulang, Ayo kita pergi ke Disneyland! Yang lain udah siap tuh!" Ucap Perrie sambil mengguncang-guncang tubuhku, berusaha untuk membangunkanku .

"5 menit lagi" ucapku

"No. Kalau kau tidak bangun Sekarang , aku akan menyuruh the boys untuk menceburkqnmu ke bak mandi!" Ancamnya . Mendengar ucapannya aku langsung bangun , aku yakin itu bukan sekedar ancaman . The boys pasti dengan senang hati melakukan itu bukan, Mereka kan kejam!

"Yayya keluarlah, aku akan mandi Dan bersiap" ucapku . Perrie tersenyum penuh kemenangan dan segera beranjak dari kamarku . "Oh ya lil, kau tidak perlu packing ya, Olivia sudah menyiapkan perlengkapan untukmu" Ucapnya . Hmm, Olive memang kakak yang baik!

***

"Ya Tuhan! Kau tidak mandi ya? Kenapa cepat sekali? Perasaan belum ada 10 menit deh!" Ucap Perrie heran Ketika melihatku turun dari kamar .

"Enak aja, aku mandi tau! Emangnya kau mau aku mandi berapa menit?" Ucapku

"Yaaa minimal 30 menit lah!" Ucap Perrie dengan polosnya . Kulirik Zayn yang Sedang menahan tawa mendengar jawaban kekasihnya itu.

"Kau gila? Itu mandi apa ketiduran Di kamar mandi?" Ucapku ngakak . Yang lain juga tertawa mendengar perdebatanku dengan Perrie . Semua tertawa kecuali satu, Harry. Aku menatap Harry dalam, Kulihat ia tidak mempedulikanku , ia Sedang sibuk dengan hpnya . Mungkin dia Sedang asik berkirim pesan dengan pacarnya .

"Jangan kaget , dia memang kalau mandi kayak gitu, mandi bebek!" Celutuk Olive yang memecahkan perhatianku dari Harry . Aku menjulurkan lidah ke arah Olive Dan melemparinya dengan tisu disekitarku . "Tuh kan Tuh kan, Fairy itu jorok!" Ucapnya lagi . "Biarin yang penting aku cantik!" Teriakku tak mau kalah . Semua tertawa melihat kami, "pantas saja harry tidak mau denganmu, Taylor kan jauh lebih cantik daripada kamu , jelaslah dia memilih Taylor daripada kamu!" Ucap Olivia keras . Aku langsung terdiam mendengarnya, lalu aku melirik Harry pelan untuk tau reaksinya . Kulihat harry hanya tertawa mendengar ucapan kakakku . Ucapan yang sedikit menusuk hatiku .

***

"Mau main apa lagi kita Sekarang?" Ucap Niall semangat . Kami sudah berada di Disneyland selama 3jam , Kami Semua cukup bersenang-senang . Well, daritadi aku jarang berbicara dengan Harry tapi aku berusaha untuk menikmati acara kami .

"Bagaimana kalau naik roller coaster?" Ucapku tidak kalah semangat .

"Ayo Ayo! Tapi Harry tidak suka main roller coaster!" Ucap Louis .

"Oh iya benar juga, Yasudah kita main yang lain saja" ucapku berusaha tersenyum ke Harry .ia menggeleng pelan .

"Kalian main roller coaster saja, aku tunggu dibawah.." Ucapnya

"Kau yakin?" Tanya Niall lagi

"Yes, i'm sure!" Ucapnya sambil tersenyum ,

"Baiklah , Ayo guys kita mengantri sebelum antriannya tambah panjang!" Ajak Zayn. Aku,olive,Ian, Perrie,El,Louis,Danielle,Liam, dan Niall segera melangkah menuju wahana itu .

****

"Ya ampun! Tadi itu asik sekali!" Ucap Louis heboh diiringi anggukan dan ocehan yang lain . Aku hanya berdiri diam sambil memegang tiang yang ada Di dekatku, rasanya aku sedikit mual . Sambil memegang tiang tadi, aku melihat ke sekelilingku . Betapa kagetnya aku Ketika melihat ke arah tempat duduk Harry, dia Sedang duduk disebelah Taylor . Sedang apa dia disini? Harry dan Taylor sedang tertawa , kulihat mereka serasi sekali.. rasanya aku ingin menangis , mataku sudah panas menandakan bahwa aku akan mulai menangis, aku merindukan harry, aku merindukan dia yang selalu ada disisiku..

FairyWhere stories live. Discover now