Bonchap; Selamat Wisuda, Jenn!

3.3K 500 99
                                    

12.19 pm kst.

Hari ini adalah hari yang paling ditunggu-tunggu sama Jenna, yaitu— wisuda. Yea, bebas lulus tanpa ada ikatan apa-apa lagi sama tugas kampus yang sering membuatnya gila.

Pun, lain untuk Jungkook—pacarnya Jenna. Oh, kalian masih inget kan? Barangkali lupa.

Bisa dibilang ini adalah hari terburuk buat Jungkook karena Jenna wisuda. Bukan dia nggak senang, dia senang kok akhirnya pacarnya nggak stress lagi sama yang namanya skripsi, cuma ya gitu, kampus bakalan sepi tanpa ada lagi si pacar yang sering bikin dia semangat masuk kuliah.

Maka dari itu, Jungkook rela nungguin di luar gedung tempat Jenna wisuda sendirian. Waktu itu, Jenna udah ngasih undangan biar Jungkook juga bisa ikutan masuk ke gedung, cuma langsung ditolak dengan alasan nanti takut bikin rusuh. Bakar gedung atau nangis-nangis berantakkin semuanya karena nggak terima kenyataan kalau ternyata dia masih harus nunggu 2 tahun lagi buat bisa lulus.

Pokoknya kampus nggak asik lagi kalau Jenna nggak ada disitu! Titik.

Dan, akhirnya yang ada di dalam gedung keluar juga. Rame banget, sampai Jungkook harus berdesak-desakan biar cepet nemuin si pacar. Keburu pengen ngasih bunga, pelukan plus juga rengekan manjanya.

"SAYANG, DISINI!" teriak Jungkook dengan mata berbinar ketika dia berhasil lihat Jenna yang sepertinya juga lagi nyari-nyari keberadaannya.

Senyum Jenna merekah ketika lihat Jungkook buru-buru buat datangin dia sambil merentangkan tangannya seakan siap buat minta berpelukan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Senyum Jenna merekah ketika lihat Jungkook buru-buru buat datangin dia sambil merentangkan tangannya seakan siap buat minta berpelukan.

"Sayang Jenna. Sayang banget." ucap Jungkook waktu dia udah berhasil peluk Jenna erat-erat.

Jenna balas pelukan itu, nepuk-nepuk punggung Jungkook, "maaf ya lulus duluan" lalu dia ketawa.

"Aku bingung harus seneng apa sedih sekarang, yang. Intinya love u aja ya sayang, ya?" Jungkook lepasin pelukannya, kecup kening Jenna, dan kemudian kasih bunga yang direquest Jenna tempo hari.

Jenna ngangguk, sekali lagi pengen peluk Jungkook, sayang banget rasanya sama cowok satu itu karena selama ini Jungkook udah jadi penyemangatnya ketika stress skripsi mulai melanda

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jenna ngangguk, sekali lagi pengen peluk Jungkook, sayang banget rasanya sama cowok satu itu karena selama ini Jungkook udah jadi penyemangatnya ketika stress skripsi mulai melanda.

My Childish Jeon ¦ Jjk ✔️Where stories live. Discover now