41. Goodbye, Jung!

5.5K 692 114
                                    


Hari ini udah genap 3 bulan Jenna sama Jungkook pisah. Kerasanya emang lama, tapi nyatanya bentar karena Jungkook masih suka banget deketin Jenna.

Di apartemennya.

Di kampus.

Di kedai kopi.

Di minimarket.

Di segala sudut kota Seoul, Jungkook selalu nunjukkin batang hidung mancungnya di depan wajah cantik Jenna.

Intinya, Jungkook melakukan pendekatan ulang pada mantan cantiknya itu. Meskipun banyak sekali penolakan atau kemarahan yang udah sering Jenna tunjukkin, tapi Jungkook nggak mau pantang menyerah.

3 bulan ini. Jungkook sering banget ngerasa kalau dia lagi ada dititik terlemahnya. Bener-bener ngerasa kangen banget sama Jenna tapi nggak tahu mau ngapain. Ngerasain hidupnya bukan apa-apa lagi kalau nggak ada Jenna. Dan pastinya merasa sangat bersalah karena emosinya dulu membuahkan hasil yang nggak sesuai harapannya. Putus tanpa bisa balikan.

Padahal Jungkook berharap ketika mereka putus pas Jenna masih sayang-sayangnya— dia berpikir kalau Jenna bakalan ngerengek minta balikan lagi.

Dan sebenernya itu yang dia harapin sampai sekarang. Jungkook cuma mau tahu rasanya diperjuangin. Biar dia juga bisa ngerasain gimana serunya diperjuangin sama seseorang semasa dia hidup.

Tapi kenyataannya malah berbanding terbalik.

Jenna kadang terlihat seperti tak perduli. Selalu mengusir Jungkook dengan berbagai alasan yang tak masuk akal. Sampai pernah juga Jenna mengembalikan semua barang yang Jungkook kasih karena katanya nggak mau nyimpen lagi— cuma menuh-menuhin tempat.

Langsung deh Jungkook nolak. Bersikeras biar Jenna nggak bersikap seolah mereka ini mantan tapi terus harus musuhan. Yea, akhirnya dengan segala kata manis yang Jungkook keluarkan, Jenna luluh dan mau nyimpen barang-barangnya lagi.

Hal itu lah yang selalu bikin Jungkook kadang jadi galau sendirian. Lalu memilih buat nginep di rumahnya Bambam atau Yugyeom dan habis itu mabar sampai pagi. Bodo amat sama kuliah pagi, yang penting hatinya bisa sembuh lagi.

Tapi sembuhnya susah. Nggak bisa disembuhin cewek lain, harus Jenna sendiri yang nyembuhin lagi. Jungkook udah nyoba soalnya, tapi nggak ada yang berhasil. Dipikirannya sama hatinya tetep aja cuma ada Jenna.

— dan malam ini kebetulan malam minggu. Jungkook udah ada rencana untuk ngajak Jenna nonton festival kembang api di sungai han.

Waktu Jungkook baru aja keluar dari apartnya, pas banget Jenna juga lagi didepan pintu apartnya.

Terjadilah malu-malu kucing season tak terhingga. Mereka berdua saling melempar senyum— baru kemudian saling menyapa dengan suara pelan.

"Oh— hai kak" sapa Jungkook sekalem mungkin

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

"Oh— hai kak" sapa Jungkook sekalem mungkin.

Jenna melambaikan tangannya, "o-oh, hei!" balasnya kikuk. Kayak dejavu juga.

My Childish Jeon ¦ Jjk ✔️Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz