Calista Cassandra

3.1K 174 0
                                    

DIKA

Sambil nungguin pesawat, gue bakal cerita sedikit tentang seorang Calista Cassandra. Kejadian itu bermula saat gue bolos kuliah karna hujan badai dan jas hujan dibawa Driel sekolah. Ditambah mati listrik.

Dan gabut. Iseng-iseng gue ngerakit lego pesawat dengan sebatang lilin sebagai alat penerang. Disaat lego udah jadi, tapi listrik gak hidup juga. Gue akhirnya tiduran di kasur sambil main instagram. Dan buka hastag #cabincrew. Buka hastag #cabincrew adalah kebiasaan rutin, yang gue lakuin setiap pagi, siang, sore, malem.

Udah beberapa kali ngeliat seorang f.a yang sama ngepost foto dengan hastag #cabincrew. Gue kepo sama dia. Kebetulan, followers Calista pada saat itu masih sedikit. Sekitar 1500 an.

Gue follow. Beberapa hari kemudian, hati kecil gue minta kenalan sama Calista. Secara gak sadar, gue ngechat dia. Ini isinya

Guntur Bintang Mahardika: Halo

Calista Cassandra: Hai :)

Guntur Bintang Mahardika: Bagus feedsnya. Hehe

Calista Cassandra: Makasih

Guntur Bintang Mahardika: Kenalin, gue Dika, mahasiswa dkv

Calista Cassandra: Calista

Guntur Bintang Mahardika: 👋 sticker orang salaman kagak ada ya? :D

Calista Cassandra: Ada kok. Coming soon 😄

Guntur Bintang Mahardika: Anggap aja sticker tangan tadi kita lagi kenalan

Calista Cassandra: sip :D

Humoris, gak sombong, cantik. Itu adalah tanggapan pertama gue saat chat sama dia melalui aplikasi Instagram. Makin lama, kita makin deket. Tapi, gue dan dia jaga jarak. Kita gak pernah nanya masalah pribadi seperti pacar atau masalah keluarga.

Calista tau gue punya adek. Dia manggil Driel dengan nama Romeo. Dan Calista punya abang. Namanya Bang Arie. Dan setelah gue kepoin lebih dalam, Bang Arie adalah senior gue. Tapi udah wisuda.

Gue punya om Pilot. Adeknya emak gue. Namanya Mas Ilham a.k.a Captain Ilham. Gue cukup deket sama dia. Deket banget malahan. Satu maskapai sama Calista. Tapi belakangan ini kita jarang ketemu. Dia sih, jarang ke rumah.

• • •

Kayanya untuk cerita Calista sampe sini dulu. Pendek ya? Ya sorry, kan si Dika bilang dia bakal cerita dikit, kagak banyak2. Hehe.

Happy Reading Guys :D

Multimedia
©DevaMahenra

✔Sky And UsWhere stories live. Discover now