29. IU lagi

4.9K 600 43
                                    

"Jim, anak sini ada yang namanya IU? Ingus ucup bukan?" Jenna pagi-pagi udah sibuk nyariin Jimin buat nanya perihal inisial yang bikin dia kepikiran terus. Pasalnya dari yang dia lihat sekilas di layar hp Jungkook, isi pesannya itu terlihat cukup mencurigakan.

Pun Jimin tersedak ludahnya sendiri. Membelalakan mata super sipitnya sebelum membekap mulut Jenna agar gadis itu diam.

"Seriusan lo nggak tau siapa IU?" tanya Jimin.

Jenna ngangguk-ngangguk doang. Mau ngomong juga gimana, mulutnya masih dibekep tangan wangi Jimin. Untung aja wangi, coba kalau bau. Beuh, mati ditempat tuh bantet.

"Kalau Lee Jieun tau nggak?" tanyanya lagi.

Jenna ngangguk yakin. Mana mungkin dia nggak tau, orang cem-cemannya Jungkook dari anak itu masih maba. Sekarang tambah merangkap sebagai kakak iparnya pula. Kan ingetnya jadi berkali-kali lipat.

"Yaudah."

Jenna mengeryitkan keningnya, "yaudah gimana?"

"Yaudah, IU itu Lee Jieun, pacar gue." jawab Jimin super santai, nggak ada pikiran negative ataupun berburuk sangka. Memang Jimin itu berhati malaikat kok.

"HA?!" serius, Jenna kaget sampai mau terjungkal dari duduknya. Sosis bakarnya hampir aja masuk kedalam mulut Jimin karena dikiranya Jimin bercandaan.

"HA? Oh hai juga sayang," itu Taehyung dateng. Bawain thai tea buat sesajennya Jenna. "Kenapa nih ribut-ribut? Jimin godain kamu lagi ya yan—" belum selesai dengan kalimatnya, kepala Taehyung udah benjol duluan terkena jitakan Wonwoo yang ada dibelakang Taehyung berdiri.

"Kalau mau ngerayu pacar orang, jangan keras-keras, bodoh!" galak Wonwoo sambil nyalamin Jimin dan juga Jenna— salaman ala mereka sendiri. Ikut duduk dan ngerebut thai tea yang belum sempat Jenna minum.

Udah malak, dipalak lagi.

"Tumben nggak marah-marah, Jen? Biasanya nyerocos kayak beo" celetuk Wonwoo begitu aja. Nggak ngerasain hawa mencekam disekitarnya.

"DIEM!" baru juga ditanya, udah langsung keluar galaknya.

"Iya maap," Wonwoo bungkam, sedangkan Jimin dan Taehyung nahan ketawanya. "Ke-na-pa la-gi sih?" Wonwoo bisik-bisik nanya itu ke Jimin.

Jimin angkat bahunya, sama bingungnya.

"Tau tuh, tibatiba nanyain siapa IU terus kaget sendiri pas udah tau."

"Lah kan pacarnya Jimin, masa lo nggak tau sih beb?" Taehyung mulai membuat suasana memanas lagi bung.

"Iya tau. Semuanya aja tau tentang dia." Jenna tersenyum miris, "gue mah apa, sebatas kutu yang suka nempel di rambut Wonu. Dicari tapi terus dipites."

Habis ngomong itu Jenna berdiri, pergi dari kantin dan beberapa detik lagi balik karena thai teanya ketinggalan. Membuat ketiga sahabatnya gemas sendiri melihatnya.

"Jadi sebenernya ada masalah apa lagi dia sama IU, Jim?" pertanyaan yang keluar dari mulut Wonwoo itu sukses membuat Jimin kelabakan. Dia nggak tau urusan cewek, benar-benar bingung kalau dua kesayangan Jimin itu nggak pernah akur.

"Pasti Jungkook," ucap mereka bertiga serentak.



[]

My Childish Jeon ¦ Jjk ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang