I finally found you

32.8K 2.3K 19
                                    

Liam Payne

Aku menggotong Fairy masuk ke kamarku, aku kaget sekali dia pingsan seperti ini setelah aku mengatakan bahwa dia adikku . Aku menyuruh Harry menelepon dokter juga keluargaku , aku ingin orangtua ku bertemu dengan putri yang selama ini mereka cari .

Harry Styles

Aku benar-benar kaget,aku tidak menyangka bahwa gadis dalam gendongan Liam itu Fairy yang selama ini dicari .

Fairy pasti bahagia, dia bisa bertemu kembali dengan orangtuanya .. tapi Apakah ini adil untuk orangtua angkat fairy?

"Hey Li.." Panggilku sambil menghampiri Liam yang sedang menunggui adiknya . Fairy Baru saja selesai diperiksa dokter dan dokter mengatakan bahwa ia baik-baik saja, ia hanya kelelahan .

"Hey. Whats wrong?" Tanyanya .

"Kau sudah menghubungi orangtua angkatnya? Bagaimanapun mereka juga orangtua nya, mereka berhak untuk bertemu dengannya.." ucapku takut-takut .

"Aku juga ingin menghubungi mereka Haz, tapi aku tidak tau bagaimana caranya.. aku tidak mengenal mereka.. Dan daritadi aku mencari ponsel Fairy tapi tidak ketemu, Mungkin ponsel nya ketinggalan." ucap Liam . "Apa kau sudah menelpon keluargaku?" Lanjutnya .

Aku mengangguk. "Sudah, keluargamu akan datang secepatnya . Aku bisa mendengar nada bahagia ibumu " ucapku sambil tersenyum.

"Ya, aku juga bahagia,Harry.. rasanya aku ingin selalu berada di dekatnya." ucapnya sambil mengusap puncak kepala Fairy .

"Aku akan berusaha mengabari orangtua angkat nya. Kau keberatan?" Tanyaku .

"Tentu saja tidak,Haz, aku malah ingin berterimakasih padamu" Balasnya . Aku hanya tertawa dan meninggalkan mereka berdua . Yeah Liam, aku melakakukannya karena aku menyukai adikmu . Bisakah kau memberi restu untukku? Ucapku dalam hati .

***

Liam Payne.

"Hey Li, orang tua Fairy akan berangkat ke London sekarang juga."

what? Bocah keriting ini hebat sekali.. dia mendapatkan informasi dalam waktu tidak lebih dari 2 jam . "Li? Kau mendengarku kan?"

"Ah ya, aku mendengarmu. Bagaimana bisa kau--"

"Aku mendapatkan dari Justin,Li, tapi aku tidak bilang mau buat apa. Eh sudah dulu ya, aku lapar nih."

"Baiklah, thanks Harold"

"yeah terimakasih kembali." ucapnya . Aku memutuskan hubungan telepon .

Bocah keriting ini benar-benar hebat .

****

Fairy Melody

"Wake up honey.."

ah.. aku tau suara ini .. salah satu wanita tercantik yang pernah kutemui , aku membuka mataku dan kulihat ibu,ayah,Olivia juga Ian dihadapanku .

"Aku dimana?" Tanyaku .

"Di flat 1D ! Wah kau hebat Lil, kau bisa memenuhi harapanmu dalam kurun waktu yang tidak lama" Olivia berkata dengan hebohnya , aku hanya bisa tertawa kecil mendengarnya .

"Hey honey, kami ingin mengenalkanmu pada seseorang.. Mereka orang yang sudah lama kau cari.." kata ayahku . Entah kenapa aku merasa gugup ketika ayahku mengatakan kalimat itu.

"Kau mau menemuinya kan?" Ucap ibuku . Aku hanya mengangguk . Lalu ibuku bergegas untuk memanggil mereka.

Kulihat 2 orang yang mungkin seusia orangtuaku, mereka menangis saat melihatku .. Lalu mereka memelukku hangat ..

FairyWhere stories live. Discover now