AIS 7 : Can We?

5.3K 493 32
                                    


You're different this time,

You're a different person somehow, listen,

I don't want to lose you,

I don't think you'll ever

come back again,

***

Krystal dalam suasana hati yang baik sekarang. Adanya Kai, Baekhyun, Kyungsoo, dan Chanyeol, membuat gadis itu sedikit melupakan kejadian siang tadi. Kejadian yang membuatnya antara malu dan kecewa.

"Wah, ayah dan ibumu benar-benar mencari kualitas yang bagus, Krys."

Krystal tersenyum menanggapi Baekhyun, pemuda itu sedang melihat ke ruang santai, ada banyak furnitur-furnitur bagus dan juga lukisan-lukisan kesukaan Krystal.

"Selera dari tipe gadis sepertimu, keren juga," Chanyeol ikut memuji.

"Ah, memangnya aku tipe gadis seperti apa, Oppa?" tanya Krystal sembari meletakkan teh di meja, disajikan untuk keempat pemuda itu.

"Tipe gadis yang angkuh, sombong, dan banyak gaya," jawab Chanyeol dan kembali duduk di samping Kyungsoo setelah berjalan-jalan melihat ruangan di apartement Krystal.

"Wah, aku tak menyangka penilaianmu terhadapku seperti itu," canda Krystal.

"Apa kau hanya membawa 2 porsi jjangmyeon dan kimchi, Kai? Aigoo pelit sekali," celetuk Kyungsoo setelah mereka berlima berkumpul dan menonton tv.

Kai berdecak, "Aku kan tidak tahu kalau kalian juga akan pergi mengunjungi Krystal."

"Pembelaan yang cukup baik. Kyungsoo, kalau kau kekurangan silakan masak di dapurku, kebetulan dapurku lengkap," Krystal berkata dengan nada sindirnya dan segera membuka bungkus makanan yang Kai bawa.

Pemuda berkulit gelap itu memang datang duluan dan membawa makanan, ia bilang berniat ingin makan malam bersama Krystal. Tapi tiba-tiba, Chanyeol dan yang lainnya datang tanpa mereka duga, apalagi mereka datang tanpa membawa apapun.

"Aku akan masak tapi tak akan berbagi dengan kalian," balas Kyungsoo dengan seringaiannya.

"Aish... pemuda ini."

"Wae, Baekkie Hyung? Masalah buatmu?"

Baekhyun mendengus dan mulai ikut melahap makanan bersama Krystal.

Seakan teringat sesuatu disela-sela makannya, Krystal bertanya maksud kedatangan mereka, "Tumben kalian mengunjungiku? Akhir-akhir ini padahal kalian bilang sedang sibuk."

Chanyeol tersedak.

"Uhuk, uhuk! Tolong aku butuh air," ucapnya sambil terbatuk.

Bukannya memberi air putih, Kai malah memukul pundak Chanyeol dengan keras, entah sengaja atau tidak tapi itu bisa membuat Chanyeol berhenti batuk.

"Aku baik-baik saja," lanjut Chanyeol dengan menghembuskan nafas.

"Aneh."

Am I a Stranger?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang