chapt.1

13.2K 1.2K 74
                                    

"Batalkan saja meeting nya, aku malas meladeni orang sepertinya" ucap seorang pemuda yang memainkan pulpen nya dikursi kebesarannya.

"Tapi kau tak bisa membatalkannya begitu saja Jun-ya" ucap sekretaris nya tersebut.

"Sudah kubilang batalkan! Memangnya kalau aku batalkan dia mau apa? Ingin membeli perusahaan ini?? Sudahlah aku ingin menemui Soonyoung di tempat latihannya, tolong urus semua nya Cheol Hyung" ucap Jun seraya mengambil jas yang ia sampirkan di senderan kursi, lalu berjalan dengan santai nya keluar dari ruangan itu.

"Huh dasar anak itu! Mengapa selalu saja membuatku sulit" dengus Seungcheol kesal.

.

"Hey Minghao! Tidak kekampus hari ini?" seseorang menepuk bahu Minghao yang sedang fokus berlatih dan terpaksa ia hentikan sejenak kegiatannya.

"Oh Soon hyung, aku ada kelas sore ini, wae? Kau mau mengantarku?"

"Aishh ani, aku ada janji dengan temanku sore ini"

"Teman atau kekasih 'sejenis' mu itu?"

"Kau selalu meledekku, ku doakan kau akan menjadi gay sama sepertiku"

"Gay? Hahaha..lucu sekali leluconmu hyung, tapi itu tidak akan terjadi. Ingatlah!"

"Ya ya terserah, kita lihat saja nanti. Aku keluar dulu Hao-ya sepertinya teman ku sudah sampai. See you" setelah Soonyoung pergi, Minghao segera membereskan barang barangnya, karena sore ini ia ada kelas, dengan celana training dan baju yang memperlihatkan lengannya dan jangan lupakan keringat yang masih membanjiri leher dan dahinya karena latihan yang cukup menguras energinya, ia berjalan untuk keluar dari studio itu tak jarang banyak yang menyapanya ditengah perjalanan.

"Jun! Jadi kau mau mengajak ku kemana? Eyy aku tidak mau ya menjadi uke mu, aku ini seme tau!" oceh Soonyoung, Jun hanya menatapnya dengan tatapan antara sebal dan malas.

"Siapa yang ingin memiliki uke seperti mu bodoh! Yang benar saja aku berkencan dengan hamster seperti mu"

"Jangan asal bicara ya Tuan Wen, gini gini aku juga diperebutkan loh"

"Lalu? Apa peduliku?"

"Tidak. Memang kau ingin uke yg seperti apa? Aku bantu carikan agar kau tidak jomblo" ucap Soonyoung tanpa memperhatikan tatapan Jun yang mengarah kepada seorang pemuda dengan tampilan swag namun berwajah imut.

"Woww.." kagum Jun masih memperhatikan gerak gerik pemuda itu yang sepertinya sedang menunggu bus dan jangan lupakan mata Jun yg berbinar

"Jun? Apa yg wow? Maksudmu kau ingin uke yg wow, begitu?"

"No! I want to have him,, Indah..." Ucap Jun tanpa mengalihkan tatapannya dan menunjuk kearah pemuda yg dimaksud, Soonyoung mengikuti arah tatap dan tunjuk Jun ia menganga tak percaya Jun tertarik dengan seseorang yg juga sangat dekat dengan nya.

"M-minghao? Yak! Kau jatuh Cinta dengan Minghao??" hebohnya.

"Entahlah, tapi, aku tertarik dengannya. Siapa namanya?"

"Xu Ming Hao. Oh mimpi buruk kau jatuh Cinta dengannya"

"Wae?"

"He hates homosexual! Dan aku rasa dia tidak akan tertarik dengamu" ucap Soonyoung seolah meremehkan. Jun menatap Soonyoung dengan smirk terukir diwajah tampannya.

"Kau lupa? Apa yang Wen Jun Hui mau pasti akan selalu terwujud. Lagipula siapa yang bisa menolak pesonaku? Aku akan membuatnya belok lalu jatuh Cinta dengan ku dan setelah itu dia akan menjadi milikku"

Bukan Jun namanya jika ia menyerah begitu saja

----------------B-boy vs Ceo--------------

Pendek? Iya tau kok. Mian hehe..next chapt dipanjangin kok👌

Voment guys😚😚

B-BOY vs CEO [SELESAI]Where stories live. Discover now