56. 🔞

9.3K 639 56
                                    

🔞🔞🔞

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

🔞🔞🔞

08.30 am kst.

Minggu adalah waktu yang pas untuk bermalas-malasan. Yea, karena kapan lagi bisa leha-leha santuy seharian di kasur kalau nggak di hari minggu yang grimis seperti hari ini.

Si kakak-kakak udah berumur kayak si Jenna ini contohnya. Semakin tua, semakin banyak kegiatan kampus karena udah memasuki semester akhir; anaknya lagi magang. Jadi ya wajar aja kalau hari luangnya dipakai buat leha-leha santuy sebelum besok dia berangkat magang lagi. Me time kalau bahasa gaulnya.

Jenna lalu buka matanya pelan-pelan karena telinganya mendengar sesuatu yang bikin dia bangun dari mimpi indahnya. Di luar kamar alias ruang tengah; televisinya tiba-tiba hidup dengan volume yang kelewat kurang ajar berisiknya. Awalnya Jenna mikir— ah pasti tv-nya erorr lagi. Tapi ternyata salah, pikirannya itu seratus persen karena nyawanya belum kumpul. Pas udah kumpul, dia auto narik selimutnya sampai nutupin seluruh tubuh sampai muka-mukanya.

"Sialan, sejak kapan apart gue berhantu!"  batinnya takut, pasalnya dia barusan denger orang ketawa-ketawa.

Jenna lalu komat-kamit baca mantra apa aja yang dia bisa buat ngusir hantunya.

"Sayangggggg— Jenna— kakak— bangun woyyyy kebakaran, minggu tuh jangan tidur terusssss nggak baik! Kesehatanmu loh yang!!"

Dan ternyata, orang yang daritadi bikin gaduh paginya adalah bapak Jeon Jungkook yang terhormat. Dia lagi teriak-teriak sendirian sambil cekikikan.

Langsung bikin Jenna bangkit dari tidurnya, buang selimutnya gitu aja dan melangkahkan kakinya lebar-lebar buat nyamperin si biang onar.

"Apart lo minta gue jual, Haa?!" Jenna datang-datang langsung narik telinganya si nakal Jeon Jungkook.

"Aduh-aduh kamu kenapa sih yang?! Sakit ini telingaku!" rintih Jeon yang emang lagi kesakitan beneran.

"Bodo amat! Biar aja sekalian copot, punya telinga juga nggak pernah dipakai kok!"

Jenna-nya masih sibuk mara-mara, ya gimana nggak marah coba, pacarnya itu super duper bandel bangettttttttt— hidup Jenna itu kayak 24/7 sama Jungkook terus. Bukannya bosan, cuman ya nyebelin aja kalau waktu me time dia jadi ke ganggu kayak gini. Jenna jadi nggak bebas lagi mau tidur tanpa ada si pembuat onar di hidupnya.

"I-iya ampun-ampunnn sayang ampunnnn!!! Lepasin ini telingaku copot nanti kamu punya suami cacat mau? Haa?!" serangan balik Jungkook bikin Jenna sedikit demi sedikit ngelepasin jewerannya.

Jungkooknya udah lega, tapi dia manyunin bibirnya sambil ngelus-elus telinga bekas jewerannya Jenna tadi.

Si Jenna juga sama aja, dia matiin televisinya dan duduk lesehan di bawahnya Jungkook yang lagi duduk di sofa.

"Apa lihat-lihat?!" galak Jungkook karena merasa si Jenna lagi natap dia tajam banget.

"Putus aja lah kita. Gue rasa lo semakin hari semakin nyebelin, tetep aja childish, nggak pernah nggak!" sewot Jenna tiba-tiba ngajakin putus.

My Childish Jeon ¦ Jjk ✔️Donde viven las historias. Descúbrelo ahora