chapt. 2

10.1K 1K 95
                                    

Minghao menyeka keringatnya dengan handuk kecil yang ia selalu siapkan untuk sehabis latihan dance dan b-boying, tanpa sadar seseorang menatap nya tanpa berkedip sambil menyenderkan tubuhnya di pintu ruang latihan.

"Ekhem. Sebegitu tertariknya kau dengan Minghao?" ucap seseorang yang tidak lain adalah Soonyoung yang menepuk bahu Jun pelan.

"Mungkin"

"Kau tidak mau mengajak nya berkencan?"

"Kau gila? Bahkan dia belum mengenalku, mana mungkin?"

"Mungkin bagi seorang Wen Jun Hui, bukan?" Jun mengulum senyum nya memikirkan awal langkah yang akan ia ambil untuk bisa mendekati sang pujaan hati. Dipikir pikir benar kata Soonyoung 'tidak ada yang tidak mungkin bagi Jun' dan Jun tau itu.

"Setidaknya kau ada kemajuan untuk saat ini 'ingin memiliki seseorang' haha lelucon! But, good luck my brother" ledek Soonyoung tapi juga menyemangati sahabatnya itu, dan berlalu setelah sebelumnya menepuk bahu Jun kembali. Jun tersenyum menunjukkan smirk khas miliknya, lalu berjalan mendekati Minghao.

"Ekhem." dehem Jun dan berhasil membuat Minghao yang sibuk dengan ponselnya menoleh, ia menatap Jun dengan tatapan aneh, baru kali ini orang ber-jas masuk ke studio dance, pikir Minghao.

"Wae? Ada yang bisa kubantu?" tanya Minghao sambil menyamakan tubuhnya dengan Jun yang memang sebelum nya ia duduk di lantai kayu itu.

"Aniyo, kau berlatih sendiri?"

Apa maunya? Kenapa ia bertanya seolah mengenalku? Batin Minghao.

"Seperti yang kau lihat. Kau siapa? Baru kali ini ada lelaki ber-jas masuk kesini, maksudku untuk apa kan mereka datang kesini? Aish bicara apa aku ini" Jun hanya terkekeh kecil melihat tingkah Minghao.

'Dia rewel sakali, pasti akan sangat manja jika menjadi uke ku,, menyenangkan'- Jun

"Hey.. Kau baik baik saja tuan?" tanya Minghao berusaha menyadarkan Jun dari lamunan nya.

"Manis.." ucap Jun tanpa sadar sambil terus menatap makhluk didepannya itu.

"Ha?"

"Eh? Tidak ada, oh lupakan saja" Minghao memiringkan kepalanya melihat orang didepan nya ini yang bertingkah aneh.

'Kenapa aku jadi gugup'- Jun

"Ah iya, aku Jun, Wen Jun Hui. Teman Soonyoung pasti kau mengenalnya kan? Dan sebenarnya aku sering kemari tapi tidak pernah masuk kedalamnya dan ini pertama kali, jadi aku jalan jalan untuk melihat lihat sambil menunggu Soonyoung selesai dengan murid nya" ia menjeda kalimatnya,,

"Lalu nama mu siapa?" lanjutnya.

"Minghao, Xu Minghao" Minghao membalas jabatan tangan Jun

"Maaf, aku harus segera pulang" Minghao melepas tautan tangan mereka, bukan apa apa sebenarnya ia terlalu ngeri melihat tatapan tajam dari Jun, lalu ia berlalu begitu saja dengan membawa tasnya.

----------------B-boy vs Ceo---------------

Minghao memasang wajah datar dan kesal melihat pemandangan didepan nya, ya Mingyu dan Wonwoo yang sedang bermesraan didepannya membuat Minghao kesal melihat itu, cemburu? Oh ayolah Minghao bukan seorang 'gay' jadi untuk apa cemburu? Ia hanya kesal melihat si meanie couple itu tidak pernah tau tempat jika bermesraan.

"Sampai kapan kalian akan melakukan ini? Huftt aku bosan melihat nya" keluh Minghao. Wonwoo dan Mingyu terkekeh mendengar keluhan Minghao.

B-BOY vs CEO [SELESAI]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon