chapt. 5

7.3K 885 94
                                    

"Kau kalah! Hahaha.." ledek Mingyu saat Minghao baru sampai berdiri disampingnya, dengan nafas yang terengah-engah.

"Tidak! Kau curang tadi, kau mendorong ku!" elak Minghao. Ya mereka berlomba, siapa tercepat sampai kantin kampus, memang tidak ada manfaatnya.

"Sudah mengaku saja, lalu turuti permintaan ku"

"Sialan malika! Apa permintaan mu cepat! Jangan aneh aneh" Minghao mendengus dengan kesalnya melihat wajah Mingyu yang sedang tersenyum meledek.

"Kencan dengan Junhui!" dan saat itulah Minghao membulatkan matanya sempurna. Menatap Mingyu dengan tajam.

"Gila! Aku tidak mau!"

"Ingat perjanjiannya, kau tak boleh curang"

"Tidak adakah permintaan mu selain itu?"

"Kalau begitu nyatakan perasaanmu, dan bilang kau mencintai Junhui, dihadapan ku, Wonwoo, Soonyoung hyung dan teman teman Junhui" jawab Mingyu santai, dengan ringannya tangan Minghao menjitak kepala Mingyu, menghasilkan suara 'aduh' dari sipemilik kepala.

"Ppabo! Kenapa tambah susah??"

"Jadi kau mau pilih yang mana?? Aku tidak punya permintaan apapun selain dua opsi tadi" jawab Mingyu dengan nada acuh diakhir.

"Opsi pertama! Kau puas??!" Mingyu tersenyum menang mendengar Minghao memilih opsi pertama walau dengan nada yang tidak ikhlas.

"Baiklah, jangan lupa foto kalian saat kencan sebagai bukti, aku tak mau kau curang, oiya urusan tempat itu terserah mu, pilihlah tempat yang romantis" ungkap Mingyu dengan nada meledek, Minghao hanya bisa mendengus sebal.

"Lalu aku harus bagaimana mengajaknya?"

"Itu juga kau yang pikirkan sendiri, sudah ayo kau mau makan tidak?"

"Hey harus minggu ini aku sudah mendapatkan fotonya!" tambah Mingyu sembari berjalan meninggalkan Minghao yang masih berdiri.

"YAK! AWAS KAU MINGYU!! TUNGGU PEMBALASAN KU!!"

❄❄❄❄❄

Minghao berjalan menuju gerbang kampus, karena kelasnya sudah habis, jadi ia memutuskan untuk pulang. Niat awalnya ingin berlatih b-boying dan dance buyar karena Mingyu menghancurkan moodnya. Mana mungkin Minghao mengajak Junhui untuk berkencan? Bagaimana kalau Jun menganggap Minghao serius? Apa yang akan dikatakan Minghao nanti? Minghao tersenyum simpul saat terlintas niat curang dikepalanya.

Dert..dert..

From Mingyu:
Jangan berbuat curang! Ingat tugas akhir tahun mu berada ditangan ku. Hehe maaf.. Aku balas dendam karena kau sering meledek aku dan Wonwoo hyung, rasakan saja.. Selamat menikmati malam kencanmu,  haohao^^

'Sial sial sial!' Minghao terus merutuki Mingyu, sungguh kalau bukan karena tugas kuliah akhir tahunnya yang berada ditangan Mingyu, ia tak akan mau menjalani hukuman tak bermutu (menurut Minghao) itu. RIP pikiran curang Minghao.

"Kenapa kau hobi memasang ekspresi seperti itu?" Minghao menghentikan langkahnya saat suara deep tadi keluar yang ia rasa ditujukan kepada dirinya, Minghao menoleh kebelakang, dan saat itulah Minghao menangkap sosok Junhui yang sedang memasang senyum tampannya, dan duduk diatas cub mobil (tulisan nya bener gak sih?)

"Wae? Masalah untuk mu?" tanya Minghao jutek. Jun bangkit dan berjalan menghampiri Minghao.

"Tentu" Minghao menaikkan sebelah alisnya.

B-BOY vs CEO [SELESAI]Where stories live. Discover now