AIS 31 : Nostalgia

4.3K 406 33
                                    



Krystal turun dari mobilnya lalu memasuki rumah sakit dengan sedikit panik. Setengah jam setelah sampai di rumahnya, tepatnya setelah konferensi persnya selesai, Chanyeol menelfonnya. Mengatakan agar dia harus datang ke rumah sakit, tentu saja Krystal yang mendengar nada bicara Chanyeol yang panik malah ikut panik. Bahkan ia tidak bertanya siapa yang masuk ke rumah sakit.

"Oppa!" ia lantas memanggil Chanyeol yang berada di pintu masuk rumah sakit.

Chanyeol memberi isyarat agar Krystal cepat datang ke tempatnya, gadis itu agak bingung dengan apa yang sebenarnya sedang terjadi.

"Waeyo?" tanyanya setelah berada di depan Chanyeol.

Tanpa menjawab apapun, Chanyeol menarik tangan Krystal. Krystal sibuk mencecari banyak pertanyaan pada Chanyeol, namun pemuda itu tetap bungkam sembari membawa Krystal ke sebuah ruangan.

"Sekarang masuklah," ucap Chanyeol pada Krystal saat keduanya sudah berada di depan ruangan.

"Ini apa?"

"Pintu," jawab Chanyeol sambil menyengir, tapi ketika melihat Krystal melotot, pemuda itu kembali serius. "Ruang pasien, dan kau harus masuk ke dalamnya."

"Memangnya ada siapa di dalam?" tanya Krystal lagi.

"Se–"

"Sehun?"

Chanyeol terlihat kaget sebentar, namum dengan cepat dia menggeleng sambil tersenyum penuh arti. "Kau merindukannya ya?"

"Ha? Te–tentu saja ti–tidak," jawab Krystal, dengan nada gugup.

Tangan Chanyeol menepuk puncak kepala Krystal, "Masuklah. Ada yang ingin seseorang bicarakan padamu, bukan Sehun."

"Seseorang itu siapa?"

"Masuk." Chanyeol menyuruh Krystal dengan nada tegasnya.

"Ck! Baiklah, baiklah."

Dengan rasa penasaran dan kesal pada Chenyeol, tangan Krystal bergerak untuk membuka pintu ruangan itu. Lalu...

"Kau?"

Chanyeol mendorong Krystal agar gadis itu masuk, lalu tanpa sepengetahuannya, Chanyeol menutup pintu dan menyuruh teman-temannya untuk menemaninya menunggu Krystal di depan pintu ruang pasien yang di dalamnya ditempati oleh seorang gadis bernama Bae Suzy.















"Krys," panggil Suzy.

Matanya terlihat berkaca-kaca, gadis itu turun dari tempatnya berbaring. Berjalan mendekati Krystal dengan tertatih-tatih.

Krystal mengernyit, "Ada apa denganmu?" tanyanya heran.

Tanpa dapat diduga, Suzy memeluk Krystal, sambil terisak.

"Mianhae... jeongmal mianhae! Maafkan aku atas segala kesalahan yang aku perbuat padamu, Krys. Aku memang jahat sekali padamu, padahal kau tidak memiliki satupun masalah denganku."

Am I a Stranger?Where stories live. Discover now