AIS 20 : Stupid

4.6K 440 37
                                    

Don't know what to do baby


I am the same

What do I do Baby

You are the only one
[Tiffany Hwang - What Do I Do]

***

Apa hal yang membuatmu bahagia selain mendapatkan sesuatu yang memang kamu inginkan? Yah, itulah yang Krystal rasakan sekarang. Seakan mengulang kejadian semalam, tadi pagi Krystal mendapatkan pesan dari Sehun. Pemuda itu bilang kalau dirinya sudah berada di parkiran apartemennya, ucapannya semalam tidak main-main, ia benar-benar bertanggung jawab untuk mengantar Krystal ke tempat pemotretan.

Lalu di sinilah Krystal berada, duduk di samping Sehun yang baru saja menghentikan mobilnya. Mereka sudah sampai di tempat tujuan, di dekat sebuah rumah bergaya klasik.

"Apa kau akan melaksanakan pemotretan disini?" tanya Sehun sembari melepaskan seat-beltnya.

Krystal mengangguk, "Tentu saja. Kau boleh pergi ke kantormu sekarang."

Dahi Sehun malah mengernyit. "Jadi seorang Krystal Jung sedang mengusirku?" Ia mencebik, "Kau tidak bingung jika aku akan pergi kerja menggunakan pakaian santai ini?" tanyanya sarkarstik.

"Ah, kau salah paham. Maksudku–"

Sehun mendadak terkekeh, ia menggeleng. "Jangan begitu, aku hanya bercanda."

Krystal menghela nafas, ia sedikit mencuri pandang ke arah Sehun, melihat pakaian seperti apa yang dikenakan Sehun. Gadis itu memang tidak terlalu memperhatikan penampilan Sehun. Yah, hanya kaos berwarna abu-abu yang kontras dengan kulitnya dan jeans hitam.

"Eum, kenapa kau tidak bekerja?"

"Aku kan bosnya," jawab Sehun singkat dengan cengirannya. Krystal menggeleng pelan.

"Oh... kalau begitu kau langsung pulang? Baiklah, kalau begitu aku pergi dulu." Krystal bersiap membuka pintu mobil. Tapi decakan Sehun yang sepertinya sengaja dibuat nyaring membuat Krystal mengalihkan pandangannya pada pemuda itu.

Krystal Jung, apa kau tidak mengerti maksudku sedari tadi? Ck! padahal aku sudah ikut membuka seatbelt, lalu sengaja tidak bekerja hanya untuk menemanimu, batin Sehun dengan gondoknya.

"Ck, kau tidak mengerti," gumam Sehun pelan. "Aku akan menemanimu hari ini, lalu kita akan menemui Jongdae bersama-sama."

"He-eh?"


















***
















Sehun melihat fokus ke depan, blitz-blitz terang yang diciptakan kamera di dekatnya itu membuat Krystal benar-benar bersinar terang di matanya, ah, jika perlu bersinar di hatinya juga.
Sudut bibirnya berkedut menahan tawa, kenapa sekarang ia jadi menggelikan? Seperti seorang remaja yang baru jatuh cinta saja.

Tapi sepertinya itu memang benar, ya tuhan, rasanya Sehun tak sanggup menatap terlalu lama gadis bernama asli Jung Soojung itu. Krystal memiliki aura yang sangat berbeda dengan gadis lainnya, ia cantik, cantik sekali dan bahkan tak akan membuat kita bosan. Walaupun terkadang wajah dinginnya membuat orang-orang kesal, tapi sekali saja ia tersenyum, saat itu juga kau akan meleleh. Yah, setidaknya Sehun seperti itu.

"Apakah ia cantik?"

Sehun memegang dadanya, kaget karena pertanyaan tiba-tiba itu, menggelitiki telinganya.
Manajer Krystal yang Sehun tahu bernama Park Seungjin itu sedang tersenyum tipis.

Am I a Stranger?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang