7. Dimasakin Jeon

9.7K 913 25
                                    


07.00 AM

"Eumm," Jenna mengeliatkan badannya dengan setengah mata yang terbuka.

Doi lalu ngambil posisi duduk, tapi gajadi karna dia ngerasain ada yang nempel di dahinya. Ah ternyata itu cuma kain kompresan.

"Loh?" Jenna kaget.

Dia terus nginget kemarin sore sampe malem ngapain aja. Setelah dia inget, dia baru sadar semalem dia ketiduran karena nangis terus sampe dia bela-belain ga makan cuma karena males ketemu sama Jungkook yang masih nungguin dia di depan kamar semalaman.

Prangggg

Tiba-tiba Jenna denger ada suara benda jatuh yang kayaknya sumbernya dari dapur. Jenna langsung ambil posisi duduk, tapi dia ngerasain kepalanya pusing dan matanya juga berat. Dia lalu ngambil Hpnya buat ngaca hasil karya nangis semaleman.

"Ais mata gue bengkak." gumannya sebel.

Dengan sekuat tenaga, dia berusaha buat jalan keluar kamar dan ngecek suara benda jatuh tadi. Meskipun jalan aja kayak mau jatuh.

Jenna jalan pelan ke dapur, tapi langkahnya terhenti pas liat sosok tampan yang lagi berdiri disitu pake celemek punyanya.

Jenna jalan pelan ke dapur, tapi langkahnya terhenti pas liat sosok tampan yang lagi berdiri disitu pake celemek punyanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Jeon—" guman Jenna yang bisa didenger Jungkook yang lagi masak.

Jungkook sedikit kaget ngeliat Jenna yang jalan ngedeketin dia, "eh sayang?" dia langsung matiin kompornya dan jalan tergesa ke arah Jenna.

"K-kenapa udah kesini?" tanya Jenna bingung, sedangkan Jungkook dengan telaten mapah pacarnya buat duduk aja di meja makan.

"Duduk dulu ya, bentar lagi makanannya mateng." Jungkook langsung berlalu buat masak lagi, dia ga sedikitpun gubris pertanyaannya si pacar.

Jungkook keliatannya marah sama Jenna, dan Jenna pun tau itu. Eh tapi kok jadi kebalik gini sih harusnya kan yang berhak marah tu Jenna bukan Jungkook. 

Tapi gatau kenapa ngeliat Jungkook lagi masak gitu bikin sakit hatinya kemarin seketika hilang sejenak. Ah emang labil banget Jenna mah, ngeliat pacarnya lagi masakin buat dia aja langsung luluh. Pesona Jeon Jungkook memang sangat menakjubkan. 

"Yuk makan," ajak Jungkook yang udah naruh yang habis dia masak ke meja, dia ngambil duduk di sebelah Jenna.

Jenna diem aja, dia cuma bisa nelen ludahnya sendiri setelah ngeliat ternyata yang Jungkook buat adalah makanan kesukaannya. Ah harumnya sup ayam dengan sambal tomat matang dan jangan lupakan juga wangi parfum yang melekat di badan Jungkook bikin mood Jenna membaik lagi. Badannya juga kayak jadi lebih sehat sekarang.

My Childish Jeon ¦ Jjk ✔️Where stories live. Discover now